Cinta Dimusim Cherry Episode 78 – Oyku Menjadi Rebutan Ayas dan Mete….

Cinta Dimusim Cherry Episode 77- Ternyata tidak mudah ketika hubungan mete dan oyku dipisahkan begitu saja. Pernikahan itu telah diketahui oleh semua orang , sedangkan mete sendiri tampak mulai berusaha mendapatkan oyku kembali.

cinta-ayas-kepada-oykuOnem masih saja mengganggu hubungan anaknya dan oyku………ia bahkan memberikan informasi kepada para warttawan tentang berita palsu bahwa oyku dan ayas berselingkuh, ia juga meminta mete datang kerumah ayas……

Ayas murka saat mete mencium oyku didepannya dan didepan para wartawan. Apalagi ketika oyku tidak marah atau bahkan menampar mete, ia benar benar marah…

Masalah dengan para wartawan membuat keduanya melewati banyak hal, termasuk berada dipenjara bersama. Ayas mulai sadar jika mete ingin meneruskan hubungan pernikahan dengan oyku………….”ingatlah satu hal mete, aku dan oyku tidak akan ada yang memisahkan”kata ayas.

Hubungan emre dan burcu pun memburuk, emre benar benar hancur dan tidak bisa di perbaiki lagi…

Cinta Dimusim Cherry Episode 78 – Benang merah di tangan oyku dan ayas putus…

===Pak onder kecewa setelah melihat video ayas dan oyku yang tersebar diinternet, dia tak pernah membayangkan ayas bisa melakukan hal itu, ternyata anggapannya tentang ayas keliru.  Dia mengancam akan memutuskan kerja sama mereka…

—Oyku ingat dengan cincin yang diletakkan di tali merah yang ayas berikan kepadanya, ia kemudian menelepon ayas dan meminta untuk bertemu ditempat yang romantis, sayang ibu meral datang dan melarang oyku pergi karena dia adalah wanita yang telah bersuami. Ibu meral mengunci oyku dalam kamar dan membawa hp oyku juga.

-Ketika ayas datangpun, ibu meral melarang ayas bertemu dengan oyku. ibu meral berkata jika ayas bebas bertemu dengan oyku tapi nanti setelah oyku bercerai….

===Burcu kembali kerumah membuat pak bulent dan mete senang……….”selamat datang dirumah lagi adikku” kata mete dan memeluk burcu.

Cinta Dimusim Cherry Episode 78===Tapi ayas tak kehilangan akal, malam itu dia tetap menemui oyku dikamarnya dengan bantuan truk penderek. Ibu meral masuk kedalam, oyuku dan ayas panik, akhirnya ayas harus bersembunyi dibawah ranjang dan rela kesakitan saat sepatu ibu meral menginjak tangannya…

Setelah ibu meral pergi, oyku meminta ayas mengatakan kembali tentang benang merah yang di hotel. Ayas mengikatkan sebuah benang kejari oyku dan juga jarinya, ia berkata jika mereka takkan terpisahkan sampai kapanpun, bahkan sampai mereka menghembuskan nafas terakhir.

Tak lama kemudian mete menelepon, ia berkata jika onder akan makan malam dengannya sebelum memutuskan. Mete meminta cincin dari ayas dan juga bahwa oyku harus ada disampingnnya………….”mete sepertinya gembira dengan semua ini, perkawinan kalian”kata ayas. Oyku berkata jika besok dia akan menceritakan segalanya kepada pak onder…

ayas-dan-oykuMalam itu ayas dan oyku tidur seranjang, ketika ibu meral membangunkan mereka, keduanya gugup dan benang itu terputus.

—Oyku mengajak ibunya keluar agar ayas bisa pergi dari kamarnya…

===Burcu datang kepada emre untuk memperbaiki hubungan nya. ia meminta maaf atas kesalahannya…

Emre kembali menjadi sopir taksi…

===Oyku datang kekantor dan olcay bilang agar dia menemui ibu monika. Monica bertanya tentang rancangan seyma, oyku berkata jika itu memang milik seyma, seyma yang mendengar dari luar pintu langsung tersenyum penuh kemenangan……olcay juga…”sekarang kau menjadi pembantu seyma”kata monika sangat kecewa.

