Cinta Elif 47.2 – Pertemuan Mengharukan Elif dan Omer ….

Cinta Elif 47- Omer dkk berencana menjebak jaksa, ssedangkan husein sendiri berusaha meyakinkan tayar agar melepaskan elif.

Cinta Elif 47.2 – Pertemuan mengharukan elif dan omer ….

omer mendapatkan uang===Tayar bertanya kepada husein apa rencananya??? Husein berkata jika mereka akan mengorbankan beberapa dari orang mereka. “Siapa orang yang menangani kasus elif. inspektur mehmet ??” tanya husein. Mahmut kata ali.

Husein berkata jika mereka akan mengorbankan mahmut, ia minta beberapa bukti kepada tayar.

===Asli sedang melamun dan menangis, kemudian omer datang. Asli bertanya kabar elif, omer berkata jika dia belum melihatnya tapi dia diberitahu jika elif baik…………Asli,aku punya rencana untuk bagaimana kita dapat mengeluarkan  Elif, tapi aku akan membutuhkan bantuanmu…………’kata omer.

Ia kemudian menceritakan jaksa yang menangani elif punya masalah keuangan, dia harus mengoperasi putrinya ke amerika dan tayar menjadi sponsornya……………”kurang ajar!!” kata asli marah dan kesal. OMer meminta asli untuk mencarikan sponsor lai bagi jaksa itu sehingga dia akan berbuat baik kepada elif.

Untuk Sejujurnya, banyak sekali teman tapi tiba-tiba menjadi tidak ada ketika aku butuh. Ada sebuah yayasan yang direkturnya
adalah teman dari ayahku. Tapi itu akan butuh waktu lama…………..sebentar komisaris”kata asli, kemudian dia masuk kedalam kamar nilfuer dan meminta tas itu kepada adiknya.

Ketika hendak memberikan kepada omer, ia melihat omer menatap foto elif…………..”kau merindukannya kan??” tanya asli. Asli memberikan uang itu dan berkata jika masalah terpecahkan, omer tersenyum dan bertanya darimana uang itu??? Asli menjawab jika itu dari bibinya yang jahat………….Keduanay tersenyum.

omer menemui rekannya===PElo dan arda sedang bersama, pelo membantu arda berpenampilan meyakinkan demi misi mereka. Arda menggodanya untuk memanggil dia “cintaku………”

“kau telah membuatku menjadi pria paling terbahagia hari ini……kan???………Jangan marah begitu cepat. Aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya…………..””kata arda. Pelo berkata jika ia juga tidak. Kemudian keduanya berpelukan dengan hangat .

===OMer menemui tolga dan bertanya tentang elif……………….Dia benar-benar takut, Omer. Dia bahkan  takut ketika dia melihat kami.
Ini tidak mudah. Mereka memberinya waktu yang mengerikan, tapi dia seorang gadis yang kuat .  Dia akan baik-baik karena  dia memiliki Omer di sisinya! Apa yang kamu lakukan? Kapan kau bertemu jaksa?” tanya tolga.

Omer menjawab dalam waktu dekat………ia mengucapkan terima kasih dan berkata jika tidak akan pernah melupakan kebaikannya. OMer kemudian keluar dari sana, tapi baru berjalan beberapa langkah, omer masuk lagi kedalam dan meminta dengan sangat agar tolga memberinya kesempatan untuk melihat elif………..

Tolga semula menolak tapi akhirnya dia memberikan waktu juga kepada omer. Omer melihat elif disel, elif sedang tertidur pulas. Tolga kemudian mendekat, ia berkata jika hanya memberi waktu kepada omer 5 menit saja…….

OMer tersenyum dan memanggil elif……….

Signorina!……”

Omer!………….” kata elif. Mereka berdua berkata jika mereka saling merindukan. OMer berkata jika elif tidak akan lama lagi keluar dan minta dia lebih bersabar.

omer dan elif bertemu“kau  berada di sini sekarang! Aku bisa menyentuh mu! Sisanya tidak masalah. Saya akan tidur dengan tenang malam ini….”kata elif. Omer berkata tidak akan ada malam lainnya, hanya malam ini saja dan tidak akan ada lagi kegelapan untuk seterusnya.

