Cinta DiMusim Cherry Episode 73 – Pesta Bujang Sebelum Ayas Oyku Menikah

Cinta DiMusim Cherry Episode 72- Onem meminta seyma menyelidiki alasan Ayas Oyku Menikah, sendangkan ayas dan oyku sendiri bersiap untuk pernikahan mereka, keduanya ke mall bersama untuk membeli cincin juga gaun pengantin.

Cinta DiMusim Cherry Episode 73 – Mete murka melihat paket yang riza kirim untuknya…

mete dan seyma berpisah===Disebuah tempat—tampak riza menemui seyma, Riza berkata jika dia telah mengorbankan keluarganya demi seyma. Seyma tak perduli, karena sekarang dia akan menikah dengan mete dan dia mencintai mete. Riza marah dan berakta akan membunuhnya, seyma tak menggubris perkataan riza…………..ia berlalu begitu saja.

===Dikantor mode—oyku meminta kepada ibu monika untuk menjadi saksi pernikahannya, monika menyanggupi Ayas Oyku Menikah.

===Mete sedang sendirian dirumah, tak lama kemudian kurir datang. Riza mengiriminya sebuah cd…….mete langsung memutarnya, ia kaget dan shock saat melihat adegan bercinta antara seyma dan riza. Seyma tiba tiba datang, dia mematikan player dan berkata itu sudah masa lalu dan dia bisa menjelaskan…

Mete sudah terlanjur murka, dia menampar seyma dan mengusir nya dari rumah. Takut akan kemarahan mete, seyma segera berlari terbirit birit keluar rumah……….

—Ia datang kekantor dengan olcay, olcay berkata jika dia tak punya keluarga sekarang,  dia hanya punya onem untuk bergantung. Seyma berkta jika dia sudah hancur sekarang, olcay memanasinya………oyku sedang bahagia dan dia hancur, ia memberitahu seyma jika dia akan daatang ke pesta bujang dan akan cerita kepada seyma tentang gosip disana……

pesta pernikahan oyku===Ibu meral membangungkan putrinya, sebelum menikah menurut tradisi akan ada pesta untuk para wanita. Ia mengajak oyku kepemandian, disana sudha ada burcu, sibel dan juga ibu monika.

===Onem memamnggil seyma dan meminta kepadanay agar menggagalkan pernikahan oyku dan ayas, tapi seyma maalah berkata jika sebaiknya ibu onem menjalin hubungan yang baik dengan ayas putranya. Onem marah dan berkata agar seyma menjalankan perintahnya bukan menasehatinya!!

—Sedangkan mete mengurung diri dalam kamarnya yang gelap, dia sama sekali tidak berminat untuk datang ke pesta bujang ayas. Pak bulent berkata jika ayas adalah teman dekatnya dan dia harus ada pada saat Ayas Oyku Menikah..

—Dipesta para wanita, ibu meral berkata jika ia sangat bahagia putrinya akan menikah dengan pria yang ia cintai. Kemudian ritual untuk pengantin wanita dilakukan, ibu meral memandang putrinya dengan haru…

===Sedangkan ayas sendiri berada diklub malam berkumpul bersama teman temannya juga pak bulent, mereka minum dan menari, tak lama kemudian datanglah para penari perut menghibur mereka. Asyiknya menari, tak sadar jika sebuah kamera mengabadikan semua kejadian itu……….

ayas oyku menikahPak bulent berkata jika mereka boleh bersenang senang tapi tak perlu berlebihan……….ayas dan emre mengatakan setuju, ilker kemudian berkata kepada ayas bahwa ini adalah malam terakhirnya hidup bebas. Tujuah tahun kemudian keduanya akan berubah….ayas langsung membayangkan pernikahan 7 tahunnya dengan oyku, suasana rumah yang ribut dengan anak anak kecil, tak ada lagi kemesraan antara dirinya dan oyku………..

Mereka lalu tertawa bersama…

===Ditempat oyku–sibel berkata kepada oyku  jika pernikahan hanya indah saat pertama tapi waktu berlalu dan cinta itu memudar. Sibel berpesan kepada oyku agar terus mengawasi suaminya…………….oyku menjadi kepikiran dan malah membayangkan, ayas bermain dibelakangnya…..”ada apa dengan saya??? kenapa aku membayangkan yang bukan bukan”kata oyku kepada dirinya sendiri.

—Ayas kembali kerumahnya dan kaget saat mendapati onem duduk didalam rumahnya. Ayas bertanya bagaimana ibunya bisa masuk kedalam………….”aku ini ibumu, meski kau sering mengabaikannya”kata onem

cinta-dimusim-cherry-73“ibu aku tak ingin bertengkar dnegan ibu, jika ibu bicara tentang pernikahan. ini adalah hidupku………aku sudah besar, aku tidak harus menjelaskan kepada ibu tentang apa yang harus aku lakukan”kata ayas. Onem kemudian menegluarkan foto foto ayas dan wanita lain. Ayas menjadi marah melihat selama ini ternayta ibunya menyuruh orang untuk menguntitnya………

Ibu onem mengancam akan membatalkan pernikahan putranya, ayah oyku takkan senang dengan foto foto itu. . Ayas berteriak marah, Onem hendak menampar ayas, tapi ayas memegang tangan ibunya. ia kemudian menyuruh ibunya pergi meninggalkan dirinya……..

“lihat saja…………aku takkan membiarkan kau Ayas Oyku Menikah!!!”kata onem.

===Keeokan paginya ayas dan oyku bangun dengan hati gembira…..ayas bersiap, ia mampir ke toko bunga dna menghias mobilnya….

Oyku sendiri pergi kesalon bersama dengan sibel dan burcu, mereka berdandan bersama…

pernikahan ayas===Ibu meral dan cem juga ayah oyku telah datang  ketempat pesta. cem mengeluh apa yang akan mereka lakukan ditempat itu. Ibu meral meminta cem menurut saja. Ditempat pesta telah menunggu semua tamu undangan……….seyma datang, tak sengaja mete melihatnya dan keduanya saling menatap.

—Burcu dan sibel memuji kecantikan oyku memakai gaun pengantinnnya. Sedangkan ayas sendiri menyetir mobilnya dengan gembira menuju tempat pernikahannya….

Kira kira jadi ng ya pernikahan ayas dan oyku??? Cinta DiMusim Cherry Episode 74

Sumber : Ayas Oyku Menikah

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)
Skip to toolbar