Efsun dan Bahar 103- Bahar Hancur Ates Hilang….

Efsun dan Bahar 102– Mobil Ates Jatuh Kejurang…semua terjadi karena ulah salih yang memutus kabel rem dimobil ates. salih sangat marah kepada ates

Efsun dan Bahar 103 – Ates tak kunjung ditemukan…….

===Pencarian mulai dilakukan, tampak beberapa polisi ada disekitar jurang dimana mobil ates ditemukan tpi ates sendiri sudah tidak ada didalam mobil.

Ismail mendapatkan kabar dari  jenkis ttg ates, ia kemudian memberitahu bahar. Ia membawa bahar dan hasret ke lokasi jatuhnya ates. sedangkan refika memberitahu efsun ttg kecelakaan yang menimpa ates.

Sampai dilokasi bahar histeris, ismail dan hasret memeganginya agar dia tidak membahayakan dirinya sendiri. mobil ates sendiri sudah bisa dievakuasi dari laut………

Efsun datang, ia langsung mencari bahar dan menciumnya. mereka beerdua menangis histeris……..

===Jenkis sendiri memberitahu mehmet diselnya ttg apa yang terjadi kepada ates, mehmet menangis. ia berkta jika bahar pasti sangat menderita sekarang. Jenkis masuk ke sel mehmet dan memintanya untuk kuat.

===Hari mulai gelap dan pencarian pun dihentikan, bahar protes karena ates belum ditemukan, ia kembali histeris. Efsun memeluk dan mencium kening bahar sambil ikut menangis, ismail sendiri kemudian mengajak bahar pulang. ditemani hasret bahar masuk kerumah ates. ia melihat semua foto mereka berdua yang terpajang di meja……….

Bhar ingat dengan semua kenangan indah mereka berdua, terutama saat ates melamarnya dikereta gantung. kemesraan cinta mereka saat keduanya berlayar……….hasret sendiri tidak kuasa menahan air matanya.

===Dirumah attahan, semuanya muram melihat berita di tv tentang kecelakaan yang menimpa ates. karena itu berarti akan menjadi masalah juga untuk mehmet.

Huliya langsung mematikan tv karena kesal.

Sama halnya dirumah nuran, kesedihan melingkupi semua orang. kemudian bahar datang dengan diantr oleh hasret. bahar masuk kedalam rumah seperti orang linglung, wajahnya pucat pasi. nuran langsung memeluk putrinya itu……..

Dikediaman atahan maupun nuran ilyas, mendung gelap sepertinya terus bergelayut. efsun memeluk nuran sambil menangis ketika bicara ttg ates dan bahar. begitu juga fulia, ia benar benar suntuk memikirkan nasib suaminya setelah ates hilang……..

1===Keesokan pagi, efsun pergi keperusahaan, ia bertemu dengan onur dan bicara sambil berbisik bisik, kemudian efsun berpapasan dengan huliya dan arda tapi keduanya sama sekali tidak memperdulikan nya , bahkan mereka tidak membalas sapaan efsun dan langsung berlalu……….

Huliya dan arda datang keperusahaan untuk memimpin rapat menggantikan kakaknya mehmet atahan yang harus absen karena sedang menjalanni penyelidikan dan juga karena hilangnya ates. Huliya berkata jika sekarang dia adlah satu satunya pemimpin dalam perusahaan itu tapi sepertinya kedatangan dan keputusan yang huliya ambil tidak memuaskan para direktur yang hadir dalam rapat…….

Onur sendiri tampak gelisah, ia memang menjadi mata mata efsun diperusahaan tersebut……….

===Bahar sedang melamun dan berharap ates meneleponnya , ia merasa ates ada didepannya dan mereka berbicara tapi tiba tiba bayangan ates menghilang, ada tiga orang anak yang bekerja digedung tua itu dan mereka semua memberikan dukungan kepadanya dan meyakinkan jika ates pasti kembali………..

Hasret kembali menghampiri bahar yang menangis sendirian dan memberikan pelukan hangatnya untuk bahar……..

===Ismail ada ditempat ates jatuh, regu penyelam sudah kembali dari laut . mereka menemukan dompet dan juga cincin . keduan barang itu kemudian dibawa polisi untuk diselidiki…….

===Huliya dan arda datang ke gedung tua, tuan edin yang ada disana menyapanya. Edin tahu rencana huliya dan berkata jika itu tidak seperti yang dilakukan mehmet dan ates. huliya tidak perduli, ia kemudian menuju toko hasret. huliya melihat bahar yang bersedih dan berkata jika ia ikut berduka atas hilangnya ates……..

Tiba tiba huliya berkata jika hasret harus meninggalkan gedung tua itu, refika dan temannya kaget. refika protes demikian juga bahar. tapi hasret mencegah mereka . tak lama kemudian ismail menelepon bahar………….

===Fulia mengunjungi suaminya dipenjara, ia menangis. ia memberitahu mehmet tentang huliya, mehmet menjadi sangat marah kepada adiknya itu.

===Efsun dan bahar ada di tempat ates jatuh, ismail juga. efsun menangis dipinggir laut. ia berkata agar ates kembali demi adiknya bahar, ia tidak ingin melihat bahar bersedih. Ismail melihat efsun dari kejauhan dan berpikir jika efsun masih mencintai ates……….

Apa yang akan terjadi kemudian ya? apakah ates akan ditemukan??  lanjut Efsun dan Bahar 104

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

One Response

  1. Anna April 27, 2016 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)