Cinta Elif 106- Omer dan Elif Menikah……..

Cinta Elif 105– Omer mmutuskan datang menemui elif, tapi dia malah menemukan elif dan seorang pria berpelukan. omer marah dan memukul pria tersebut, ternyta pria itu adalah suami asli. tentu saja omer minta maaf dan merasa malu……….

Cinta Elif 106 – Omer dan elif resmi menjadi suami dan istri…….

—Elif menanyaakan keberadaan ege kepada penjual es, tiba tiba omer sudah ada didepan elif lagi………..”Ok , Elif ! Aku tidak mengerti dirimu , tetapi
sekarang aku di sini . Jangan berpaling dariku.Elif ! Elif , dengarkan !”kta omer

“Omer , hubungan kita tidak dapat dimulai dari sini . Ini tidak akan pernah sama seperti sebelumnya .”kata elif,  tidak ingin menjadi seperti sebelumnya.
Apa yang  telah kita lalui membawa kita di sini kata omer

“aku tidak ingin kehilangan mu sekali lagi “kata omer. Elif bertanya dimana omer akan memulainya, dimana dia tinggal dan dimana dia akan bekerja???

“aku tidak tahu , Elif . Kita akan memutuskan bersama-sama .”kata omer. Elif berkata jika omer tidak akan bisa mengatasinya, Keluarga mu, teman mu……

“Elif , aku di sini .aku disebelah mu . aku  melakukan itu .”kata omer, elif malah berkata jika omer akan merasa bosan nanti dan banyak hal yang membuatnya ragu kepada omer. Tiba tiba omer berlutut didepan elif, elif merasa malu dengan orang orang disektar mereka yang menatap kearah keduanya.

“Elif Denizer , cinta kita begitu mustahil hingga setiap orang menyerah pada kita . Apakah kau mengerti ???, setiap kali kita berpisah cinta kita semakin kuat .
Ya , mungkin aku akan menyakiti mu lagi . Tapi kali ini Aku bertekad bahwa kita tidak akan mengatakan : ” Kalau saja … “

Elif , aku tidak tahu apa nasib akan membawa kita , tapi aku  tahu bahwa aku akan tinggal di mana saja kau  ingin pergi . Jika aku  harus , aku akan menjual lemon , tapi aku tidak akan mengecewakan mu. Aku akan menghapus air mata mu dengan cinta ku, bahkan jika bukan aku yang menjadi alasan mu menangis .Yang aku pikirkan hanyalah untuk bangun dan jatuh tertidur di samping mu, Untuk mendengar suara langkah anak-anak kita .aku tahu bahwa di antara hari-hari bahagia kita akan ada hari-hari ketika kita akan merasa sedih .

Bahkan jika kita tidak melihat mereka , mungkin ada hambatan untuk cinta kita . Ketika kau mengatakan ” cinta tanpa syarat , “aku  mengerti bahwa apa pun yang terjadi kita akan selalu saling mencintai .Cinta tanpa syarat berarti untuk mencintai pa pun yang terjadi . kau  mengajari aku semua itu.

Elif , jika kau menjadi istriku , aku akan mencintaimu tanpa syarat tidak peduli berapa banyak kau berubah.Aku tidak akan pernah melepaskan tangan mu.  Jika aku  masih di suatu tempat di hatimu …Bilang iya” katakan “ya ” dan beri aku  alasan untuk hidup ………..”kata omer. sambil mengeluarkan sebuah cincin……..

“Aku berkata ” ya ” saat kau  sampai di sini .aku hanya ingin menyiksa musedikit .”kta elif. Keduany kemudian saling berpelukan………

Dua hari kemudian...

—Omer dan elif memutuskan menikah secara resmi didepan penghulu, mereka berdua melakukan ijab kabul didepan rumah elif dipinggir pantai.sederhana tapi romantis, arda dan pelo juga datang sebagai saksinya…………”Oleh kekuasaan yang diberikan kepada saya oleh negara , Sekarang saya mengucapkan kalian berdua seabgai suami dan istri .”kata pak penghulu.

Asli sebagai kakak tertua memberikan beberapa patah kata kepada elif dan omer……….

Kemudian elif berkata……….”Pertama , aku ingin  bersulanguntuk suami ku . Kemudian , untuk Anda semua .Seseorang tidak dapat memilih keluarganya ,
… Tapi dia bisa membuat sendiri .Terima kasih semua untuk menjadi keluargaku,  Adalah baik untuk memiliki Anda ……..”

Omer kemudian berkata jika ia ingin mengajak istrinya berdansa……….”Jadi , sekarang kau adalah suami ku ?”tanya elif. Itulah yang tertulis di kertas sahut omer.

gambar-cinta-elif-tamat

“Tapi jangan longgar. Hanya karena kita menikah tidak berarti bahwa kita telah memecahkan masalah kita .Masing-masing dari kita harus memiliki / ruang nya sendiri ……………”kata elif , belum seelesai berbicara omer langsung mencium elif. Para tamu undangan bertepuk tangan ……..

—Omer membopong elif menuju tempat tidur……..”aku akan melakukan segalanya untuk membuat istriku bahagia .”kata omer. Elif menyahut jika ia hanya ingin memiliki kehidupan yang damai dengan omer.

“Hidup  telah dimulai . Hidup kita saling terkait , Signorina ..”kata omer.

—Keesokan paginya,  omer tampak membersihkan sebuah tempat. ia berencana membuka sebuah toko buku…………kemudian dia melihat dua orang pria bersikap kasar kepada tetangga tokonya, ketika hendak mendekat ege datang dan melarangnya untuk tidak turut campur. Elif datang membawa kue, tapi omer masih penasaran dengan pria disamping tokonya……

—Nilfuer sedang membuat pola ketika suaminya datang……..”Tidak ada pekerjaan untuk ku di negeri ini . Aku harus pergi ke luar negeri . Tapi , aku akan membutuhkan paspor palsu , dan  paspor palsu mahal . Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan .”kata fatih terlihat putus asa. Nilfuer berusaha menghibur suaminya.

Kemudian fatih berkata jika ia akan berjalan jalan sebentar diluar rumah………………..tanpa fatih sadari seorang pria yang sejak kemaren menguntitnya bersiap untuk menjaalankan aksinya………

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? lanjut ke Cinta Elif 107 TAMAT

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA SILAKAN SHARE

Comments

comments

2 Comments

  1. novya January 29, 2016 Reply
  2. Nur July 12, 2016 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)