Efsun dan bahar 70 &71 – Kasus NEcati Kembali Dibuka…..

Efsun dan bahar 69– Bahar menampar efsun keras sekali karen telh berani berani mempermainkan hidupnya, efsun sendiri hanya bisa diam. Tidak hanya bahar, mehmet dan hasret juga sangat marah

Efsun dan bahar 70 – Efsun tahu kebohongan edibe….

===Huliy duduk dengan ibunya dan berkata betapa senangnya dia akhirnya efsun pergi dari rumah mereka, ekspresi senang juga tampak diwajah ny edibe.

===Efsun sendiri tidak terima kalo harus keluar dari rumah attahan, dia pergi menemui ayahnya dikantor tapi mehmet menolak untuk menemuinya. dilobby hotel, efsun membuat keributan. Efsun makin kesal ketika dirumah ilyas mlah memarahinya jugaa, ia kemudian pergi meningglkan rumah,

===Saat diluar, nuran melihat ada truk pengangkut barang. ada tetangga baru ktanya . nuran kaget saat melihat hasret ……….”sudah aku bilang kan?aku akan dekat dengan putriku”kata hasret. Oh tuhan ada apa lagi ini sahut nuran kepada dirinya sendiri………..

===Efsun pulaang kerumah dan minta bantuan kepada fulia untuk meyakinkan mehmet tapi sepertinya fulia tidak akan bisa melakukannya. Saat hendak dikamar efsun mendengar suara berisik dikamar neneknya. ia kemudian mendekat dan kaget sekali melihat ny edibe sudah sembuh dan bisa berdiri………..

===Ates sendiri mengajak bahar kepasar malam untuk menghibur hatinya yang sedih karena kecurangan efsun kepadany, bahar sangat senang. Ates sengaja menyewa tempat itu hingga hanya ia dan bahar yang ada disana dan berpuas hati untuk menikmti semua wahana yang tersedia……….

===Huliya menangis di kamar ibunya, setelh sebelumnya datang menemui dokter untuk menanyakan kondisi sang ibu. ia kaget sekali saat mendengar ibunya bicara dengan sangat jelas……….Huliya akhirnya tahu kali ibunya sudah sembuh taapi dia merahasiakan itu dari kakaknya mehmet.

===Hubungan bahar dan ates sangat baik dan juga bahagia, hal ini membuat onur tidak senang tapi dia tidak bisa berbuat apa2

===Efsun berada dikamar neneknya, kemudian huliya datang. Efsun berkta kepada huliya bahwa ia akan merhsiakan tentang keadaan ny edibe dengan syarat huliya harus meyakinkan ayahnya untuk menerimanya kembali…………..

Akhirnya ny edibe harus pergi juga ke pengadilan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. aaates dan tuan edin juga ada disana, saat keluar dari ruang hakim, ates dan ny edibe saling bertatapan. Huliya senang karena akhirnya hakim membebeaskan ny edibe, meski akan ada koreksi lagi setelah tiga bulan. Efsun datang juga ke pengadilan dan berpura pura perhatian kepada neneknya………..

Ketika hendak pulang, efsun menarik tangan bibiny dan memperingatkan tentang perjanjian mereka. Ia mengancam huliy agar tidak memberitahu tentang malam itu dan sebagai gantinya ia akan diam bahwa edibe sebenarnya telah sembuh…………

===Polisi sedang mencari cari necati, mereka datang kerumah attahan untuk meminta keterangan. Beiza mendengarnya dan merasa miris. Huliya menyebut nama ates  didepan polisi , akhirnya polisi menemui ates lalu efsun dirumahnya untuk meminta info tentang necati.

===Dirumah efsun, efsun pulang dan berkata kepada ibu dan sakine bahwa mereka dalam bahaya sekarang, karena edibe tahu tentng malam saat ilyas datang untk membawa necati pergi, sehingga huliya pun tahu. tibaa tiba pintu diketuk, polisi datang. Efsun berusaha memberikan keterangan dengan tenang. akhirnya polisi itu pergi tapi dia minta anak buahnya untuk mneyadap nomor hp efsun…………

Keesokan paginya, huliy datang kekantor polisi. iaa tentu sja memberikan keterangan yang memberatkn efsun, huliya menyebut nama ilyas . Polisi langsung otw untuk menanyai ilyas juga.

efsun-dan-bahar-77

efsun-dan-bahar-78===Bahar berkunjung dirumah hasret, hasret menyambutnya dengan gembira. Ia bahkan memberikan sebuah ruangan untuk bahar tinggali, keduanya berpelukan dengan erat………….

Kemudian mehmet datang kerumah hasret ………

===Fulia mendengar ny edibe bicara tapi huliya langsung membantahnya dan meninggalkan fulia yang penasaran, Sedangkan polisi masih bekerja untuk menguak misteri hilangny necati.

===Senangnya ilyas ketika bahar memberinya kabar dan memberitahu kalo sekarang dia tinggal bersam dengn hasret, kebahagiaan bahar tak bertahan lama karena efsun datang dan seperit biasa membuat keributan. ia baru berhenti bicara ketika mehmet memarahinya. Bhar yang sedih kemudian menelepon ates, hasret sendiri dtng kekmar bahar untuk menghiburnya…………….

===Polisi benar benar datng kerumah ilyas, mereka bertiga tampak tegang terutama ilyas yang tidak pndai berbohong. apa yang akan terjadi kemudian ya??? lanjut ke efsun daan bahar

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)