Cinta Di Musim Cherry Episode 70 – Kejutan Di Pesta Ultah Oyku

Cinta Di Musim Cherry Episode 69- Oyku ingin sekali mengetahui kadar cinta ayas kepada nya, iapun menguji cinta ayas kepadanya dengan meminta seseorang untuk menggodanya, sayangnnya ayas mengetahui tentang itu semua…………..gagallah rencana oyku.

Cinta Di Musim Cherry Episode 70 – Oyku masih tak bisa memaafkan sang ayah….

ibu meral===Ibu meral meminta putrinya untuk memaafkan ayahnya. ………”mama aku tidak mengerti papa, aku tidak terima mama memaafkan papa……”kata oyku
“ayolah pulang, habiskan waktu dengan papamu demi cem…..”kata ibu meral.  Ibu meral mengajak oyku pergi keebuah tempat dan disana nanti dia akan mengerti kenapa harus memaafkan ayahnya.

===Papa oyku sedang bermain bola bersama cem, ia melatih cem dengan baik…..

Ibu meral dan oyku juga datang kelapangan bola, ibunya berkata cem bahagia bersama ayahnya. Tapi oyku masih teguh tidak bisa meemaafkan sang ayah….

===Bulent dan ayas datang kekedai penjual minuman , mereka melihat mete mabuk dan melukai tanganya sendiri, Dia stres karena perpisahannya dengan seyma, juga hubungannya dengan keluarganya yang tidak mulus, dia harus memilih antara seyma dan keluarganya………”aku sayang papa juga seyma, aku harus bagaimana lagi, aku sudah hancur, sudah hancur………..”kata mete sambil menangis.

===Papa oyku dtang kekamar cem dan membelai putranya itu. Tiba tiba darah keluar dari hidungnya, ternyata papa oyku sakit parah. Ia kemudian duduk diruang tamu dan mengenang masa kecil oyku dengan ibu meral.

===Burcu dan oyku sedang duduk bersama, burcu mengatakan kepada oyku………….”kau jatuh cinta kepda ayas tapi kalian bersikap seperti teman, ayahmu setelah bertahun tahun muncul tapi kau nampak tidak antusias. jangan sampai kau menyesal nantinya………..”kata burcu. Oyku berkata jika dia hanya ingat saat aayhnya meninggalkan mereka.

cinta-dimusim-cherry--sahabat-akrabBurcu lalu mengungkapkan uneg unegnya, apa yang terjadi kepadanya saat ini.

Tiba tiba ayas mengirim sms, oyku langsung tersenyum….

“saat kau sedang menghadapi masalah,hadapilah. saat kau memberi anjing itu kepadaku, maka sekarang bantu aku mencari nama untuknya”kata ayas.

“wajahmu berubah saat aays menghubungimu…………”sahut burcu, oyku berkata jika mereka sekarang hanya teman.

oyku menunjukkan kepada burcu anjing mereka yang lucu, tapi toh dia melihat foto ayas juga…….

===Dirumahnya, ibu meral menangis, entah apa yang dia pikirkan. Cem mendatangi ibunya dan bertanya megnapa dia menangis??? apakah karena kakaknya yang tidka pulang? ibu meral mangangguk, cem lalu berkata kepada ibunya jika dia tak ingin ayahnya pergi. Ayag oyku yang sedang tidur disofa membuka matanya dan merasa sangat sedih.

===Ibu monika mengumpulkan teman teman oyku untuk mengatur acara ulang tahun oyku. Dia akan memberikan kejutan kepada oyku, ia juga meminta kepada mereka untuk membawa ayas pada acara itu apapun yang terjadi, karena ayas adalah nafas untuk oyku. Kemudia mereka mulai menyusun rencana untuk acara itu….

cinta-di-musim-cherry-seyma-kembali-kepada-mete===Pak bulent menemui seyma. Ia berakta jika putranya mete sekarang bersedih karena telah berpisah dengan seyma. ia minta seyma agar berbaikan kembali dengan mete……….

Seyma berkata jika dia sangat mencintai mete akan tetapi dia tidak diterima dikeluarganya, bulent akhirnya berkata jika dia menjamin hal seperti itu tidak akan terjadi lagi.

Bulent mengatakan kepada seyma untuk memikirkan lagi soal pertunangan mereka, ia menunggu kedatangan seyma dirumahnya. Syema menyanggupi permintaan ayah mertuanya………

===Ibu monika meminta kepada oyku untuk menemuinya, ia berkata jika akan ada pesta dan oyku harus hadir tidak boleh tidak. Ibu monika bahkan memberikan sebuah gaun yang indah untuk oyku, oyku merasa sangat senang dengan hadiha itu dan berjanji tidak akan mengecewakan ibu monika.

===Sedangkan pda saat yang sama, ayas sendiri masih bersama temannya yang dokter hewan itu. Mereka tidak sadar jika ada kamera yang memotret aktivita keduanya.

