Cinta Di musim Cherry Episode 34 – Kebahagiaan dan Penderitaan Oyku….

Cinta Di musim Cherry  Episode 33- Ayas dan oyku benar benar dibuat kesal dengan kenakalan emirhan, tapi mereka tetap menjaga dan menyayanginya dan yang terakhir emirhan pergi tanpa berpamitan. Sekarang mereka berdua kelabakan mencari anak kecil itu…..

Cinta Di musim Cherry  Episode 34 – Ayas Oyku bahagia karena setenay mau membantu peragaan busana….

cinta dimusim cherry ep 23===Bulent mengundang sibel kerumahnya, ia ingin meminta pendapat tentang onem, Sibel menyarankan kepada mereka agar rujuk kembali karena keduanya saling mencintai……….

===Dilapangan bola—-Seyma, olcay, emre dan burcu telah tiba. Ayas dan oyku kemudian menceritakan masalah mereka, ayas mengirim foto emirhan kepada mereka semua. Ternyata emirhan melihat mereka semua dan bersembunyi…………..Kemudian semuanya berpencar untuk mencari.

===Dikantor mete—-Pak orhan bertanya banyak hal kepada mete tentang penghasilannya dan cintanya kepada seyma. Orhan berkata jika dia ingat kata kata mete bahwa mete akan melakukan segalanya untuk seyma, dan sekarang dia meminta mete untuk melunasi semua hutang hutangnya……….

Mete tampak tidak senang, tapi dia bertanya berapa hutang pak orhan……….Orhan terlihat ingin mempermainkannya.

===Bulent datang kekantor onem, dia ingin mengajak kekasihnya itu berbaikan .Bulent memberinya bunga dan megajaknya pergi untuk sebuah kejutan………

emirhan membuat bingung semua orang===Oyku merasa sangat putus asa dan hampir menangis karena tak juga menemukan emirhan, Ayas kemudian memeluknya dan berkata jika mereka akan berhasil menemukannay, dia minta oyku agar perccaya kepada dirinya sendiri………..ia memeluk oyku agar merasa lebih tenang.

===Ternyata bulent mengajak onem ke perkampungan lamanya dan menceritakan semua pengalamannya ketika tinggal disana. Tak sengaja mereka bertemu dengan ibu fusun. Akhirnya onem tahu jika bulent berusaha melunasi hutang ibu meral dan dia sangat tidak menyukainya. Onem pergi meninggalkan bulent.

===Semua yang mencari emirhan berkumpul di lapangan bola, oyku kemudian menelepon seyma. Tapi seyma berbohong dan berkata jika dia tidak melihat anak itu padahal anak itu ada didepannya….

Ibu setenay datang kerumah ayas, semua yang ada diruangan sangat bingung. Tiba tiba seyma datang membawa emirhan………….”untung aku menemukan dia ditaman, disana banyak orang orang seram, dan jika kita memanggil polisi  maka masalah pasti akan beres………..”oceh seyma. Semua yang ada diruangan memberi tanda kepada seyma agar diam, tapi seyma terus saja berbicara ……………

Ibu setenay marah karena anaknya sempat menghilang dan berkata jika oyku tidak bertanggung jawad, dia berkata jika tidak akan ikut peragaan busana lagi….

cinta dimusim cherrt ep 24—Dirumah ayas, semua orang menyalahkan seyma karena sikapnya , mete mendekati dan berkata seharusnya mereka berterima kasih karena seyma telah menemukan emirhan…

===Didalam mobilnya, emirhan berkata jika kakak kakak itu baik sekali. Mereka merawat dirinya dengan baik, membawanya ke lapangan bola, mendongeng untuknya dan membelikannay mainan. Hal yang tidak pernah ibunya lakukan untuknya. Ibu setenay merasa terharu dan memeluk putranya…

Emirhan kemudian meminta sang ibu untuk maaf maaf dan membantu mereka, ibu setenay menolak . Ketika emirhan mulai mengancam , akhirny setenay menuruti permintaannya…

Semua bergembira mendengar ibu setenay bersedia membantu peragaan busana mereka, hanya seyma dan olcay yang shock karena rencana mereka gagal lagi!!!!

Oyku langsung memeluk ayas dengan bahagia…………

Ayas kemudian mengantar oyku pulang kerumah………..”berarti sekarang kita berpacaran lagi………”kata ayas menggoda. Oyku menjawab jika mereka telah melakukannya, mereka bukan teman atau pacar tapi mereka adalah oyku dan ayas………

Cinta Di musim Cherry  Episode 34 – Oyku dan keluarganya diusir dari rumah mereka…

cinta dimusim cherry ep 25===Ketika sampai dirumah oyku kaget melihat ibu dan adekny ada diluar. Cem menangis dan berkata jika mereka telah diusir dari rumah. Oyku meminta penjelasann apa yang terjadi?? ibu meral hanya berkata agar oyku tidak khawatir.

Ibu seyma datang dan menawari mereka untuk tinggal dirumahnya, oyku segera meminta ayas agar pulang. Dia sekarang harus menenangkan ibunya dan esok dia akan menelepon. Ayas juga ikut cemas dengan apa yang terjadi., ia segera menemui pemilik rumah dan berkata siap membayar hutang bu meral, tapi si pemilik rumah menolak dan mengusirnya pergi………….”semoga kau bisa tidur nyenyak nanti malam………..”kata ayas kesal.

Ayas kemudian memesan sebuah kamar untuk oyku dan keluarganya………..

===Dirumah seyma, ibu meral menceritakan semua yang terjadi kepada kedua anaknya, oyku berkata jika ibunya memberitahunya dia akan membantu…….

Ibu seyma menelepon seyma dan menceritakan keluarga oyku yang diusir keluar dari rumah, ibu seyma berharap seyma datang tapi seyma berkata jika hari sudah malam. Mete mendengar pembicaraan itu dan ketika tahu oyku sedang ada masalh, mete langsung mengajak seyma pergi….

Dirumah seyma pun, ibu meral dan keluarga tidak bahagia karena pak orhan melarang mereka dengan halus agar tidak tinggal dirumahnya. Mereka sekeluarga segera bergegas pergi, seyma marah sekali kepada ayahnya….

cinta dimusim cherry ep 26—Mete bermaksud hendak menawari mereka menginap dirumahnya, tapi seyma menyela dan berkata jika mereka bisa tinggal bersamanya, dengan berat hati tentu saja……….

Ketika hendak masuk kedalam mobil, oyku melihat ayas. Oyku langsung mendekatinya, mereka berdua berpelukan. Oyku tampak sangat sedih dan ayas selalu menghiburnya dan menguatkannya…..

===Keesokan pagi dirumah mete—Ibu meral sekeluarga hendak keluar rumah, seyma bangun. Ibu meral berkata jika mereka akan sarapan direstoran. Ia juga berkata jika ia telah memasak untuk seyma…………seyma hanya diam saja dengan wajah tak acuh…….

Cinta Di musim Cherry  Episode 35

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)