Cinta DiMusim Cherry Episode 72 – Usaha Onem Untuk Menggagalkan Pernikahan Ayas Oyku…

Cinta DiMusim Cherry Episode 71- oyku meminta ayas menikah dengannya, karena memakai gaun pengantian adalah keinginan terakhir sang ayah. Rencana rahasia itu ternyata sampai juga ke seyma dan langsung memberitahu kepada onem, Onem jelas melarang ayas menikahi oyku.

Cinta DiMusim Cherry Episode 72 – Onem curiga dengan pernikahan putranya yang terburu buru………

onem-tak-setuju-pernikahan-ayas-oyku===Oyku ayas bertemu dengan mete seyma didepan kantor mode, ayas berkata jika ia sedang dalam masalah karena rencana rahasianya terdengar oleh onem. Seyma pura pura tidak tahu, sedangkan mete berpikir burcu lah yang besar mulut.

===Dikantor ibunya, onem melarang keras ayas menikah dengan oyku, tapi ayas tak kurang akal, dia melakukan segala cara agar onem tak pernah menyadari pernikahan itu. Ayas berkata kepada ibunya jika oyku yang melamarnya, ia juga tahu seymalah orang yang membocorkan pernikahan itu kepada ibunya. Diluar pintu oyku menunggu dengan cemas pertemuan ibu onem dan ayas , tapi ayas memintanay untuk percaya kepadanya.

—-Oyku kemudian masuk kekantor monika, monika tahu pernikahan oyku dan berkata jika mereka harus merancang gaun yang mewah untukknya, oyku menolak. Dia akan membeli saja karena waktunya mendesak. Monika meminta oyku tidak lupa dnegan rancangann musim seminya……..

===Onem memanggil oyku dan marah kepadanya. Onem berkata jika oyku sudha menghancurkan reputasinya dan sekarang dia melamar anaknya, tidak masuk akal!!!

oyku-dan-mete“saya mencintai dia……………”kata oyku. Onem berkata jika dia takkan membiarkan anaknya menikah dengan oyku, kalo misalnya tetap terjadi maka pernikahan itu tidak akan pernah aman. Oyku keluar kantor sambil menangis. Ia kemudian menelepon mete dan mengajak nya bertemu.

===Bulent melihat burcu bekerja direstoran ilker. sedangkan seyma sendiri ingin membuat mete sakit hati melihat burcu bekerja di restoran itu………ia mengajak mete untuk janjian ketemu di restoran ilker.

===Ketika bertemu dengan mete, oyku berkata jika dia bingung. Dia tak ingin membuat maslah untk ayas, tapi dia sendiri tak tahu harus bagaimana. ….”cinta, begitulah cinta, penuh rintangan dan kesukaran………….tapi jika kau yakin , maka itu bukan lagi penghalang”kata mette. Mete kemudian memberikan nasehatnya sebagai seorang pria, oyku sangat berterima kasih ada mete disampingnya dan dia merasa sangat lega sekarang.

Ternyata pertemuan mete dan oyku juga difoto oleh seseorang.

cinta-dimusim-cherry-ayas-oyku-menikah===Ayas melihat oyku nampak murung sejak dia datang, ia tahu jika oyku memikirkan ibunya. Ayas berkata jika semuanya akan baik baik saja.  Ayas memberikan sebuah kado untuk oyku, undangan pernikahan mereka. hal ini membuat oyku tersenyum kembali. Saat pulang kerumah, oyku mengajak ayahnya utk keluar bersamanya, sedangkan dia meminta ibunya menemuinya dikamar…….

===Mete kerestoran ilker dan kaget melihat seyma bekerja disana. Ia tak terima melihat burcu kerja direstoran itu …………..burcu tidak perduli , ia pergi meninggalkan kakaknya dan seyma. Ketika mereka sedang makan, seyma membuat ulah. dia hendak mempermalukan burcu dengan minta pelayanannya………

Tapi senyum liciknya hilang saat riza kembali mengganggunya, ia berbohong kepada mete………..

===Ibu meral kaget mendengar rencana oyku menikah, dia meminta putrinya menjaga dirinya baik baik karena ibu onem takkan membiarkannya. malam itu oyku kembali mengerjakan rancangannya………….”jangan risau semuanya akan berjalan lancar”kata aya di smsnya

“aku tidak risau, aku belajar untuk percaya kepadamu………..”jawab oyku

onem-ingin-pernikahan-ayas-oyku-gagal===Pagi harinya dikantor, onem marah marah tentang pernikahan putranya dan oyku, dia meminta seyma mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dan dia menjanjikan cek kepada seyma jika dia sukses dengan hal ini……

==Ternyata oyku mengajak ayahnya pergi berbelanja. Mereka menghabiskan waktu hanya berdua saja dengan saling memperhatikan dan mengobrol santai….

===Pak bulent menciptakan bisnis untuk emre, dia bekerja sama dengan emre dibisnis olah raga.

ayas oyku menikah===Ayas tampak sendang menunggu dengan tidak sabar, oyku datang sambil berlari lari. Ia meminta maaf karena terlambat, kemudian keduanya pergi ke toko cincin. Saat ayas memakaikan cincin di jemari oyku, keduanya saling menatap dan terlihat malu malu. Setelah mereka menemukan cincin yang cocok , mereka menuju ke butik untuk mencoba gaun pengantin.

oyku mulai mencobanya , tapi tak satupun yang disetujui ayas. Sampai kemudian oyku keluar dengan gaun yang cantik, ayas terpana. Dia bahkan memotret oyku dengan hpnya. Ayas mendekat……………”bagaimana??” tanay oyku

“kau nampak sangat cantik…………”sahut ayas sambil terus menatap oyku tanpa berkedip.

Lanjut ke Cinta DiMusim Cherry Episode 73

Sumber :Cinta DiMusim Cherry Episode 72

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)
Skip to toolbar