Cinta Di musim Cherry Episode 33 – Emirhan Menghilang, Membuat Ayas Oyku Stress!!!

Cinta Di musim Cherry  Episode 32- Ayas dan oyku mendapatkan tugas untuk menjaga emirhan, anak dari seorang model senior yang diharapkan bisa menjadi model untuk peragaan busana onem dincer.

Ternyata ayah seyma benar benar datang kerumah seyma………..

Cinta Di musim Cherry  Episode 33 – Ayas dan oyku benar benar dibuat kesal oleh emirhan…

emirhan ===Ayas dan oyku mengajak emirhan ketaman hiburan dan menyuruhnya agar bermain sepuasnya, tapi emirhan menolak dan berbisik kepada mereka……….

===Dirumah seyma—Ayah seyma masuk kedalam rumah dan dia berlagak seperti sang pemilik membuat bulent merasa tidak nyaman…………”ayolah…kenapa diam saja, bicaralah….”katanya. Kemudian ayah seyma memberikan hadiahnya kepada seyma tapi seyma memintanya untuk membuka nanti saja……….

Mete kemudian membuka hadiah itu, tapi ayah seyma merebutnya dan melepas kertaas pembungkus kado dengan kasar. Ternyata sebuah pancai masak.

===Ditaman hiburan—-Oyku berkata kepada ayas jika dia sangat lelah…………”anak itu benar benar menyebalkan!!!”ucap oyku

“bukankah ini keputusan kita bersama, kemarilah sayang..kau cantik sekali………”kata ayas sambil menarik oyku agar dekat kepadanya. Ketika mereka hendak berciuman, emirhan langsung bersuara….jika dia sudah selesai. Ayas dan oyku bermian tebakan siapa yang akan mengurus emirhan di toilet. Tapi emirhan meminta kakak perempuannya yang membantunya…………wajah oyku kesal sekali!!!!

ayah seyma yang jahat===Dirumah mete seyma—Ayah seyma terus bercerita tentang kebiasaan kebiasaan buruk seyma, misalnya ketika seyma selalu meminta oyku mengerjakan tugasnya…………..” Akhirnya kalian lihat kan ?? siapa yang kuliah dan tidak…………” kata sang ayah.

Wajah seyma tampak sangat marah……….saat ayahnya terus memuji oyku. Kata kata ayah seyma membuat burcu tertawa…………..hal yang sangat dibenci seyma.

===Ayas dan oyku dengan setia menemani emirhan kesemua wahana hiburan, dan mereka tampak sangat senang.

===Ayah seyma terus saja membuat kepala seyma rasanya mau pecah. Dia berkata jika dia bukan siapa siapa, karena seyma bahkan tidak meminta ijinnya…………”tentu saja anda sangat penting bagi kami………….”ujar bulent

“baiklah jika memang aku penting, aku akan tanya satu hal……………siapakah namaku??……tidak tahu kan? karena kau tidak perduli kepadaku. tapi aku tahu dirimu…………” tanay ayah seyma, Semua orang terdiam. Ayah seyma tertawa keras. Dia mengatakan semua hal tentang bulent….

“ini menunjukkan bahwa aku sangat perduli kepada anankku, aku tahu dengan siapa dia bergaul , tapi kau ?? kau tidak perduli ssemua itu kan? kau tak tahu siapa aku, istriku dan dimana kami tinggal??” kata bulent. Ayah seyma atau pak orhan tidak terima mereka tidak meminta ijin darinya tentang seyma yang tinggal dengan mete……….

Seyma marah dan mengusir ayahnya pergi, mete kemudian menyusul pak orhan………..”pak orhan tunggu sebentar, aku mencintai putri bapak yang bapak anggap kotor itu. aku akan membahagiakannya………..”ujar mete. Orhan berkata jika mereka akan bicara dikantor mete esok hari………..

—Bulent berkata jika saatnya mereka mengikuti tradisi, mete mengangguk saat bulent berkata jika mereka harus datang kerumah orhan untuk melamar seyma………..

emirhan terus membuat resah===Ditaman hiburan—Oyku membujuk emirhan agar mau segera pulang karena hari telah larut. Tapi emirhan menolak karena dia belum capek, kemudian setenay menelepon dan menanyakan tentang anaknya. Ketika emirhan telah tersambung dengan ibunya dia malah berkata jika dia ingin menginap bersama kakak………………oyku dan ayas langsung stress!!!

