Efsun dan Bahar 162 – KEjutan Untuk Efsun….

Efsun dan Bahar 161 – Efsun Memutuskan Pergi….keputusannya di latar belakangi oleh kekecewaan efsun kepada arda yang masih belum bisa melupakan zeenep…

Efsun dan Bahar 162 – Efsun akhirnya sadar jika ia mencintai arda!!!

===Arda melakukan segalanya yang ia mampu untuk membuat efsun kembali dalam pelukannya, begitu juga dengan bahar. Ia juga ikut mendukung arda untuk mencapai tujuannya membawa efsun kembali. bahar bahkan menemani arda yang mengejar efsun sampai ke bandara. Arda berusaha meyakinkan efsun untuk tidak kembali tapi efsun hanya berkata selamat tinggal arda!! Arda tidak putus asa, ia membawa bunga dan masuk kedalam pesawat untuk membujuk efsun agar tetap disisinya…….

Bagi bahar, efsun sudah memiliki segalanya bahkan sebuah hidup baru yang penuh kesuksesan menantianya, siapa yang dengan mudah berpaling untuk hal seperti ini???

===Cevriye sendiri murka setelah mendengar semua pengakuan salih ttg sultan yang memaksa arda untuk menikah dengan efsun, juga fakta jika arda pernah membunuh seeseorang. akhirnya semua tetangga tahu tentang perbuatan sultan, mereka berbalik melawan sultan. sebuah rahasia tidak akan selamanya menjadi rahasia. pada akhirnya akan terbongkar juga.

Betapa kecewanya zeenep ketika tahu tentang hal ini, hubungannya menjadi renggang dengan ibu kandungnya dan kembali dekat dengan ganimet. tapi hubungannya dengan cemal masih tegang.

===Arda yang tidak bisa mencegah kepergian efsun menjadi putus asa. Zeenep sendiri harus menghadapi kenyataan yang membuatnya hancur, dan sepertinya ini akan berakibat untuk semua orang. didepan nya arda mengungkapkan betapa dia sangat mencintai efsun dan tidak ingin meninggalkanya. sementara itu efsun sudah sampai ketempat tujuan, tapi sepertinya dia tidak bahagia. Efsun menghabiskan waktunya untuk menemui mr. thomas dan berbelanjaa, tapi dia sama sekali tidak menikmati itu. bayangan arda selalu mengikutinya. efsun mulai sadar jika ia juga mencintai arda.

Efsun-dan-bahar-terakhir

===Cemra membawa keenan keatas dan mengancamnya, ia ingin keenan yang menculik anaknya menelepon seseorang agar mengembalikan toprak kepadanya. tapi huliya dan ates keburu datang. ates membawa keenan ke kantor polisi, Keenan akhirnya harus masuk keruang interogasi. Sementara itu cemra berada dalam posisi yang buruk, apakah dia harus menjelaskan semuany kepada mehmet emir karena itu berarti dia akan kehilangan toprak untuk selamanya………..

===Ates tidak tinggal diam, setelah keenan berhasil lolos dari interogasi polisi. ia terus saja memburu pria itu dan juga menekannya….

===Kesendirian efsun tidaklah lama, karena kemudian bahar menyusulnya dan kembali membujuk efsun untuk pulang karena arda menunggunya. setelah bahar datang, arda pun menyusul. Kali ini efsun akhirnya kembali, kejutan indah dipersiapkan oleh arda untuknya membuat efsun berbunga bunga, tapi kejutan lain telah menungguny.

Mengetahui kalo arda dan efsun menikah dengan paksa dan fakta tentang sebuah pembunuhan yang disembunyikan membuat zeenep makin berani dan berpikir untuk membalas. Ia datang tepat ketika efsun dan arda mengadakan konferensi pers. efsun shock, demikian juga arda. bagaimana seterusnya???Apa yang akan terjadi selanjutnya ya?? lanjut ke Efsun dan Bahar 163

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

3 Comments

  1. dina June 29, 2016 Reply
  2. Eni June 29, 2016 Reply
  3. fytakennedy June 30, 2016 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)