Cinta Elif 48 – OMer Berhasil Menjebak Jaksa….

Cinta Elif 47- Elif berhasil dipindah kedalam sel yang lebih baik berkat kerja keras omer, mereka berdua juga sudah berhasil untuk bertemu. Mimipi buruk elif hampir berhasil. Husein meyakinkan tayar agar mengorbankan inspektur mahmut yang selama ini menangani kasus elif………sehingga ia berhasil membersihkan namanya didepan adik dan anak buahnya.

Cinta Elif 48 – Husein berhasil mendapatkan simpati lagi berkat akal liciknya….

bibi asli yang jahat===Asli menghubungi bibinya, ketika asli menyebut sejumlah uang yang sangat besar sang bibi ber pura pura lupa tentang uang itu, ia bahkan berkata akan mengirimkan lebih banyak jika mereka memang membutuhkan……..sepertinya ia bukan orang yang baik.

Setelah telepon putus, bibi asli tampak berpikir keras…………

===Strategi licik husein membut OMer kembali tersenyum kepada kakaknya, dan husein kembali mendapatkan kepercayaan dari arda dan pelo…………..”Abi, aku benar-benar marah di rumah sakit hari ini, aku melewati batas. Aku keluar jalur dan melampiaskan semuanya kepadamu………..”kata omer.

Husein berkata dengan penuh pengertian jika dia terluka, tapi kemudian dia berpikir bahwa seseorang selalu membutuhkan dukungan dari orang yang mereka cintai……..”tidak masalah, semua telah berakhir, saudaraku sudah tersenyum kembali. itu sudah cukup untukku. ini biasa terjadi diantara saudara , jangan khawatir”kata husein.

Keduanya kemudian berpelukan, Omer meminta maaf kepada sang kakak…………demikian juga husein, ia meminta maaf juga kepada omer.

===Pelo dan arda sudah ada didalam sebuah van, mereka akan menggunakan van itu seperti van milik tayar. Ketika didalam mobil, arda berkata jika dia sangat menyesal telah menuduh husein, ia bahkan tak berani memandang wajahnya karena rasa bersalah, pelo menyahut jika ia sudah mengatakannya kan??

Kemudian omer masuk kedalam dan mereka akan segera bekerja………….

omer berhasil menjebak jaksa===Husein menikamati makananya dengan puas, kemudian tayar meneleponnya………..’aku harap tidak membangunkanmu , husein”kata tayar. Tidak jawab husein.

“itu bagus, ngomong ngomong pahlawan memang tak pernah tidur, kau tahu itu?………….”kata tayar lagi, husein berubah kesal apa dia meneleponnya hanya untuk bicara. Tayar menyahut diseberang sana,  jika dia tak bisa tidur dan memutuskan untuk menghubungi teman lamanya. Tayar bertanya kepada husein bagaimana rasanya menjadi pahlawan sehari, apakah menyenangkan???

“Ya menyenangkan…………”kata husein singkat dan tampak pedih.

“aku harap rencanamu sukses. aku harap aku tidak akan menyesalinya dan aku harap kau tetap akan menjadi pahlawan. kau lebih baik berdoa agar rencanamu berhasil karena jika tidak akan sulit untukmu, ingat itu………”kata tayar dan husein langsung mematikan hpnya.

===Omer dkk sudah stand by didepan kantor polisi, pelo nampak mengeluh tentang arda. Omer berkata jika tidak akan ada masalah. Pelo menyahut jika omer membuatnya malu……………..”kenapa harus malu, arda pria yang baik, jika dia menyakitimu, aku akan menggigitnya, ia tahu itu!!”kata omer membuat pelo tersipu.

—Tak lama kemudian arda berkata jika dia melihat jaksa keluar, arda kemudian mendekati jaksa itu dan mengatakan sesuatu. sang jaksa kena umpan, dia kesal. Arda lalu berkata jika jaksa bisa bicara langsung dengan bosnya. Sang jaksa kaget luar biasa mendapati omer ada didalam van itu……….

