Cinta Di musim Cherry Episode 35 – Ayas Selalu Berada Disamping Oyku Dalam Sedih dan Senang…

Cinta Di musim Cherry  Episode 34- Senangnya oyku saat mengetahui jika ibu setenay siap untuk membantu mereka. Tapi kebahagiaannya tidak bertahan lama karena mereka telah diusir dari rumahnya.

Cinta Di musim Cherry  Episode 35 – Onem terus mendukung oyku….

cinta dimusim cherry ep 27===Mete masuk kekamar ibu meral sekeluarga, ia melihat boneka kecil kesayangan oyku. Seyma datang dan sangat cemburu melihat perhatian mete kepada oyku. Dia mengajak mete sarapan karena dia sudah membuat sarapan…………padahal ibu meral lah yang memasaknya.

===Ayas menjemput keluarga oyku dan mengajaknya kerestoran. Dia menyiapkan segalanya dan berusaha menghibur mereka.

===Oyku menemui onem dan mengatakan permasalahannya, keluarga sangat penting baginya dan meski peragaan busana adalah mimpinya itu bukan lagi sebuah impian. Tapi onem dincer tidak mengijinkan oyku menyerah…….”ternyata aku salah menilaimu, dengarkan aku……….hidup tidak selalu berpihak kepadaku. hidup memang keras dan kau tidak boleh menyerah, aku akan selalu membantumu………..jangan pernah korbankan mimpimu apapun yang terjadi…………”ungkap onem panjang lebar..

Onem kemudian memneritahukan kepada oyku tentang berita yang ditulis disurat kabar tentang dirinya, dan ia berkata jika peragaan sukses, dia dan juga evran akan membayarnya dengan pantas………

cinta dimusim cherry ep 23===Oyku memberitahukan kabar gembira itu kepada ayas dan juga burcu yang tentu saja ikut senang dengan kebahgiannya………..”jika peragaan ini berhasil aku akan bisa membeli rumah untuk ibu dan adekku………..”kata oyku bersinar.

===Keluarga ibu meral dan mete tampak bahagia, ketika seyma pulang kerumah dia kesal melihat mereka makan tanpa menunggunya tapi seperti biasa, seyma berpura pura baik baik saja……….

===Ilker dan ayas sedang bersama, ayas curhat kepada ilker……………”kau tahu ilker aku sangat ingin dekat dengannya, tapi kenyataannya aku selalu berada jauh darinya. aku selalu ingin menunggu didepan pintu rumahnya….”kata ayas merana

Tiba tiba datang beberapa gadis yang dulu berkencan dengan ayas, ayas berusaha menghindar dengan mengatakan jika ia akan menemui oyku pacarnya. Kecewalah para gadis itu saat ayas pergi…

===Dirumah mete—-Oyku menceritakan kabar gembiranya kepada seyma dan mete. Semua tampak senang, kecuali seyma tentunya dan ibu meral mengetahui itu. Ibu meral meminta oyku agar berhati hati selalu.

—Ayas menelepon oyku dan mengajaknya bertemu, tapi oyku menolak karena hari telah malam dan mereka bisa bertemu besok pagi…………..”aku merindukanmu sayang, aku senang karena bisa mengenalmu ………..”kata ayas, oyku mengatakan jika ia juga sudah rindu. Keduanya menutup telp dan tersenyum bahagia.

cinta dimusim cherry ep 28===Seyma marah marah …”sudah punya rumah sendiri tapi rasanya belum bebas. lihat saja sekarang. kapan mereka pergi???” kata seyma pada dirinya sendiri. Mete mendengarnya dan menegur lalu seyma berusaha mengalihkan pembicaraan……….

===Dipabrik—Oyku menemui kepala produksi dan bertanya mengenai baju bajunya, tapi itu bukan baju yang diarancangnya. Oyku sangat panik karena peragaan busananya besok ………….”ayas bagaimana ini, peragaan busana ini adalah harapanku. bagaimana aku menjelaskan kepada cem dan ibuku ayas…………”kata oyku sangat cermas.

===Dikantor mode—Seyma dan olcay tertawa cekikikan membayangkan oyku dan kegagalan peragaan busananya.

===Ayas memintanya tenang, dia berkata jika dia akan melakukan sesuatu……

Ayas kemudian berbicara didepan para penjahit…..”perempuan yang kalian lihat ini namanya adalah oyku dan dia adalah perempuan paling baik didunia dan sekarang aku berbicara untuk mewakili dirinya. dia sudah tidak mampu lagi berbicara, dia telah menunggu kesempatan ini selama bertahun tahun untuk menangani peragaan busana, dia baru saja diusir dari rumahnya dan jika peragaan ini sukses maka dia akan kembali memiliki tempat itu lagi…….”

oyku bahagia ayas ada disampingnyaAyas terus meyakinkan para penjahit itu agar mau membantu oyku, dia berkata jika iapun akan membayar uang ekstra untuk kerja lembur mereka, Ayas berkata lagi jika oyku adalah gadis penting dalam hidupnya dan jika ia bisa maka dia akan menjahitkan baju untuknya………….

Dan sepertinya para penjahit itu trenyuh melihat usaha keras ayas, dan siap untuk membantu oyku. Begitu mendengar kabar ini, oyku sangat bahagia…………”apa sebenarnya yang kulakukan hingga kau sangat baik kepadaku??” ucap oyku. Ayas berkata bukan saatnya untuk memuji karena mereka harus bekerja sekarang….

Cinta Di musim Cherry  Episode 35 – Bulent dan ibu meral akhirnya berdamai….

===Seyma pulang kerumah, kemudian oyku sms dan berkata jika dia akan pulang terlambat karna ada masalah yang harus diselesaikan. Seyma nampak sangat senang, dia menelepon mete dan berkata jika sekarang mereka hanya berdua saja………..

Seyma masuk kekamar oyku, dan marah melihat kearah boneka kecil oyku.

===Di pabrik,ayas meminta kepada emre untuk menghibur para penjahit dalam bekerja agar tidak jenuh.

===Dirumah bulent—Ibu meral menerima undangan makan malam dari pak bulent, keduanay mulai berbicara dari hati ke hati dan saling memaafkan..Cinta Di musim Cherry  Episode 36

Leave a Reply