Abad Kejayaan Kosem 305 – Osman Mati Dipenjara

Abad Kejayaan Kosem 304- Kesultanan Osman Berakhir tragis….ia ditangkap dan diperlakukan sangat kejam, termasuk semua keturunannya diburu untuk dihabisi.

Abad Kejayaan Kosem 305 – Kosem menangisi kematian osman yang tragis….

===Humazah dan akile sudah ada didalam kapal bersama kedua pangeran, tiba tiba tiga orang pria masuk kedalam dan mengambil paksa para pangeran. hum mengeluarkan belati dan mengacam agar mereka tidak mendekat tapi toh akhirnya mereka harus menyerah. keduanya berteriak meronta, akile memanggil anaknya dengan pilu………..”berikan bayiku kepadaku!!!!”kata akile. sementara itu bul bul sudah membawa para pangeran kosem keistana tua, mereka bertemu saudara perempuan mereka dan saling memeluk untuk melampiaskan kerinduan. ayse bertanya keadaan mereka???

“kami semua baik, aku melindungi mereka, tapi saudara kita yang mulia keadaannya buruk, mereka membawanya ke yedikule, dan jika ibu tidak bisa menyusul dengan cepat……….”kata murat mengambang. bul bul langsung berkata dengan ijin Tuhan, mereka akan tiba tepat waktu, jangan sedih katanya.

===Davut dan anak buahnya sudah sampai dipenjara yedikule, kilindir menurunkan osman yang penuh luka dengan kasar………..”kau sudah sampai diujung jalanmu”kata davut. aku berdoa semoga kau tidak akan mati sebelum merasakan kepedihan yang sangat kata osman. davut hanya menatap sinis kearah osman. pada saat yang sama kosem masih dalam perjalanan, dia meminta kusir agar cepat. kosem teringat bagaimana dia merawat dan menyusui osman seperti anaknya sendiri. Oh Tuhan lindungilah dia, cepatlah kata kosem …………

===Davut membawa osman kedalam penjara dan memasukkannya disebuah ruangan yang kumuh dan kotor, berlututlah osman celebi, kata davut. osman menolak dan  berkata jika dia adalah seorang sultan dan tidak akan pernah berlutut kepada seorang pengkhianat. osman melawan dengan sekuat tenaga orang orang davut yang mengerubutinya dan berusaha mencekiknya……….

Kosem sendiri sudah sampai diyedikule dan langsung berlari kedalam, dia melihat ke semua ruangan tapi tidak menemukan keberadaan osman, sedangkan osman sendiri harus menyerah ketika orang orang davut mulai menghajarnya dan akhirnya ketika ada kesempatan kilindir mencekiknya dengan sekuat tenaga…………..

tangis-pilu-kosemDavut yang keji, memotong telinga osman dan membungkusnya dengan sebuah sapu tangan. kemudian ia dan orang orangnya keluar dari ruangan itu. dilorong davut berpapasan dengan kosem, kosem bisa melihat sapu tangan yang penuh darah ditangan davut pasa ………..”kau akan tenggelam dalam darah yang kau tumpahkan davut!!!! “kata kosem dengan geram. kosem terus berlari masuk kedalam untuk mencari sang putra……….

Kosem menemukan tubuh osman yang sudah tidak berdaya, haci melihat dengan duka cita kearah mayat osman. tangis kosem pecah, dia terduduk didepan mayat osman. kosem mengambil tali berlumuran darah yang menjerat leher osman dan memeganggnya kuat kuat. dendam kesumat memenuhi jiwanya. sementara itu davut mempersembahkan telinga osman kepada halime dna dilruba. keduanya nampak puas. mustafa sendiri menatap kearah telinga itu dan memegangi telinganya sendiri.

===Kosem dengan gaun berwarna hitam menuju hagia sophia dimana mayat osman disemayamkan. dia ditemani haci dan heycan. duka mendalam terpancar dari matanya. heycan berkata jika berkat bul bul semua pangeran selamat…………”tindakan untuk melawan para pemberontak akan segera dilakukan , tinggal menunggu perintah dari anda, semua orang akan menderita dengan hukuman mereka”kata haci. kosem hanya terdiam dan tidak menjawab.

===Davut dan dilruba sedang duduk bersama, ………”aku sudah memenuhi janjiku, aku membuat saudaramu naik tahta kembali, akhirnya hari yang kita tunggu udah tiba”kata davut. aku tidak pernah meragukanmu sedikitpun, aku menjadi kuat karena kau ada disisiku, apa yang kau lakukan untuk saudaraku sangat berharga, jawab dilruba. davut meraih tangan dilruba dan menciumnya.

“aku melakukannya hanya untukmu, aku akan membakar dunia ini untukmu juga, “kata davut. tiba tiba keduanya mendengar suara ribut diluar, tampaklah kemudian beberapa orang jannisari masuk kedalam. bgaimna selanjutnya?? apa yang dilakukan jannisari itu diistana davut dan dilruba? selanjutnya Abad Kejayaan Kosem 306

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA SILAKAN SHARE

Comments

comments

6 Comments

  1. IPAH January 15, 2017 Reply
  2. Emma January 15, 2017 Reply
  3. nanda January 15, 2017 Reply
    • Emma January 15, 2017 Reply
  4. nuni January 15, 2017 Reply
    • Emma January 15, 2017 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)