Cinta Elif 48 – OMEr dan Kawan kawannya berhasil menjebak jaksa………

pengacara elif“detektiv omer!!” kata jaksa. OMer mengucapkan selamat datang.

“seperti yang aku katakan pak jaksa, kami punya detektif yang perofesional. kami sudah merekam semua yang kau katakan tadi.”kata omer. Jaksa bertanya darimana mereka punya ijin untuk mendengarkan percakapannya. OMEr berkata jika mereka ada dipihak yang sama, dan minta jaksa agar tidak panik.

“apa yang kau inginkan dariku? mengapa kau membawaku kesini??” tanya sang jaksa. OMer berkata jika mereka telah menemukan pengkhianatnya yaitu mahmut, mereka juga telah memiliki rekaman pengakuan mahmut. Mereka juga menemukan rekening saudara iparnya tentang transferan uang………..si jaksa hanya terdiam sejenak.

“apa yang kau inginkan dariku??” tanya jaksa lagi.

“sangat sederhana, untuk melakukan pekerjaannmu dengan penuh kehormatan dan keadilan. untuk melepaskan elif yang tidak bersalah, mengeluarkan elif denizer dari penjara” kata omer. Si jaksa tampak enggan, kemudian omer berkata jika dia tahu, jaksa melakukan semua ini demi putrinya, ia sangat mengerti orang yang putus asa bisa melakukan apapun, karena sebelum ini . dia adalah jaksa yang berdedikasi dan terhormat…………..

OMer kemudian memberikan uang kepada jaksa itu, bahwa ia juga akan tetap melakukan pengobatan untuk putrinya. Sang jaksa diam terpekur………….

omer berhasil menjebak jaksa===Keesokan paginya, tolga membuka pintu sel elif dan membawa sebnem masuk kedalam, Sebnem berkata jika jaksa sadar dengan kekeliruannya  bahwa elif tidak bersalah dan tidak wajib menanggung beban kesalahan sang ayah, dia juga menerima tentang penculikan nilufer…………….”bagaimana dengan fatih dundar??” tanya elif. Sgnem berkata jika dia bebas, tapi nasibnya akan bergantung keputusan hakim nanti

Elif berkata jika dia bebas, ia kemudian memeluk segnem dengan bahagia. Tolga ikut tersenyum. Tapi raut muka Segnem sendiri tampak aneh………..

===OMer juga mengantarkan anak jaksa untuk menjalani perawatannya di amerika, gadis itu mengucapkan terima kasih kepada omer. Sang jaksa memeluk putrinya sambil menangis, kemudian ia memeluk istrinya juga…………….”aku akan pulang membawa kembali putri kita yang sehat”kata sang istri.

Jaksa berkata kepada omer jika dia tak pernah menyimpang dari aturan sebelumnya, tapi………….”aku akan membayar untuk ini, aku tahu sulit bagi mu untuk memahami sekarang, tapi kau akan mengerti saat menjadi ayah………..”kata jaksa. oMEr kemudian mengingatkan jaksa tentang keputusannya, aku takkan lupa jawab jaksa.

===Tinggallah omer dan husein, husein menggoda adiknya. Ia berkata bagaimana asli yang gila bisa mendapatkan uang itu untuk menyelamatkan adiknya…..

Omer kemudian mempertanyakan tentang jaksa yang kemungkinan besar akan mendapatkan saksi dari hakim, husein menjawab jika jaksa itu tak pernah bertemu dengan tayar,dan kemungkinan mahmut lah yang akan di tanyai. Mereka berdua nampak ceria…….

Bagaimana kisah selanjutnya?? apa yang akan terjadi? apakah omer akan melamar elif seperti yang ia katakan dalam suratnya ?? lanjut ke cinta elif 48.2

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)