Cinta Di musim Cherry Episode 32 – Romansa ayas oyku

Cinta Di musim Cherry Episode 31- Akhirnya ayas menerima oyku kembali dan memberinya kesempatan kedua, mereka benar benar jatuh cinta…………

Seyma juga berbaikan dengan mete, tapi dia kesal karena oyku ikut andil dalam hubungan dia dan mete. Kekesalannya kepada oyku makin bertambah saja…..

Cinta Di musim Cherry  Episode 32 – Oyku dan ayas yang sedang kasmaran….

cinta dimusim cherry episode 19===Ditaman, Ayas bertanya kepada oyku apakah dia senang?? Oyku menjawab sangat senang, lalu dia gantian bertanya kepada ayas. ….”aku sangat senang, hingga misalnya perusahannku dijualpun aku tidak akan sadar!!!”ungkap ayas.

“kamu masih muda ayas, kamu juga pintar, kamu tidak boleh capek, karena kalo kamu sakit aku akan sedih………….”kata oyku, ayas mengatakan hal yang sama juga kepada oyku. Jika oyku adalah gadis yang berbakat, gambar gambarnya sudah menjelaskan semuanya

“terima kasih ya ayas”ucap oyku dengan ketulusan

“aku lah yang seharusnya berterima kasih………..”kata ayas. Saat itu mereka benar benar tampak malu malu satu sama lain, seperti orang yang  kasmaran…….

===Dikantor onem—Onem dan evan menerima kedatangan model senior. Mereka berdua meminta setenay untuk memperagakan busana yang akan mereka launching, sayang sang model berkata jika dia sangat sibuk bahkan tak punya waktu untuk dirinya sendiri…………

Onem dan evan punya ide agar setenay mau membantu mereka, kemudian mereka menelepon oyku dan ayas untuk datang kekantor……..

===Mete dan seyma menemui bulent dirumahnya, mereka berdua meminta maaf atas apa yang terjadi dan mengundang bulent untuk makan malam dirumah mereka. Mete berkata agar bulent mengajak onem, bulent tampak bingung karena hubungan mereka sedang tidak baik. Sedangkan burcu yang tidak senang dengan kembalinya mete seyma langsung pergi meninggalkan ruangan………

sinopsis cinta dimusim cherry===Ketika melihat ayas dan oyku datang, evan langsung memeluk keduanya. Evan kaget melihat perubahan sikap mete dan ayas yang menurutnya dibuat buat. Evan menugaskan kepada ayas dan oyku untuk membujuk setenay agar mendukung acara fahion shoew mereka.

Ayas seperti biasa akan menolak tapi begitu oyku bilang ayas pandai membujuk, ayas langsung tersenyum senang………….”aku beri kalian waktu dua hari, jika tidak ada setenay maka tidak ada peragaan…………..”ujar evan dan langsung meninggalkan ruangan.

===Burcu menemui emre dan menceritakan keluh kesahnya dan ia berkata jika ia marah sekali kepada seyma, ia putuskan untuk tidak datang. Tapi emre meminta burcu untuk datang demi dirinya………..

Bulent sendiri langsung menelepon onem dan mengajaknya pergi makan malam ketempat mete seyma tapi onem menolak karena sedang banyak sekali pekerjaan, bulent sangat kecewa tapi tak bisa berbuat apa apa………….

sinopsis cinta di musim cherry lengkap===Oyku dan ayas segera menemui setenay, tapi mereka malah ketemu dengan emirhan………….anak setenay yang sangat nakal. Emirhan mengerjai ayas dan oyku……….

Ketika bertemu dengan setenay, ayas dan oyku juga mendapatkan penolakan. Akhirnya mereka keluar dari ruangan. Diluar pintu keduanya langsung saling memarahi tapi tiba tiba tersenyum dan rukun kembali…..

—-Didalam ruangan, setenay menelepon beberapa untuk menjaga putranya tapi tak seorangpun menyatakan sanggup………..”oh anakkku sayang, tak seorangpun mau menjagamu karena kau terkenal nakal dan usil………”kata setenay sambil memeluk putranya.

Tiba tiba ayas dan oyku masuk kembali kedalam ruangan, sambil membawa mainan. Emirhan menyukainya dan berkata kepada sang ibu bahwa mereka akan menjaga dirinya. Setenay lalu menyerahkan emirhan kepada keduanya dan berpesan agar mereka terus menguhubungi dirinya………..

Cinta Di musim Cherry  Episode 32 – Ayas dan keluarga kecilnya….

===Ayas dan oyku mengajak emirhan pergi bersama mereka………..”apa kalian pacaran ??” tanya dia tiba tiab. Oyku langsung menegurnya karena dia masih kecil, ayas membelanya dan berkata jika ia hanay ingin tahu….

Ayas kemudian membawa emirhan ke lapangan bola, emre dan burcu yang melihatnya menjadi tertawa terbahak bahak………….”aku pikir kalian telah berpisah tapi kenapa sekarang kalian seperti keluarga??” tanya burcu menggoda. ….

Ayas menyuruh emirhan masuk ke lapangan dan bermain bersama teman temannya tapi emirhan menolak karena dia ingin ayas dan oyku ikut bermain sepak bola….

cinta dimusim cherry episode 20Akhirnya mereka semua turun ke lapangan bola, semua orang dibuat kesal oleh emirhan, dia selalu bermain curang, dia menendang kaki ayas yang hendak menolong oyku juga menggigit kaki burcu. Semua orang tidak menyukainya…………..semua tampak kelelahan dan menggerutu kepada emirhan.

“kau itu nakal sekali………….”gerutu oyku

“aku belum melihat anak seperti ini, lihatlah anak didikku semuanya cedera, aku tidak mau bermain bersamanya lagi……dasar anak nakal!!!……”kata emre. Ayas berkata jika sebaiknya mereka pergi….

—Ketika berada diluar lapangan, emirhan berkata jika dia masih ingin main sepak bola………….”lihatlah ayas , aku sudah mulai tidak tahan dengan anak ini…………”ungkap oyku. Emirhan malah protes jika mereka jahat membuat ayas dan oyku tersenyum.

Ayas kemudian menawari untuk membeli es krim, ketika sedang menunggu ayas dan emirhan tiba tiba saja ayah seyma menghampirinya. Setelah bertanya kabar, ayah seyma kemudian meminta alamat rumah yan seyma tinggali sekarang.

===Dikantor mode—-Onem mengungkapkan kegelisahannya dan juga uneg unegnya tentang bulent, hubungan mereka semakin jauh setelah bulent datang keperkampungan lamanya. Onem menceritakan semua hal tentang bulent dan dirinya…………

seyma dan ayahnya===Semua orang telah berkumpul dirumah seyma dan mete, ada ayah mete dan burcu juga. Seyma berkata jika ia akan mengantar mereka untuk berkeliling rumah. Tapi burcu langsung menyahut jika itu tak perlu karena mereka bisa melakukannya nanti……….

Tiba tiba bel rumah berbunyi, mete berpikir jika onem yang datang, seyma kemudian berjalan keluar pintu dan ketika dia membukanya……………..alangkah kagetnya seyma karena ternyata yang datang adalah ayahnya!!!

“seyma apa kau tidak ingin mengucapkan selamat datang kepadaku??” tanya sang ayah sambil tersenyum ……..

Kira kira apa yang akan dilakukan seyma ya ?? apa juga rencana ayah seyma???Cinta Di musim Cherry Episode 33

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)