Cinta Elif 48.2 – PEsta Kejutan Untuk Menyambut KEluarnya ELif dari Penjara

Cinta Elif 48- Husein berhasil menarik simpati omer dan anak buahnya, sedangkan omer sendiri bisa membuat jaksa tak berdaya dan mereview kembali keputusannya tentang elif.

Cinta Elif 48.2 – KEdatangan Bibi Elif ke istambul…

asli protes keluarga omer datang===Asli kaget saat membuka pintu, dia melihat keluarga omer datang. Ibu elvan berkata jika elif akan dibebaskan hari ini dan mereka datang untuk membuat hidangan dalam rangka menyambut kepulangan elif kerumah. Asli nampak kurang senang dengan kedatangan keluarga omer…….

Kemudian nilufer datang, ia sangat ramah menyambut nyonya elvan, asli makin kesal saat melike sok tahu berakrab ria denganya. Saat hanya berdua dengan nilufer asli protes……”mereka ingin mengejutkan kita, untuk membantu kita . bukankah kita menyukai omer?? dia pria yang baik, mereka adalah keluarganya, meski kau suka atau tidak!!”kata nilu.

Asli berkata …………..”oke, tapi sekarang kaulah yang bicara dengan mereka, orang orang yang datang tanpa menelepon lebih dulu”kata asli kesal.

===Didapur nyonya elvan bertanya kepada melike apakah dia sudah menelepon ketika mau datang??? tapi melike menyahut jika dia lupa, banyak hal dalam pikirannya tadi.

—Demet berjalan keluar taman, tak sengaja ia bertabrakan dengan mert. Demet memandang mert penuh kagum, saat didapur. Mert akhirnya tahu jika mereka adalah keluarga omer, demet memandang mert tak berkedip. Melike langssung memukul kepala putrinay dan meminta dia membersihkan salad……….

demet memandang mert—Kemudian melike berbisik kepada ibunya, bagaimana bisa seorang pria tinggal dengan 3 orang gadis yang belum menikah, bagaimana omer bisa menerima hal ini??? tapi nyonya elvan hanay diam.

—Tak lama kemudian bel rumah berbunyi, ibu elvan membuka pintu. Ternyata bibi elif yang datang, ia menyangka ibu elvan adalah pembantu baru dan memintanya untuk membawa kopernya. Ibu elvan hanya diam dan bingung, melike melihat dari jauh dengan kesal. Nilufer dan asli datang memeluk bibi mereka, nilfuer sedikit tegang…….

Melike kemudian muncul dan memperkenalkan diri, dia berkata jika wanita yang disuruhnya membawa koper adlah calon mertua elif. Bibi elif nampak kaget tapi dia pura pura biasa saja, ia memandang ibu elvan dari ujung rambut hingga ujung kaki…….

Cinta Elif 48.2 – PEsta kejutan untuk elif….

elif keluar dari penjara===Omer dkk menjemput elif keluar dari penjara, omer memandang elif penuh rindu saat melihat gadis yang dicintainya itu menuju kearahnya……..”elif, my elif…………..”kata omer, keduanya kemudian berpelukan dengan mesra. Semua yang ada ditempat itu ikut senang dan terharu. Elif bertanya tentang bahu ome………

Omer kembali menarik elif dalam pelukannay seperti tak ingin dipisahkan lagi………”terima kasih TUhan”katanya.

–Elif kemudian memeluk husein, omer berkata jika husein telah menyelamatkan dirinya. Elif kembali memeluk husein dan mengatakan terima kasih yang besar kepadanya……….husein merasa tak nyaman, elif memeluk pelo dan juga arda………..’aku sangat berterima kasih kepada kalian semua…………..”kata elif.

===Bibi elif yang bernama nedret tersenyum, tak ada yang mengatakan kepadanya………..Melike langsung menyahut jika dia tadi sangat berlebihan kepada ibunya, tapi ibu elvan yang baik hati menegur melike dan memperkenalkan dirinya. Asli juga memperkenalkan sang bibi………

===OMer mengajak elif kemakam ayahnya, elif tampak kesal dan marah kepada sang ayah. Omer memegang tangan elif dan berkata jika mereka membutuhkan restunya.  …………..

“kita berdua adalah anak yatim sekarang, aku berharap ayah kita masih hidup, sehingga kita bisa melakukan semuanya dengan benar……..Kita bisa datang dengan bunga dan cokelat dan hidup bersama, elif kehidupan telah mengambil banyak dari kita sehingga kita menjadi tidak lengkap. tapi aku tak bissa tidak berterima kasih. Kehidupan memberikan dirimu kepadaku, iani adalah sebuah keajaiban……….’kata omer sambil memegang pipi elif , membuat elif menangis.

—Omer kemudian memegang tangan elif dan menghadap kearah kuburan ahmed denizer, Ia berjanji didepan makam ayah elif jika ia akan menjadi teman selamanya dan juga pelabuhn tempat elif mencari sandaran……

omer melamar elif“jika diperlukan aku akan memberikan hidupku untuk menhentikan setiap tetes yang keluar dari matanyam elif adlah teman seperjalananku. asli dan nilufer akan menjadi saudaraku. jangan khawatir mereka semua dipercayakan kepadaku………..”kata omer membuat elif tak berhenti menangis, omer telah melamarnya didepan ayahnya………….

OMer kemudian menarik elif kedalam pelukannya………..

—Saat perjalanan pulang, elif berkata jika dia tak pernah mencintai seseroang sebanyak ini, dan juga tak ada pria yang mencintainya sebesar ini, omer kemudian memeluk elif. Elif berkata jika dia tak suka kejutan, dia ingin menghapus semuanya.

===Disebuah tempat, tampak keluarga omer menyiapkan segala sesuatu menyambut elif. Bibi nedret yang datang bersama asli dan nilufer berkata sinis tentang acara pernikahan kelas bawah………..

elif memperkenalkan bibinya kepada omer—-Omer membawa elif ketempat itu, elif kesal karna kedua saudaranya sama sekali tak menghubunginya, apa mereka tidak khawatir??? Omer kemudian berkata agar elif masuk dan melihat orang orang yang perduli kepadanya……….

—Elif menutup wajahnya karna senang, asli dan nilufer langsung berlari kearahnya. mereka berpelukan melepaskan rindu. Kemudian elif memeluk sang bibi dan memperkenalkan kepada omer, elif lalu menghampiri ibu elvan dan memeluknya.

—Tampak nyonya fatma marah marah, ia tak terima dengan pertunangan ini. ….”Ibu, demi Tuhan, tolong hentikan!
Apa yang telah kita lakukan di sana?”kata hatice kepada sang ibu.

Anakku di tanah sementara mereka sedang bersenang-senang! Aku akan menunjukkan kepada mereka arti pertunangan!
Mereka akan menelan pil pahit ini juga!!!”kata fatma , hatice membela omer yang selalu membantu mereka. Tapi fatma tak perduli, ia ingin sekali merusak acara itu!!!
Apa yang akan terjadi??? lanjut ke Cinta Elif 48.2

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)