Belahan jiwa kahraman 53 – Berita Pernikahan KErem dan ELif Membuat Heboh!!

Belahan jiwa kahraman 52– Elif sangat marah ketika melihat dokumen yang ditunjukkan kimet kepadanya, elif tak punya pilihan. dia memutuskan menikah dengan kerem agar tetap bisa bersama anaknya.

Belahan jiwa kahraman 53- Keinginan kerem menikahi elif membuat gempar keluarga yorukhan…….

—Kerem pulang kerumah dengan sangat bahagia, ia berkata kepada ibunya jika besok dia akan memberikan kabar gembira kepada semua anggota keluarga saat sarapan……..

—Kimet mengajak elif untuk menemui kahraman dirumah itu, elif shock ketika melihat kahraman dan defne sedang tidur bersama. Elif pulang dengan sedih, sedangkan kimet tersenyum puas atas hasil kerjanya. Ia juga mengingatkan elif agar tidak bermimpi lagi mulai dari sekarang………

–Elif dan ibunya datang ke kafe, kemudian kerem datang sambil membawa bunga. Ia mengajak elif untuk menemui keluarganya dan mengumumkan tentang pernikahan mereka…………

“apa apaan ini! sampai kapanpun aku tidak akan menyetujui pernikahan ini, elif apa kau tidak belajar dari semua yang terjadi. kau bilang akan menjauhi keluarga yorukhan, tapi kenapa malah menikahi salah satu dari mereka?? aku tidak aakn membiarkan ini”kata ibu sultan.

–Kahraman bersiap pergi, defne bangun dan berkata jika semalam indah dan ia sangat bahagia. Kahraman tidak mengatakan apapun, ia langsung pergi kekantor. defne kemudian menelepon sang ibu dan berkata jika ia sdh berbaikan dgn kahraman…….

—Ny kimet datang kerumah yorukhan dengan marah, ibrahim melihat sultan……. “orng macam apa kalian ini?? apa belum cukup membuat kami susah…….”kata sultan, jelaskan kepada kami sahut kimet. Sultan berkata jika kimet telah berusaha menikahkan elif dgn cucunya………

Semua orang kaget…….

—Kahraman dikantor melakukan interogasi untuk mengusut kasus yang menimpa perusahaan. Saat pengacara pergi, kahraman membuka lacinya dan membuka sebuah kotak berisi kalung yang pernah dia belikan utk elif. Sedangkan dirumah yorukhan , kehebohan malah terjadi. sultan menuduh kimet tukang bohong…..

“aku tidak akan pernah mengijinkanmu menikahi elif!!!! kata meryem.

“aku sdh bilang dengan ibu, aku tetap akan menikahi elif, apapun yang terjadi!!!”kata kerem dan langsung pergi. Meryem minta ayahnya ziya menolak keinginan kerem, kalo tidak dia akan pergi dari rumah lagi.

Kimet sendiri membujuk sultan agar mau menerima lamaran cucunya………”siapa lagi yang mau menikahi elif dalam kondisi seperti ini??? seharunya kau bersyukur, cucuku mencintai elif. kami punya segalanya, kami akan mencukupi kalian. pikirkan itu”kata kimet membuat sultan terdiam.

—Yakub memuji kerem yang berani, sukran berkata jika ini adalh peluang bagus untuk elif……..

—Kemudiaan defne pulang, sukran langsung bercerita ttg apa yang terjadi…….defne tersenyum tipis.

—Elif sedang dikafe, ternyata 2 pekerja yang ada disana adalah orang suruhan maksud dan mereka mendengarkan pembicaraan elif dgn ayse…..

gambar-belahan-jiwa-kahraman-54

gambar-belahan-jiwa-kahraman-dan-defne—Tuan ziya bertanya kepada kimet ttg apa yang terjadi??? ziya berkata jika ia tidak akan mengijinkan, ia tidak setuju. ia juga menyalahkan istrinya atas apa yg terjadi,……….

—Dikafe, elif beerkata kepada ibu sultan jika ia melakukan semua ini hanya demi bayinya…….”maafkan aku untuk semua yang akan terjadi ibu”kata elif. sultan berkata bagaimana dia bisa hidup dengan pria yang tidak dia cintai, bagaimana dia akan tidur dimalam hari

Elif berkata jika ia sudha menutup pintu hatinya, ia tidak perduli……..

—Kimet menegur sukran didapur……

Belahan jiwa kahraman 53 – Defne Menunjukkan kepada elif, betapa bahagianya dia dan kahraman

—Sultan meninggalkan kafe, kemudian defne datang………”akhirnya kau berhasil mendapatkan apa yang kau inginkan? kau akan menikah dengan kerem kan?Selamat ya”kata defne . Bukan seperti itu ny defne kata elif. Defne memanasi elif ttg hubungan baiknya dengan kahraman sekarang……

—Celal menemui kahraman dikantor, dia minta kahraman mencari tahu ttg apa yang terjadi…….karena sepertinya elif marah kepadanya tapi matanya penuh cinta, dia tidak bisa menyembunyikan itu kan???

—Ternyata benar, salah satu pekerja dikafe elif menelepon maksud. ia berkata kepada maksud jika elif akan menikah dengan kerem!! maksud marah, ia ingin langsung pergi kekafe itu..Tapi faizal mencegah, mereka harus membuat rencana…..”kita tidak boleh gegabah, ada banyak penjaga dan mereka bisa langsung menangkapmu saat itu juga. apa kau ingin melihat mereka akan bersenang senang dan kau di neraka, tenanglah”kata faixal.

—Defne datang kekantor dnegan bahagia, elfi sendirian di kafe……….

—Kahraman menemukan pria yang menjadi kunci dari semuanya, akhirnya kahraman tahu jika maksud adaalah dalang dibalik apa yg terjadi. pengacaranya  berkata jk sekarang maksud sdh menjadi buronan.

—Nasli sangat kaget saat melihat kerem mencium tangan ibunya, dia tak percaya jika kakaknya akan menikah dengan kerem…..

—Kahraman masuk keruanganya, dia berkata kepada defne agar menelepon dl daripada menunggu sia sia. Defne agak tersingung tapi dia diam saja, dia kemudian mengajak kahraman untuk pergi berdua saja seperti dulu, demi cinta mereka……….tapi kahraman menolaknya. Defne pergi dengan kesal……..

—Dikantor, tuan ziya mengintruksikan kepada semunya jika yakub tidak berhak lagi menandatangani apapun!!! karena semua yang terjadi adalah salahnya, yakub tidak terima. ia marah dan pergi meninggalkan rapat.

Apa yang aakan terjadi selanjutnya?Belahan jiwa kahraman 54

One Response

  1. Sylvi February 1, 2016 Reply

Leave a Reply