===Mete menghibur seyma yang masih menangis………..”aku malu mete, aku tidak percaya jika ayahku tega mengatakan semua itu kepadaku. ini semua gara gara oyku , seharusnya dia minta ijin padaku dulu!!!”kata seyma

Mete menjawab jika oyku tidak salah, dia bermaksud baik. Seyma makin marah saat mete membela oyku….

Cinta Di musim Cherry  Episode 33 – Oyku dan pangeran tampannya….

===Dirumah ayas—–Oyku dan ayas menidurkan emirhan diruang tamu, oyku berkata kepada ayas jika emirhan tidur maka dia akan pulang…………..”ceritakan dongeng untukku, biasanya ayahku yang menceritakanya tapi ayahku sudah meninggal……… “kata emirhan, membuat oyku dan ayas iba kepadanya….

“ayahku juga udah meninggal, dan dia selalu mendongeng untukku hingga aku tertidur pulas………….”kata oyku.

===Dirumah —Ibu meral menerima telp dari seorang pengacara yang mengatakan jika proses pengadilan telah dimulai, ibu meral sangat sedih. Cem mengetahui hal itu tapi ibu meral menutupinya…

Cem berkata jika dia bisa bekerja membantu mereka, ibu meral menjawab jika tugas cem hanya sekolah dan belajar saja dan dia ttidak perlu khawatir tentang apapun…………”apa kita akan diusir dari rumah ini??” tanya cem. Ibu meral berkata jika mereka akan bangkit dan bersama selamanya melewati semua masalah…

cinta-dimusim-cherry-episode-21===Dirumah ayas—–Oyku berkata sambil menitikkan air mata mengatakan tentang ayahnya, ayas yang sedari tadi diam  mendengarkan langsung mengusap air mata oyku dan mengecup keningnya. Oyku dan emirhan meminta ayas bercerita, ketika ayas menolak keduanya memaksa………….

“baiklah…………pada suatu saat ada seorang putri yang sangat cantik. tapi dia keras kepala.  namanya putri oykurela, dia sedang menunggu kedatangan seorang pangeran untuk menjemputnya. dia berharap pangeran itu membawa kebahagiaan baginya………..

Oyku langsung menyela, bahwa dia sudah bahagia dengan kehidupannya sebelumnya…………..”kau lihat kan putri itu sangat keras kepala…………”kata ayas membuat oyku tersenyum. Emirhan penasaran dan ingin tahu kelanjutannya

“dia sedang terkurung didalam sangkar, yang ada ditepi pantai dan tak seorangpun bisa menyelamatkan putri cantik itu. tiba tiba datanglah seorang pangeran dengan kudanya, dia mengeluarkan putri itu dari sangkar dan membawanya pergi…………”ujar ayas.

Tampak sang pengeran menarik tangan sang putri dari sangkar, ketika mereka saling berhadapan, keduanya menatap denga penuh cinta……….lalu saling berciuman dengan hangat. Sang pangeran mengajak putri itu untuk naik kekudanya….

cinta dimusim cherry ep 22“putri itu telah menemukan pangerannya……………”ujar oyku. Kemudian mereka berdua menutup matanya, demikian juga dengan emirhan.

—Tampak ayas dan oyku tidur disofa dengan tangan saling memegang, dan emirhan sudah tidak ada ditempat itu…………..”selamat pagi sayang………….”ucap oyku.

“selamat pagi sayang………….”jawab ayas. Kagetnya mereka saat sadar emirhan sudah tidak ada. Mereka bingung dan panik apalagi saat ibu setenay menelepon untuk bicara dengan putranya.

—Ternyata emirhan telah berada didalam taksi menuju kelapangan bola, dari sopir taksi itu ayas dan oyku menyusul tapi tak juga menemukan emirhan. Oyku dan ayas mulai putus asa, oyku kemudian meminta seyma untuk membantunya mencari emirhan………

Seyma tampak kesal dan malas sekali, ia beralasan banyak pekerjaan. Tapi seyma mengajak olcay untuk mencari emirhan dan menemukan telebih dahuku agar oyku mendapatkan marah…………..

Dikantornya mete kedatangan pak orhan, mete mempersilahkan dia duduk dan menawarinya minuman………….”wisky kalo ada”katanay sambil terssenyum ,mete tampak kaget…

Kira kira apa yang diinginkan pak orhan ya?? ikuti Cinta Di musim Cherry Episode 34

Leave a Reply