Belahan Jiwa Kahraman 102- Tuan Ziya Meninggal…

Belahan Jiwa Kahraman 101 – KImet sangat kecewa karena ziya justru minta sadet ada didekantnya dan bukannya dirinya. Hal ini menambah kebencian kimet kepada sadet.

Belahan Jiwa Kahraman 102 – Kimet menyesali semua perbuatannya….

—Tuan ziya akhirnya kembali kerumah, dia kemudian mulai membagikan warisan. Ia memberikan 40%saham kepada kahraman, yakub 20% dan meryem 20 %………..”lalu apakah ayah akan mengambil sisanya??” tanya sukran. Ziya menggeleng, ia memberikan 20 % miliknya untuk sadet. Kimet marah, ia beranjak hendak pergi tapi ziya malah mengusirnya pergi ….

—Dirumah kahraman elif, Toprak rewel, sooner berkata jika dia akan mengantarkan toprak membeli mainan. tapi sooner malah membawanya berputar putar lama sekali, ia juga tidak menjawab telp dari kahraman membuat elif menjadi tegang jika sesuatu terjadi.

—Defne dibawa ke dalam penjara……….semua napi menatapnya dnegan aneh.

—Kimet sendiri menangis ditaman, merasa sendirian karena suami dan anak nya sudah tidak menginginkan dirinya lagi.

—Sedangkan dirumah yorukhan, Ziya minta sadet utk makan malam bersama, sadet lalu memasak kedapur. Semua orang nampak gembiar dengan kehadiaran sadet yang baik hati.

—Defne berteriak Saat sipir memaksanya masuk kedalam sel penjara yang dingin dan kotor.

—Kimet kesal mendengar sadet msh ada dirumhanya. Ia langsung menemui ziya dikamar………….”Ada Yg harus Aku katakan padamu, lalu Aku akan pergi. Apa kau tahu, siapa anaknya selain yakub???. Tahukah kau jika maksud adalah anaknya sadet. Orng Yg telah menghancurkann hidup kahraman”kata kimet . Tidak tidak mungkin kata ziya.

“Skrng Aku bisa tenang meninggalkan Rumah ini………..”kata kimet dan langsung pergi. Setelah kimet pergi, ziya kembali mengalami serangan jantung Dan akhirnya meninggal dipangkuan kekasihnya sadet. Semua orng menangisi kematiannya…………

—Akhirnya sooner membawa toprak kembali, kahraman kesal sekali dengan pria yang ada didepannya itu. Tapi kemudian dia menerima telp tentang ayahnya, kahraman hampir tidak bisa berdiri. ia shock dan sangat berduka dengan kepergian ayahnya yang mendadak.

Suasana duka menyelimuti pemakaman ziya, kimet juga datang Dan berdiri dari kejauhan. Elif lalu mengajak Ibu mertuanya mendekat.

—Dirumah, Yakub mendtngi kahraman, ia minta maaf kepada kahraman ttg semua Yg dia lakukan selama ini. Yakub Dan kahraman saling berpegangan, “apapun Yg terjadi Kau tetap saudarku “kt kahraman

belahan-jiwa-kahraman-131

belahan-jiwa-kahraman-132

“Meski maksud saudaraku?” kata yakub. Kahraman mengangguk

—Diruang tamu, meryem tak berhenti menangisi kepergian ayah nya tercinta yang mendadak.

Cuplikan Belahan Jiwa Kahraman 103

belahan-jiwa-kahraman-133—Kahraman memanggil sadet dan memastikan jika ia akan mendapatkan bagian saham dalam perusahaan seperti yang diamanatkan oleh almarhum ayahnya.

—Dirumah maksud, terjadi pertengkaran antara yakub dan maksud membuat ny sadet hampir kehilangagn kesadaran. Sedangkan elif membawa kedua anaknya toprak dan ece kerumah kediaman yorukhan.

—Kahraman terlihat sedang berdua, ia duduk menyendiri sambil meneteskan air mata. Kemuidan hpnya berbunyi tapi begitu mendengar defne bicara. kahraman langsung menjauhkan hp itu dari telinganya, deefne sedih karena kahraman tidak lagi mau bicara dneegannya.

—Sooner datang kerumah keluarga yorukhan.

—Untuk mendapatkan perhatian anak anaknya, KImet menemui seorang dokter. Dokter itu kemudian menemui kahraman. Sedangkan sooner sendiri juga tampak sedang bersama seorang psikolog, ia memang mengalami maslah kejiwaan sejak kematian anak dan istrinya.

—Didalam selnya, defne sangat royal sehingga dia disukai teman se selnya.

—Akhirnya karhaman dan elif menjemput kimet dari hotel dan membawanya pulang kerumah. Selengkapnya Belahan Jiwa Kahraman 103

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)