Cinta Di Musim Cherry Epiode 31 – Usaha Oyku Untuk Mendapatkan Kesempatan Kedua….

Cinta Di Musim Cherry Epiode 30- Onem sangat menyukai hasil rangangan oyku, oyku sangat senang dan merasa berterima kasih kepada ayas. Kemudian bersama beberapa temannya, oyku membuat suatu kejutan untuk ayas….

Cinta Di Musim Cherry Epiode 31 – Usaha gigih oyku untuk menakhlukkan hati ayas…

cinta dimusim cherry episode 14===Oyku berkata pada temannya temannya jika misi mereka bertema………..”pertemuan dua hati ” dan target mereka adalah ayas. Dia meminta emre dan ilfer untuk mendekorasi ruangan , sedangkan dirinya dan para wanita akan memasak….

===Mete akhirnya menelepon seyma yang tampak bahagia, mete mengajak seyma untuk bertemu dirumah mereka…..

===Ayas sampai dirumahnya dan kaget melihat ada yang berbeda, kemudian oyku datang dan berkata jika ia masih punya beberapa kejutan untuk ayas. Mereka kemudian duduk lesehan, dengan hidangan lezat yang tersaji di meja.

“kau yang menyiapkan semuanya?? ” tanay ayas, oyku berkata jika dia dibantu

“ya itu pasti……..mana mungkin kau kerjakan sendiri?? aku bercanda. kau dapat kunci darimana? aku sangat menyukai ini. aku benar benar harus berterima kasih…………terima kasih banyak “kata ayas dengan tulus. Oyku menjawab jika ia senang ayas menyukai apa yang dia lakukan.

Mereka berdua tertawa saat membicaraakan tentang tulisan tangan oyku didahi ayas……….”tahukah kau apa yang paling aku suka??” tanay oyku. Ayas lalu bertanya, oyku menjawab jika ia menyukai rasa percaya diri ayas.

cinta-di-musim-cherry-episode-16“bu onem bilang kebijaksanaan dan kepercayaan diri itu bedanya tipis dan kita harus bisa mengendalikannya tapi menurutku percaya dirimu berlebihan….tapi aku suka, karena aku orang yang tidak percaya diri” ucap oyku

“satu lagi bisa mengenalmu adalah pelajaran terbaik untukkku” sahut oyku. Ayas juga berkata tentang kesukaannya kepada oyku. menurutnya oyku sangat alami, tidak dibuat buat dan terlihat tulus. Mereka berdua saling tersenyum, rasa senang dan bahagia melingkupi hati keduanya….

Oyku lalu berkata jika dia memiliki persembahan spesial untuk ayas, semua hal yang terjadi diantara keduanya selama ini………….

===Mete mengajak seyma kerumah mereka, mete berkata jika dia yang menata semuanya dan mengajak seyma untuk melanjutkan berdua. Mete berkata jika dia tidak akan menghakimi seyma lagi, ia meminta maaf atas kesalahannya dan berjanji tidak akan menyakiti seyma lagi…………’aku berharap kau memaafkanku , jika tidak maka hidup tak berarti lagi, aku berharap kita bisa bersama lagi”ucap mete dengan tulus.

Akhirnya mereka berbaikan dan kembali tidur bersama…………..

===Oyku menyalakan sebuah video, ayas bertanya apa yang terjadi??? Oyku muncul di layar di tv dan berkata jika ia akan menunjukkan apa yang sudah mereka lewati selama ini……….Ayas tak bisa berhenti tertawa melihat akting burcu, emre, ilker dan sibel………..

Kemudian adegan berganti ketika mereka berdua berdansa dilantai dansa…..ayas memandang dengan tatapan penuh cinta kearah oyku. Suasana berubah hening….mereka berdua saling bertatapan.

cinta dimusim cherry episode 17Adegan terakhir adalah saat oyku meminta kesempatan kedua kepada ayas, oyku muncul dilayar tv dan berkata jika dia tidak pernah tenang sebelum mendapatkan jawaban yang pasti. Ia lupa semua yang terjadi pada saat malam itu ….”ayas kamu mau kan memberiku kesempatan kedua??” tanay oyku dari layar televisi

“aku tidak mengatakan  apa apa malam itu. tapi sekarang aku bisa menjawabnya………..”kata ayas, ia kemudian mengambil spidol dan menulis sesuatu di dahi oyku. Oyku langsung berdiri menuju kamar mandi ………..dengan hati tegang dia membuka tangannya dan melihat kearah cermin. Senangnya oyku bahwa ayas menerima dirinya ………

Oyku segera berlari menemui ayas, yang merentangkan tangannya untuk memeluk oyku………..

Cinta Di Musim Cherry Epiode 31- kencan pertama oyku dan ayas………

===Keesokan paginya, keduanay terbangun dengan penuh cinta. Ayas pergi kedermaga dan membeli bunga segar untuk oyku. Sang penjual bunga berkata agar dia tidak terlalu lama berpacaran….”kusarankan cepatlah menikah, jangan tertawa ………..aku ini orang yang sudah berpengalaman………..”kata si ibu penjual saat melihat ayas senyam senyum saja….

Oyku juga bangun dengan riang, adeknya cem berkata jika oyku pasti sedang berpacaran dengan ayas. Tiba tiba bel berbunyi ternyata seyma yang datang, tapi wajahnya cemberut. Ia mengemasi barangnya dan berkata jika telah berbaikan dengan mete…

cinta dimusim cherry 18“aku sudah bilang kan? semuanya pasti baik baik saja. aku tak sengaja bertemu dengan mete dirumah ayas………”jelas oyku, sayangnya seyma tak menyukai apa yang oyku katakan. Dia tampak benar benar sebal dengan oyku….

Oyku juga bercerita dengan riang bahwa dirinya dan ayas sekarang sedang berpacaran. Dia meminta seyma untuk mendoakan dirinya dan berharap jika dia tidak akan lagi membuat kesalahan. Seyma hanya memandang oyku dengan dingin………..

Ketika keluar dari rumah oyku, ayah seyma menghampirinya dan berkata apa boleh dia berkunjung kerumah seyma….”kami belum punya rumah pa” kata seyma dan berlalu………

===Dikantor onem—Evan melihat rancangan oyku dan berkata jika dia benar benar berbakat. evan mengatakan jika oyku sangat berharga dan akan bisa memajukan kantor modenya, onem menyetujui kata kata evan……..

===Disebuah taman—-tampak ayas sibuk menata nata. Dia dan oyku akan sarapan bersama. Ketika oyku datang, ayas merasa gugup………….dia sampai menjatuhkan minuman lalu berkata halo, keduanya saling menyapa dan bertukar hadiah. Ayas memberikan bunga untuk oyku sedangkan oyku memberi ayas roti. Pertemuan pertama mereka setelah jadian terasa canggung….

ayas dan oyku berpacaranKemudian mereka duduk berdua ditikar, keduanya tak bisa melepaskan senyuman mereka. Sepanjang duduk berdua, wajah mereka menunjukkan kebahagiaan …………..orang yang sedang jatuh cinta. ……….”kau kelihatan cantik hari ini, rambutmu, pakaianmu, semua kelihatan indah……….’kata ayas.

“kau juga tampak bersinar, kau kelihatan sangat tampan dan pintar…………”puji oyku. Benar benar wonderful day untuk insan yang sedang kasmaran…………

Bagaimanakah kelanjutan hubungan mereka?? ikuti Cinta Di Musim Cherry Epiode 32

Leave a Reply