Cinta Dimusim Cherry Episode 69 – Ujian cinta untuk ayas

Cinta Dimusim Cherry Episode 68- Oyku benar benar down karena ayas, ia tak mau makan, tak minum, tak mau kerja dan tak mau sekolah. Hali ini membuat nyonya meral sedih. akhirnya dia meminta bantuan ayas……….

Cinta Dimusim Cherry Episode 69 – Ujian cinta untuk ayas….

cinta-dimusim-cherry--oyku, sibel dan burcu===Dirumah baru burcu—tampak oyku dan sibel disana, mereka bertiga berkumpul dan saling curhat. Oyku berkata jika ayas tak mencintainya lagi, burcu langsung menyahut…………”bagaimana mungkin..apa yang dia lakukan kepada mu sangatlah romantis………”jawab burcu.

Sibel kemudian meminta kepada oyku untuk mendekat, sibel membisikkan sestuatu. Ia berkata jika rumus yang akan dia berikan akan membuat kita tahu ayas mencintai oyku apa tidak………..

—Dirumah ayas—Sama seperti ketiganya, ayas dan mete kemudian ilker saling bercerita tentang masalah masing masing. Ayas berkata jika mereka terllau meleih lebihkan, mete bertanay apa solusinya???

Ayas menjawab jika ia tahu solusinya maka mereka tidak akan seperti ini, mereka bertiga tersenyum . ketiganya lalu bersulang. Saat mabuk mete berkata jika dia mencintai seyma, seyma adalah sautu satunya wanita dalam kehidupannya.

==Dikampus—Oyku mengikuti saran sibel, mereka menyewa seorang gadis untuk melakukan ujian cinta bagi ayas. Oyku tampak ragu, dia berkata kepada sibel apa dia sudah gila, dia sekarang mencari gadis untuk kekasihnya sendiri??? Burcu menjawab jika ia bosan dengan oyku yang tertekan dan hari ini mereka akan mendapatkan jawabannya.

===Ilker datang menemui sibel dan bersikap seperti pria sejati, tapi ketika sibel berteriak kepadanya. Ilker berubah memelas, ia berkata jika semalam mereka berkumpul dan mereka meminta dia untuk menjadi pria macho. Sibel tak perduli, dia mengusir ilker pergi…

cinta-dimusim-cherry--ujian cinta ayasCinta Dimusim Cherry Episode 69===Ayas sedang sendirian, kemudian define datang. Define mengajaknya kenalan , kemudian keduanya mulai mengobrol. Oyku dan burcu melihat dari kejauhan, oyku kesal karena tidak bisa mendengar obrolan mereka, dan dia menjatuhkan sesuatu, ayas mengerti jika wanita didepannya adalah wanita suruhan……….

Ayas minta ijin kepada define untuk memegang tangannya, oyku menjadi gemes. Mereka kemudian pergi keluar, tapi oyku sdh membuat ban mobil ayas kempes. AYas tak kurang akal, mereka kemudian pergi dengan taksi. Ditempat makan yang lain, oyku berkata jika dia menyesal dengan ujian cinta ini..

Tiba tiba oyku melihat ayas hendak mencium define, dengan cepat tanganya meraih tombol kebakaran sehingga semua orang keluar dari tempat tersebut, oyku berkata ia menang……….

===Dikantor mete diberitahu jk onder attaman menginginkan oyku acar hadir pada saat rapat.

===Onem dan olcay saling berbicara tentang oyku, onem tahu dari monika jika oyku tak bisa merancang tanpa cinta. Jadi mereka harus memisahkan keduanya agar oyku hancur dan dia yang akan menggantikannya……….

===Burcu dan oyku masih membuntuti ayas, burcu sudah berkoordinasi dengan seorang pelukis pinggir jalan. Pelukis itu berkata jika dia akan terus menyalakan hpnya. Sehingga oyku dan burcu bisa mendengar perbincangan keduanya. Si pelukis menyapa ayas, kenapa dia jalan sendirian. dia masih ingat dengan gadis disebelahnya yang hanya melihat dan memandang kearahnya………..”dimana dia??”

“kami tidak bersama lagi, kami sudah berpisah………..”jawab ayas

“tak ada yang namanya perpisahan kalo kau masih mengingat orang itu. sptnya kau masih tak bisa melupaknnya……….’

cinta-dimusim-cherry--cinta-ayas-kepada-oyku“entahlah….tapi saya sudah mencoba. “kata ayas dengan mata berkaca kaca, tiba tiba dia merasa ada yang mengikuti. Ayas kemudian melihat hp sang pelukis yang menyala. ia pun berlalu dari tempat itu….

===Oyku datang kekantor mete. Mete berkata tentang permintaan onder attaman agar oyku hadir dalam rapat nanti. Oyku berkata jika dia juga punya masalah. oyku ingin mete membantunya agar dekat lagi dengan ayas………”kami adalah ayas dan oyku, kita tidak bisa berpisah……….”kata oyku. Mete kemudian mengajak oyku kerumah ayas……

—Ayas sendiri dalam perjalanan pulang karena mete menelepon dan berkata anjingnya sakit, dia meminta dokter hewan kenalannya untuk datang memeriksa anjingnya.

Cinta Dimusim Cherry Episode 69 – Tangan oyku dan ayas diborgol….

Cinta Dimusim Cherry Episode 69===Dikantor mode–Olcay menyarankan kepada seyma untuk meminta maaf, tapi seyma menolak. Dialah yang akan meminta maaf kepadanya.

===Ketika tiba dirumah, ayas kaget melihat oyku. Mete tiba tiba saja memborgol tangan ayas dan oyku . Dia berkata jika mereka berdua perlu berbicara. Dia akan membukanya nanti ketika mereka akan rapat. oyku langsung membantah merencanakan semuanya saat ayas menatapnya dengan tajam…

Mereka kemudian mulai saling berbicara meski ayas masih dingin, tapi anjing itu membuat hubungan keduanya membaik………..”siapa namanay??” tanay oyku. ayas menjawab jika dia tak ingin bertanggung jawab sendiri. Keduanya saling menatap dan tampak canggung, tiba tiba bel berbunyi. Dokter wanita itu datang memeriksa anjing ayas, oyku tampak kesal, ia buru buru meminta dia pergi………

cinta-dimusim-cherry-tangan-ayas-dan-oyku-terborgolKetika akan berdiri tiba tiba kaki oyku tersandung, dan mereka berdua terjatuh. Keduaya menjadi sangat dekat tapi mereka tampak canggung, Oyku berusaha berdiri, tangan ayas memegang tangany dan tangan satunya memegang baju ayas………….tiba tiba krek………..baju ayas sobek……….

===Mete mengunjungi burcu dirumah barunya. Keduanya kembali berdebat, burcu menolak untuk meminta maaf kepada seyma. Mete meninggalkan rumah burcu dengan kesal.

===Dirumah ayas—oyku akhirnya menjahit kancing baju ayas yang sobek. Ayas meminta oyku agar cepat menyelesaikannya, sedangkan oyku sendiri takut jarumnya mengenai ayas sehingga dia harus berhati hati. Keduanya tampak intim. Tiba tiba telp oyku berbunyi……….ibu monika meminta dia datang, mete juga menelepon ayas agar segera datang juga. Keduanya kemudian pergi meninggalkan rumah bersama……

Lanjut ke Cinta Dimusim Cherry Episode 69 part 2

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)