Efsun dan Bahar 163 – Cinta Efsun dan Arda Diuji…

Efsun dan Bahar 162 – KEjutan Untuk Efsun….rahasia pernikahan paksa arda dan efsun membuat hidup zeenep berubah. apalagi ketika zeenep tahu tentang pembunuhan yang arda lakukan….

Efsun dan Bahar 163- Efsun hamil!!

===Entah apa yang zeenep pikir dan harapkan, didepan pers zeenep menceritakan semua kronologi tentang pembunuhan yang dilakukan oleh arda. meski itu tidak lah disengaja tapi itu tetaplah pembunuhan yang mengakibatkan nyawa seseorang melayang dan penderitaan bagi yang ditinggalkan . Sudah sepantasnya jika arda juga mesti mempertanggung jawabkan perbuatannya. sementera itu sultan datang ke hotel dengan penuh kecemasan……….”zeenep putriku, kumohon jangan lakukan itu, jangan……….”kata sultan kepada dirinya sendiri, saat berada dilif, sultan meneteskan air mata. Efsun dan zeenep adalah sama sama anak yang ia cintai.

Ketika tiba di tempat sultan sudah terlambat, akhirnya rahasia itu terkuak juga. Efsun dan arda tiba disebuah jalan yang gelap. kesuksesan yang semula terbentang didepan mata akhirnya harus berakhir. cinta mereka adalah satu satunya penyelamat. Zeenep menatap tidak mengerti, ia melihat efsun dan arda saling berpegangan tangan dan juga memeluk. rupanya cobaan itu membuat ikatan cinta diantara keduanya semakin mendalam………..

===Huliy tidak tinggal diam ketika akhirnya tahu semuanya ttg kebohongan keenan, langkah pertama yang dia ambil adalah membawa fulia kehadapan mehmet dan membuka mata cemra jika fulia atahan masih ada!!! Mehmet sendiri hanya terdiam, rupanya ia mulai menaruh hati kepada cemra……

Berkat mehmet emir juga, cemra berhasil membawa toprak pulang, ia berterima kasih banyak untuk hal itu……….

Masalah terus mendera huliya, sekarang gantian anaknya muge yang membuatny resah. muge pergi meninggalkan rumah besar dan datang kepada keluarga cemal. ibu cemal yang materialistis tentu saja membuka pintu selebarnya untuk muge, bahkan ia berkoar koar kepada para tetangga jika muge adalah menantunya!!! tapi huliya masih belum sadar jika suaminya adalah penjahat, ia menumpahkan segala kesedihannya kehilangan kedua anaknya kepada keenan……

Dengan bantuan efsun, huliya bisa masuk kekediaman cemal dan makan bersama ibunya. ia ingin menarik muge lagi kesisinya dan ia harus berkorban.

Efsun-dan-bahar episode akhir===Sedangkan zeenep sendiri tenggelam dalam kesedihan, ia terus menangis meratapi cintanya yang telah benar benar pergi. ia melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana arda sangat mencintai efsun. disaat saat sulitnya ganimet terus mendampingi zeenep. Ganimet tidak rela putrinay menderita. ganimet memutuskan untuk melaporkan sultan dan arda juga efsun kekantor polisi!!

Efsun sendiri datang melabrak zeenep di rumahnya , ia tidak menyangka jika zeenep akan menusuknya dari belakang, hanife tampak mendengarkan semua pembicaraan mereka berdua. ketika efsun berbalik pulang tiba tiba dia pingsan. zeenep menjadi panik, ilyas berlari lari memanggil efsun, sedangkan gadis egois hanife hanya menonton saja kejadian itu……….

Semua orang datang kers, termasuk ates dan bahar. kemudian dokter datang dan membawa kabar bagus, ……….”selamat, efsun mengandung”kata si dokter. wajah sumringah dan penuh senyum menghiasai semua yang ada disitu. kecuali zeenep tentu saja, kali ini dia harus benar benar menyerah untuk arda. Arda langsung memeluk ilyas dan berkata jika ia akan menjadi ayah, ia memeluk ates dan juga sultan. rasa bahagia menyelimutinya. arda berlari kekamar efsun. Efsun sendiri bertanya tanya mengapa dia bisa hamil??? ingatannya kembali ketika mereka berdua ada di cyprus. Disanalah cinta mereka berdua bersatu. Efsun sangat bahagia, ia keluar kamar dan berlari dengan suka cita membagi kebahagiaan dengan semua orang dan juga keluarganya………

===Rekan bisnis efsun, mr affan berusaha mengambil keuntungan dari hubungan zeneep dan efsun yang sedang renggang, ia datang kerumah sultan dan membawa banyak sekali hadiah. Saat tahu tujuanya sultan langsung mengusir pria itu pergi dari rumahnya, ketegangan terjadi karena affan punya banyak sekali pengawal. Tapi para tetangga sultan tidak tinggal diam, mereka berdatangan dan akhrnya affan pergi meninggalkan komplek perkampungan itu…………

Apa yang akan terjadi selanjutnya ya?? efsun dan bahar 164

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

11 Comments

  1. dina July 1, 2016 Reply
  2. Dyah Vitana July 1, 2016 Reply
  3. Eni July 1, 2016 Reply
  4. Ayu July 2, 2016 Reply
  5. ros July 2, 2016 Reply
  6. megla July 2, 2016 Reply
  7. naris July 2, 2016 Reply
  8. naris July 6, 2016 Reply
  9. Hafiz July 19, 2016 Reply
  10. Jessica July 19, 2016 Reply
  11. dayu August 15, 2017 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)