Cinta DiMusim Cherry Episode 75 – Seyma Lagi Lagi Berulah…

Cinta DiMusim Cherry Episode 74- Ayas tidak datang kepesta pernikahannya, dia meminta mete menggantikan dirinya agar rencana oyku tetap berjalan….Onem dincer ibunya mencoba bunuh diri karena itulah dia tak datang.

Cinta Dimusim Cherry Episode 75 – Seyma lagi lagi buat masalah untuk oyku…

cinta-dimusim-cherry-episode-74

Ayas mengantar oyku kembali kehotel, ayas meminta kepada oyku untuk tidak pergi dan menghabiskan malam bersama dengannya. Tapi yang menjadi masalah adalah pak kemal tahunay mete yang menjadi suami oyku dan bukannya ayas…………”apa kau menyesal??” tanay ayas. Oyku menjawab tidak.

Oyku lalu bertanya sebenarnya alasan apa hingga dia meninggalkannya sendirian??? Ayas berkata jika itu adalah hal yang sangat sulit dijelaskan.

===Dikamar hotel—-MEte nampak tertidur pulas diruang tamu, sedangkan oyku duduk termenung sendiri diranjangnya. Ia memegangi kalung pemberian ayas, oyku kemudian mengambil sim card dan menelepon ayas………..

Ayas kaget karena nomor ayahnya yang masuk, tapi ternayta oyku, Oyku berkata jika ayas telah memberinya hadiah dan sim card itu adalah hadiah darinya untuk ayas…………”oyku…ini adlaah hadiah yang indah “kata ayas

===Keesokan paginya—-ibu meral berkata jika dia bingung dengan apa yang terjadi, lalu ia mengajak mereka sarapan bersama……..

===Dirumah ayas, dia membaca koran dan melihat berita tentang perkawinannya dengan mete. Ayas kemudian mengirim foto anjing nya dan surat kabar itu kepada oyku…..”aku ada berita baik dan buruk tentang dirimu, buruknya kau muncul di koran sedangkan baiknya anjing pun tak perduli dengan berita itu………..”kata ayas.

Oyku menerima pesan ayas dan langsung teriak membangunkan mete….”gawat mete…gawat mete kita masuk koran………….oyku seorang perancang muda yang dikabarkan akan menikah dengan ayas dincer malah menikah dengan mete uyar seorang arsitek terkenal” kta oyku panik, ia takut ayahnya membaca berita itu………..

Cinta DiMusim Cherry Episode 75===Burcu kesal karena harus bangun pagi setiap hari, tapi dia bertekad akan melakukannay demi emre. Pak bulent datang keruang kerja emre dan tampak puas dengan pekerjaannya.

===Oyku dan mete datang kerumah, mereka membeli semua surat kabar di sekitar rumahnya.

seyma selalu saja mengganggu oyku===Ternyata seymalah orang yang membuat pernikahan ayas dan oyku masuk koran. Seyma yakin jika pernikahan mete dan oyku hanayalah sandiwara, dia percaya mete yang baik hati hanya menolong oyku.

===Oyku dan mete sarapan bersama keluarga, kemudian ayahnay berkata jika dia menemukan buku notes dikamarnya dan ada foto oyku dan pria bernama, ia lupa. Ibunya langsung berkata ayas…..pak kemal minta maaf karna tak sengaja membuka notesnya tapi dia tak membaca apapun katanya.

Kemudian mete berkata kepada oyku jika dia merasa tertekan dan takut salah bicara. Ia kemudian ijin pergi kekantor, pak kemal kaget karena mete bekerja di hari pertama mereka menikah , lalu dia berkata akan ikut mete bekerja……….

Oyku dan mete saling bertatapan……

===Ilker sangat kesal mengetahui anaknya perempuan, ia berkata kepada sibel mereka akan tinggal dipulau yang tak ada seorangpun laki laki, sibel menjawab jika ilker terlalu berlebihan.

Cinta Dimusim Cherry Episode 75 – Seyma mengakui rancangan oyku sebagai miliknya…

Cinta DiMusim Cherry Episode 75===Ayas akhirnya tahu jika ibunya onem pura pura akan bunuh diri padahal dia sudha merencanakan semuanya, ia kemudian menelepon onem dan berkata dengan marah jika ia dan oyku akan terus bersama apapun yang terjadi.

===Emre datang kerestoran dan meminta bantuan burcu untuk mengajarinya makan masakan jepang dengan menggunakan sumpit, karena dia akan bertemu dengan mereka……..

seyma-mencuri-rancangan-oyku===oyku datang kekantor, seyma langsung mendekat dan mengancamnya. Ia akan memberitahukan semua rencana pernikahan pura pura oyku kepada ayahnya atau oyku akan menyerahkan rancangan musim seminya kepadanya. Oyku tanpa pikir panjang memberikan rancangannya…………”kau mendapatkan apa yang kau inginkan, aku ada yang lebih penting daripada pekerjaan”kata oyku .

Seyma kembali ke meajanya dan takjub dengan rancangan itu, dengan serakah dia merobek nama oyku yang terlampir disampul rancangan itu. sedangkan oyku sendiri  melanjutkan pekerjaannya menata baju………

Tak lama kemudian seorang kurir datang dan memberinya sebuah paket, isinya kunci. Ternayat ayas memintanya datang kerumah mereka………dari teman kantor akhirnya oyku tahu jika kemaren ibu onem bunuh diri.

“ayas…………kau tetap tak beritahu saya, kau tak ingin aku sedih

===Emre mulai menyerah belajar makan dengan sumpit dan ternayat itu tidak mudah……….

Cinta DiMusim Cherry Episode 75===Mete dan pak kemal tampak berbincang dengan akrab. pak kemal meminta mete untuk menjaga dan menyayangi putrinya. Ia berkata jika sejak kecil oyku sangat ingin menikah dengan mete dan sekarang itu menjadi kenyataan………mete mengundang makan pak kemal dirumahnya.

===Monika mengunjungi onem, dia bertanya kabarnya. Kemudian seyma masuk dan menyerahkan rancangannya. Monika memuji rancangan oyku, ia berkata jika ia menunggu rancangan dari oyku………..”tapi sejujurnya ini hebat, bagaimana dia bisa mengalahkan rancangan ini??” kata monika…

Seyma berkata jika oyku punya masalah pribadi dan itu membuatnya sulit untuk bekerja………

Kira kira apa yang terjadi selanjutnya?? ikuti Cinta DiMusim Cherry Episode 76

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA SILAKAN SHARE

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)