Cinta DiMusim Cherry Episode 74 – Ayas Meminta Mete Menggantikannya Menjadi Pengantin Pria Untuk Oyku…

Cinta DiMusim Cherry Episode 73-Sebelum menikah ayas dan oyku mengadakan pesta dengan temannya masingm masing, pada saat yang sama onem berkata jika dia akan bunuh diri kalo ayas tetap menikah. tapi ayas tidak perduli………

Cinta DiMusim Cherry Episode 74 – Semua orang kaget, Mete menjadi pengantin pria…

oyku-gagal-menikah===Ayas menerima telp, dia kaget. Mungkin dia menerima kabar yang sangat penting. Sedangkan oyku sendiri berkata kepada sibel dan burcu jika jantungnya berdetak cepat sekali…..menunggu hari bahagia yang akan belangsung untuknya. Kemudian dia berusaha menelepon ayas, tapi ayas tak menjawab…

Ayass sendiri mengendari mobilnya dengan ekspresi sangat cemas, kemudian dia menelepon mete dan memintanya melakukan sesuatu untuknya, mete hanya bengong mendengar permintaan ayas, tapi akhirnya dia putuskan untuk mendatangi oyku…

—Oyku mulai merasa sedih, dia menangis………..para tamupun sudah mulai resah. Kemudian mete datang, sejenak dia terpana melihat oyku memakai gaun pengantin. Mete kemudian menjelaskan semuanya…

—Ibu meral dan pak kemal masuk keaula tempat menikah. Alangkah kagetnya semua orang saat melihat mete yang menjadi pendamping prianya. Hanya pak kemal yang tersenyum bahagia, tapi dia bingung juga melihat wajah istrinya dan cem yang tegang…….apalagi seyma, dia bengong melihat mete menggandeng oyku kepelaminan.

===Pak penghulu memimpin upacara ijab kabul, dia bertanya kepada masing masing pengantin apakah bersedia menerima pasangannya, pak penghulu mengesahkan keduanya menjadi pasangan suami istri, hal yang membuat seyma marah sekali. Dimeja pernikahan ilker dan monika bingung tapi mereka diam saja dan menandatangai berkas acara ijab kabul itu.

oyku menikah dengan meteCinta DiMusim Cherry Episode 74– Penghulu kemudian meminta pengantin pria untuk mencium pasangannya……………..mete tampak canggung, ia kemudian mencium pipi oyku kanan dan kiri.

—Sedangkan ayas berlari lari masuk rs untuk menemui ibunya, dia mendengar kabar jika ibunya onem bunuh diri. Ayas langsung mencium tangan ibunya…..”aku sudah bilang, aku akan bunuh diri kalo kau menikah dengannya?? pernikahannya batal kan??? kau tak akan menikah denganya kan ayas??” tanya onem pura pura sakit.

Ayas mengangguk dengan lemah……………

===Pak kemal mengantarkan oyku dan mete menuju mobil pengantinya. Pak kemal memberikan banyak nasehat kepada putrinya, kemudian keduanya berpelukan. Ketika berpamitan kepada sang ibu, oyku bertanya apakah ayahnya curiga?? ibu meral memintanya untuk tenang.

===Dimobil—Oyku mengucapkan terima kasih kepada mete. ….”saya pun terkejut, tapi  yang penting ayahmu bahagia, ayas pasti akan menjelaskan mengapa dia melakukan itu…………”kata mete

cinta-dimusim-cherry--oyku-sendirian“sudah tak ada gunanya mete, dia telah meninggalkan saya sendirian disana……………”kata oyku dengan lemah.

—Dirumah sakit, ayas meminta kepada ibunya agar tidak mengulangi perbuatannya, karena dia adlah onem dincer. Kemudian seyma dan olcay datang, seyma bisa melihat sesuatu dari onem….

—Tak lama, mete menelepon dan berkata jika oyku sangat marah keapdanya, dia meminta ayas untuk melakukan sesuatu. Ayas langsung menghubungi oyku tapi oyku menolak mnejawab…………”ini aneh, kalian berdua saling mencintai, tapi kau katakan kepada semua orang jika kalian berteman. dan sekarang aku menjadi suamimu, apalagi yang akan terjadi nanti”ungkap mete

Mete melihat oyku sedih, ia kemudian mengingatkan oyku tentang permainanya dulu semasa kecil agar dia mau menikahinya…………..oyku tersenyum, Tak lama kemudian, ayas datang dengan menyamar menjadi pelayan, tapi oyku masih tetap marah. Dia berkata jika ayas telah meninggalkannya dan jika tak ada mete maka dia akan malu didepan semua orang…….apalagi ayahnya pasti akan kecewa.

Cinta DiMusim Cherry Episode 74– Ayas langsung menarik oyku keluar hotel, seorang pegawai hotel menghampiri mereka. Oyku langsung menyuruhnya agar tidak turut campur urusan mereka……….

pernikahan oyku dengan ayas gagalAyas berkata jika ialah yang meminta mete melakukannya………….’aku sangat ingin pernikahan ini benar benar terjadi dan bukan pura pura………..’kata ayas. Ayas berkata jika dia telah merusak kepercayaan oyku kepadanya dan sekarang dia ingin menebusnya………

“kita akan melewati malam pertama kita bersama tanpa penyesalan , ayo ikut saya. jika menjelang pagi kau tak percaya kepadaku maka aku akan meninggalkanmu………….”kata ayas. Oyku akhirnya masuk kedalam mobil ayas.

===Direstoran ilker—burcu masih tak percaya dengan apa yang terjadi, bagaimana mungkin sekarang oyku menjadi kakak iparnya. ..

===AYas mengajak oyku ketempat kenangan mereka, dia berusaha menghibur oyku dengan memperagakan prosesi pernikahan tadi. Hal yang membuat oyku senang, keduanya tertawa bersama………kemudian ia mencium kening oyku dengan mesra.
Ayas  memberikan kado sebuah kalung kepad aoyku, keduanya lalu berdansa bersama……….
===Dirumahnya—pak kemal berkata jika ia sangat bahagia dan bangga oyku mau melakukan percepatan nikahanya demi diirnya. Ibu meral berbohong jika oyku juga baahagia, mereka telah berkawan sejak kecil dan saling mencintai. Sedangkan cem hanay diam meski dia mengetahui apa yang sebenarnya terjadi……….

Bagaimanakah kisah oyku dan ayas selanjutnya??? ikuti Cinta DiMusim Cherry Episode 75

Sumber :Cinta DiMusim Cherry Episode 74

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)