Aku akan membuat mu melupakan semua ini; Aku berjanji padamu………….”kata omer.

“kau tidak akan menyerah, kan?“sahut elif. Tidak akan pernah jawab omer dengan penuh keyakinan. Kau percaya kepadaku kan?? tanya omer.

” aku selalu percaya padamu,  Jangan terlalu banyak pekerjaan sendiri karena aku. aku adalah wanita paling beruntung di dunia…………”kata elif. Elif memegang pipi omer dengan kedua tangannya dan berkata jika dia baik baik saja, omer langsung menyahut jika elif berbohong.

ELif lalu berkata lagi jika omer selalu dalam pikirannya, tak lama kemudian tolga datang. Ia berkata jika pimpinan datang, omer dan elif berciuman mesra sebelum mereka berpisah…………….

Cinta Elif 47.2- Husein membuat arda merasa bersalah………..

===Dari kejuahan omer tersenyum kepada elif, elif juga tersenyum tapi ketika omer telah pergi ………..ia menangis, dan berkata kepada dirinya sendiri jika semua ini akan berllau, pasti berlalu. Sedangkan omer sendiri berjalan dengan hati tersayat melihat kekasihnya kehilangan kebebasannya………

Ia duduk dengan gelisah, sedikit meringis karena rasa sakit pada lengannya. Ia kembali memainkan korek apinya untuk mengusir kegelisahannya. Husein melihat omer dan menghampiri adiknya. OMer tampak ogah ogahan menjawab sapaan kakaknya, husein lalu berkata jika dia menemukan titik terang dan mengajak omer pulang kerumah.

===Nilufer mendekati kakaknya, ia bertanya tentang uang yang diberikan asli kepada omer. Ia kesal kepada asli, bagaimana jika besok elif membutuhkan uang saat sidang??? nilufer pergi dengan marah………….

video palsu husein—Husein dan omer juga arda dan pelo bertemu dirumah……….dengan penuh kebohongan husein berkata kepada mereka jika ia melakukan penyelidikan rahasia kepada mahmut, karena curiga dengan tindak tanduknya. Arda menatap husein tak percaya……….

Omer bertanya kepada kakaknya bagaimana dia membuat mahmut mengaku??? husein menyahut jika ia memasang perangkap dan kemudian menekan mahmut…..ia telah menyadap telp mahmut, ia menunjukkan bukti nya kepada omer dkk. Tapi belum selesai omer melihatnya, husein buru buru mengambil hpnya…………

Husein berkata lagi saayangnya mahmut tak menyebut nama tayyar……….

OMer tak begitu percaya pernyataan husein, karna metin menyebut alilah pengkhianat itu. Husein mulai bersilat lidah, jika metin itu gila, jika metin berkata dialah pengkhianat itu apa mereka akan percaya juga???? Pelo menata kearah arda, yang juga melihat kearah pelo.

—Husein juga menjelaskan jika dia bertemu ali secara rahasia untuk mengambil rekaman itu, husein mengatakan semua itu sambil melirik kerah arda, Arda dan pelo kembali saling menatap………..

–Husein mengeluarkan juga bukti jika jaksa itu korup, pelo menyahut jika mereka tak menemukan apapun direkening jaksa itu dan istrinya………….”bagaimana dengan saudara iparnya???'”tanya husein. Omer mengeluh bagaimana pelo dan arda bisa melalaikan itu, husein kembali berkata dengan congkak, tentang pengalamannya selama ini.

—Husein kemudian berdiri dan mengajak pelo berpelukan, ia memberi kabar jika ia sudah bicara dengan ali dan pelo bisa kembali aktif seperti sebelumnya. Pelo sangat bahagia, terutama arda. Dia tampak merasa bersalah kepada husein, tapi dia tersenyum senang dengan kembalinya pelo bertugas.

===Asli yang gelisah kemudian menelepon bibinya………

Kira kira apa jawaban sang bibi ya?? akankah darimana uang itu didapat nilfuer akan terbongkar??? ikuti lanjutan sinopsisnya Cinta Elif 48

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)