===Burcu adalah teman yang baik, ia mencoba menghubungi penyanyi yang disukai oyku tapi mereka menolak karena jadwal yang sangat padat. Ia juga menelepon ayas untuk meminta dia datang kepesta tapi ayas berkata tidak bisa karena ada meeting diluar kota.

—Pada saat yang sama, ayas melihat kondisi mete yang nampak stress. Dia bertanya kepada sobatnya apa yang terjadi kepadanya. Mete berkata jika semuanya tidak baik.

Cinta Di Musim Cherry Episode 70 – Pesta kejutan untuk ulang tahun oyku….

cinta-di-musim-cherry-ultah-oyku===Dirumah—-Burcu mengucapkan selamat ulang tahun kepada oyku, ia memberikan sebuah hadiah yang membuat oyku senang.

Burcu berkata jika dia pasti juga akan mendapatkan kado juga dari ayas, oyku meminta burcu agar tidak mengingatkan ayas akan hari ulang tahunnya.

—Tak lama kemudian ibu meral dan cem datang, oyku makin senang karena dia tidak sendirian di ulang tahunnya, masih banyak yang ingat hari penting itu.

===Dijalan, oyku menelepon ayas, ayas berkata jika dia juga akan meneleponnya. Ayas mengucapkan selamat atas pesstta yang diadakan perusahaannya. Oyku kecewa, dia pikir ayas akan ingat ultahnya, lalu mereka memutuskan telp……..

===Dirumah pak bulent, Mete kaget melihat seyma ada dirumah mereka. ia senang akhirnya seyma kembali kerumah dan mau berbaikan kembali dengannya. Ia lalu berkata jika mereka akan merayakan kembalinya seyma kerumah. Seyma berkata tak perlu karena perusahaan akan mengadakan pesta dan mereka berdua akan datang. Mete dan seyme berpelukan, pak bulent tersenyum dan bahagia untuk kebahagiaan putranya.

cinta-di-musim-cherry-oyku-ultah===Malam itu oyku datang bersama ibu monika ke tempat pesta. tampak sekali onem, seyma dan olcay tidak senang dengan kehadiran oyku……..

Monika kemudian maju kedepan dan berkata jika mereka tidak hanya merayakan pesta untuk keberhasilan perusahaan tapi juga sebuah pesat kejutan…….

Oyku terharu dan tersenyum senang saat layar menampilkan gambar gambarnya semaasa kecil, teman temannya kemudian mendekat dan emngucapkan selamat kepadanya. hanya onem dan seyma juga olcay yang diam saja dan tentu saja tidak senang dengan hal itu………

Yang membuat oyku terkejut lagi adalah saat penyanyi kesukaan oyku muncul bersma ayas dipanggung. Dia tak menyangka ayas akan datang, ketika ayas mulai menyanyikan lagu mata oyku berkaca kaca, dia merasa sangat terharu.  Keduanya saling menatap……..

“aku kira kau takkan datang………..”kata oyku

“aku pasti datang, aku sudah tahu ini adalah ulang tahunmu……….”ujar ayas.

—Saat oyku selesai meniup lilin tiba tiba ayahnya datang, wajah oyku langsung berubah tak senang. Ayahnya hanya memberinya kado dan berkata jika ini adlah terakhir ia merayakan ultah oyku. Pak kemal langsung pergi, sedangkan oyku sendiri membuka kado ayahnya……….

Ternyata isinya adalah sebuah baju kecil yang pertama kali dia rancang, juga kertas desainnya. oyku membaca sebuah surat yang juga ada didalam kotak. Oyku menangis terharu membaca surat ayahnya itu, ia pun berlari memanggil ayahnya………..

oyku ulang tahunKetika tiba di luar , belum sempat bicara banyak, ayah oyku jatuh.

Ayas membantunya masuk kedalam mobil dan membawa pak kemal ke rs.

Kepada dokter yang memeriksanya, oyku bertanya apa yang terjadi?? Sang dokter berkata jika pak kemal menderita penyakit sangat parah.

Oyku kecewa karena ibunya tahu tapi tak menceritakannya kepada dirinya……….

===Dirumah mete—Saking senangnya seyma kembali kepadanya, mete mengusulkan kepada sang ayah agar seyma diijinkan untuk mengatur rumah mereka. pak bulent mengiyakan keinginan putranya. Seyma pura pura menolak tapi dalam hatinya merasa sangat senang……..

Apa yang akan terjadi selanjutnya ya??? apakah seyma benar benar akan langgeng dengan mete? apakah pak kemal akan sembuh ? ikuti Cinta Di Musim Cherry Episode 70

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA SILAKAN SHARE

Comments

comments

2 Comments

  1. mr x September 24, 2015 Reply
    • admin September 26, 2015 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)