Efsun dan Bahar 15 – Beiza Memeras Nuran dan Efsun…….

Efsun dan Bahar 14– Bahar sangat marah dan kesal karena al yang telah ditolaknya masih saja melakukan hal konyol diperusahaan, hal ini membuat ates marah. hubungan bahar dan ates menjadi tidak enak

Efsun dan Bahar 15 – Akhirnya nuran menerima tawaran huliya untuk membayar beiza……

—Nuran menolak penawaran  huliya, iBu mehmet Dan fulia kaget saat melihat nuran keluar Dr Rumah mereka. Keduanya bertanya kepada huliya apa yang terjadi?? tapi fulia berbohong…….

—Hubungan ates Dan Bahar sangat dingin, kemudian mehmet datang. Saat sedang di kafetaria bahhar Dan ates saling menumpahkan perasaan masing masing Dan akhirnya  ates lega. .

—Beiza datang kerumah nuran……..”Kita harus bicara,maksudku ini soal Putri mehmet emir ,Bahar”.  Beiza berkata jika ia mendengar pembicaraan efsun Dan nuran malam itu. Nuran membantah perkataan beiza

“Ibu tenanglah, pelayan ini hanya menggertak kita “kata efsun. Beiza berkata jika ia minta uang 150 juta utk menutupi rahasia mereka. Efsun marah Dan mengusir beiza pulang. Ilyas plng Dan bertanya apa Yg terjadi, tapi efsun berbohong kepada ayahnya……….

—Ates ingin mengantar bahar pulang, tapi Bahar menolak karena ia marah ates tdk percaya kpdnya sebelumnya. Ates mengikuti Bahar ke halte bis. .  “Bahar tunggu dl, Aku mohon”kata ates tapi bahar tetap pergi dan membuat ates kecewa.

—Nuran berkata kepada efsun jika meerka hancur sekarang………”Apa yg akan kita lakukan  sekarang efsun”kata nuran. Efsun berkata jika ibunya harus minta uang kepada huliya Dan mereka akan menyelesaikan masalah ini.

Bahar plng kerumah, ia malah curhat ttg ates. Seandainya dia tahu apaYg efsun lakukan kepadanya. .

—Saat makan malam keluarga tampak sekali beiza menatap efsun dgn tatapan sinis, mereka bicara ttg tes DNA. Mehmet kemudian berkata jika efsun akan melakukan tes DNA bersama ates. Wajah efsun langsung tegang

–Ates berusaha mengajak bahar bertemu , dengan aalasan jika ada  rapat. Sedangkan Nuran sdng bicara dgn suaminya ketika beiza dtng, ia minta uangnya segera besok. . .”apa kau tdk punya belas kasihan “kata nuran

Keesokan paginya nuran kembali menemui huliya. ………..”Aku tdk bs tidur semalaman, aku telah merawat dia sejak kecil, Aku akan membujuknya, Dan menghalangi nya mengurus hak perwalian” kata nuran.

“Kalo kau menerima uang Dan tidak menepati janjimu, ingatlah Aku akan menghancurkanmu” kata huliya kemudian.

–Ilyas kaget Dan kecewa ketika mehmet memberitahu jika nuran mengatakan kepadanya lokasii osman

—Ates Dan Bahar bertemu, ates mengungkapkan perasaannya, bahar meneriamnay dan mereka menjadi sepasang kekasih sekarang. Kemudian efsun menelepon dan bahar berbohong tentang ates. Ia minta ates merahasiakan hubungan mereka kepada keluarganya……….”tapi aku harap tidak bibiku”kata ates, mereka berdua kemudian keluar dari kafe sambil bergandengan tangan……

gambar-efsun-dan-bahar-beiza

gambar-efsun-dan-bahar-huliya—Ilyas marah. Kaukah Yg mengadukan tuan osman? Nuran membantah. Ilyas bertanya apa Isi tas itu???. Ia kaget melihat uang Yg sangat banyak. . .ilyas salah paham Dan berpikir nuran mengadukan osman utk mendptkan uang tersebut. Keduanya kemudian bertengkar hebat. ilyas pergi meninggalkan rumah dan pergi kerumah lamaanya. ia menangis didekat kuburan tuan yusuf, ilyas berkata jika mereka terus menerus dalam masalh dan semua itu karena karma.

—Dikantor, bahar mendapatkan omelan dari teman sekantornya. efsun yang melihat itu langsung marah dan membela bahar. ates melihat dari kejauhan dan mersa senang………”kau tadi membela bahar, bagus, begitulah seharusnya kakak beradik……….”kata ates, hal ini membuat efsun GR dan berpikir jika ates menyukainya……..

Malam itu ia bahkan tersenyum karena saking senangnya. Ketika dia hendak mengambil minum, efsun kaget saat melihat arda datang. arda berkata kepada keluarganya jika ia tidak ingin kembali kerusia. Esok paginya, Efsun curhat kepada bahar tentang hal ini, tapi dia tidak menceritakan jika pria itu ates. Kemuidan ates menelepon, efsun berteriak kegirangan…….

—Khatije sedang membersihkan kamar, ia malah menemukan sekantong uang………”apa yang kau lakukan ??? ini uangku”kata beiza. Darimana kau dapat uang sebannyak itu??? tanya khatije penasaran.

—Ates menunggu efsun dipinggir jalan, efsun tersenyum manis karena dia berpikir jika ates akan mengajaknya kesuatu tempat………ternyata ates membawa efsun untuk melakukan tes dna, wajah efsun langsung masam……..

Apa yang akan terjadi?? lanjut ke Efsun dan Bahar 16 – Rahasia cinta ates dan bahar

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)