Saat keluar dari ruangan monika, seyma langsung memberinya perintah untuk membuatkan dia susu……..

—Seyma lagi lagi berulah, dia sengaja menumpahkan susu. lalu keduanay berdebat. Oyku memutuskan pergi, seyma tak membiarkannya. Dia menyusul oyku dan keduanya bersitegang, kemudian oyku berkata jika dia mengundurkan diri…………”bagus……….akhirnya akulah yang menang, aku akan mendapatkan semua yang kau miliki”kata seyma

mete-menyukai-oyku“tidak semuanya………..ayo kita pergi , istriku sayang”kata mete sambil menggandeng tangan oyku, membuat seyma lemes.

===Diluar kantor mode, oyku berkata dengan sedih mengapa seyma selalu menggangunya……..ia mengucapkan terima kasih kepada mete karena selalu menolongnya.

Mete meminta oyku tidak menangis lagi dan mengajaknya kerumah….

===Ilker mengunjungi ayas, dia mengeluhkan tentang jenis kelamin anaknya. Ayas berkata jika dia tak perlu memikirkan hal itu, akan tiba waktunya nanti………..”bagaimana kabarmu, apa yang terjadi dengan cinta segitiga kalian??” tanay ilker. Ayas berkata jika mete telah berubah, dia bukan lagi mete yang dulu.

===Mete dan oyku berada dirumah, mete mengatakan jika mereka akan menerima tamu untuk makan malam. ..”mete kita hanya kawan baik kan..”kata oyku. Saat keduanya memasak ternyata ayas mengintip mereka, ia cemburu melihat bagaimana mete memandangi oyku…..juga saat oyku membersihkan kotoran dimulut oyku…

Tiba tiba lolongan anjing mengganggu aktivitas ayas, dia berkata jika dia hanya ingin melihat wanita yang dia cintai saja…..

Mete keluar untuk memeriksa anjingnya, ayas sendiri bersembunyi dibalik dinding….

===Malam tiba, makan malam telah siap, Mete kemudian memberikan oyku gaun malam putih yang indah, juga sebuah cincin. AYas ternyata masih ada disekitar rumah mete, ia makin murka melihat semua itu………

cincin-di-jari-oyku—Ayas tak sabar melihatnya, ia kemudian masuk kerumah mete. Dia merusak makanan yang di meja juga membuang semua foto pernikahan yang mete pajang dirumahnya. ………..

“ayas apa yang kau lakukan ?? makan malam ini sangat penting, ini menyangkut masa depan kita, kerja keras kita selama ini………..”kata mete.

“dan kau …………kau akan kehilangan persahabatan kita”kata ayas. AYas mengajak oyku pergi dan meminta dia melepaskan cincinya….

—Cincin itu susah sekali dilepas, mereka kemudian pergi kedapur untuk melepas cincin dengan sabun. Ayas berkata jika mete sengaja membeli cincin yang kecil agar tidak bisa dilepaskan, tak lama kemudian bel berbunyi ternyata seyma yang datang….

Cinta Dimusim Cherry Episode 78===Burcu datang ke perkampungan emre dan menyalakan api yang membentuk huruf pernyaataan cintanya, ia berteriak meminta maaf, seorang ibu yang merasa terganggu kemudian menyiram burcu dengan air. tapi tiba tiba emre datang, burcu hanya bengong…

===Seyma berkata jika ia hanya akan mengambil barang, tapi mete tahu jika tujuan seyma hanya ingin merusaknya. Seyma sudha tahu kalo onder akan datang. Mete berkata jika seyma menceritakan semuanya, maka dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan kepada seyma……”kenapa kau berubah mete, kau dulu adalah pria yang baik hati dan sensitif”kata seyma

Mete langsung menarik seyma kearah cermin, dan meminta seyma melihat dirinya sendiri, ia juga sudah berubah….

—Didapur ayas dan oyku masih berusaha melepaskan cincin itu…….

===Tak lama kemudian pak onder datang, begitu mendengar suara pak onder. Seyma pun tersenyum….

Bagaimankah kisah lanjutannya??? Cinta Dimusim Cherry Episode 79

Sumber :Cinta Dimusim Cherry Episode 78

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

One Response

  1. Yani July 31, 2016 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)