Episode terakhir Belahan jiwa kahraman

Belahan jiwa kahraman tamat

Episode terakhir Belahan jiwa kahraman

===Akhirnya nyonya kimet bisa kembali kerumahnya, meski semula mendapatkan penolakan dari sukran. sekarang elif lah tempat kimet bergantung. wanita yang selama ini dia sia siakan malah membantunya pada saat dia mengalami kesulitan.

Dikamarnya, kimet memegangi foto kenangan suaminya ziya yang telah hidup bersama puluhan tahun, kahraman mendekati ibunya dan menghibur.

===Hubungan melek dan selim makin mesra dan harmonis. hal ini sangat tidk disukai canan. ia kemudian membuat ulah dengan pura pura mabuk. Ketika ditempat tidur, canan menarik selim dan menciumnya. selim langsung berusaha melepaskan diri dan meninggalkan kamar itu. tapi selim tidak tahu jika canan telah merekam dengan merek tadi, canan tersenyum puas………

===Sooner menyambut defne dengan hangat dirumahnya, mereka merayakan kebebasan defne dengan minum anggur……..

===Canan mengedit rekaman dirinya dan selim, ia lalu mengirimkan rekaman itu kepada melek. melek marah sekali, ia langsung meningglkan selim tanpa mendengarkan penjelasan kekasihnya itu.

===Dengan bantuan orang orang sooner, defne menculik putrinya ece. Mobil yang membawa defne menghalangi jalan sopir kahraman yang saat itu membawa ece, defne langsung memeluk putrinya itu penuh kerinduan………

===Nyonya sadet mendengarkan pembicaraan maksud dan sukran, dia sangt sedih. ia kemudian menelepon yakub……….

===Bahagianya elif dan kahrman karena mereka akan dikaruniai anak lagi. keduanya tidak tahu jika ece telah diculik. Ketika berada diluar rungan , kahraman kaget menerima kabar jika ece diculik. tapi kahraman menyembunyikan hal ini dari elif. Sedangkan sooner memberitahu defne jika kahraman sudah tahu tentang penculikan anaknya……….

===Selim sangat sedih, ia menangis didepan aysel karena hubungannya dengan melek yang bermasalah. Aysel membantu puteranya dan melek agar bisa berbaikan kembali sedangkan selim sendiri menegur canan atas perbuatannya yang membuat melek menjauh darinya………

===Kahraman terus melakukan pencarian terhadap defne. Sooner menyembunyikan defne dirumah sepasang suami istri. Polisi datang untuk memeriksa rumah itu, sedangkan sooner dan defne bersembunyi disamping rumah.

===Dirumah heboh sekali saat mereka tahu ece diculik. Kahraman mulai menemukan titik temu, sedangkan defne yang tidak bisa menghubungi sooner menjadi marah marah, akhirnya si pemilik rumah mengunciny didlm kamar……….

===Canan harus menyerah karena dia tidak bisa memisahkan melek dan selim.

===Kahraman dan polisi datang kerumah yang dicurigai menjadi tempat persembunyian defne. saat disana, kahrman melihat seorang wanita mencurigakan sedang memperhatikan mereka. Polisi berhasil mendobrak rumah sooner, kahraman sendiri menemukan sarung tngan milik ece…….

Kaahraman ingat dengan wanita itu, ia menggedor pintu rumah sederhna itu tapi tak ada yang membuka pintu. Defne sendiri langsung bersembunyi saat mendeengar suara kahraman. Kahraman kemudian mengintip dari balik jendela dan melihat ece. akhirnya ia  berhasil menemukan keberadaan ece, dia mengambil putrinya dari tangan seorang wanita yang saat dia datang bersembunyi dikamar mandi.

===Saat pergi dengan sooner, elif merasakan sakit, kemudiaan sooner membawa elif di rs. keluarga dirumah menelepon, tapi sooner malah mematikan hp elif membuat kimet dan lainnya menjadi tegang karena tidak menemukan keberaadaan elif.Kimet senang sekali mendengar kabar kalo ece sudah ditemukan………..

Kemudian kahraman dan celal datang sambil membawa ece, kimet tak bisa bicara dan membuat alasan ketika kahraman menanyakan istrinya. Kahraman kemudian menerima sketsa wajah sooner. Ia berkata jika defne dan sooner bekerja sama, semua yang ada diruangan itu menjadi shock!!!………..

belahan-jiwa-kahraman-135

belahan-jiwa-kahraman-136

belahan-jiwa-kahraman-137

belahan-jiwa-kahraman-139===Dirumah maksud, maksud dan yakub saling aadu mulut membuat sukran dan sadet menjadi sedih………

===Sooner sendiri berpura pura perduli kepada elif dan berniat menolong, tapi kemudian elif menemukan sesuatu dimobil sooner. ia mulai curiga kepada pria itu. Dan ternyata benar dugaan elif jika sooner memang punya niat buruk. sooner mmebawa elif kekapal dan mengunciny disana. elif berkata kepada diriny sendiri agar tenang, karena dia sedang berhadapan dengan pria sakit jiwa sekarang………

Elif bersikap tenang meski dalam hatinya dia ketakutan, sedangkan kahraman sendiri mulai mencari jejak elif yang menghilang……….

===Polisi melakukan penggeledahan dikapal, sooner ingat dia meminjamkaan hp kepada elif. sekarang dia sadar jika elif telah menghubungi kahraman. Sedangkan yakub dengan bantuan gulsum akhirny bisa menangkap rekan sooner. Yakub memaksa pria itu mengatakan keberadaan sooner. yakub kemudian menelepon kahraman……….

===Dikapal, elif mulai mencari jalan keluar tapi nihil, akhirnya dia berteriak teriak agar sooner melepaskan dirinya saja. Sooner kemudian melepaskan tali kapal hendak melarikan dirim, tepat saat itu kahraman dan polisi datng. polisi segera memborgol sooner………..”lepaskan, lepaskan aku”teriak sooner.

Tiga bulan kemudian……..

===Perut elif makin membesar, ia dan kahraman sangat bahagia.

===Akhirnya cinta selim dan melek berakhir di pelaminan, bahkan canan lah yang menjadi saksi pernikahan mereka.

===Celal yang malu malu akhirnya juga melamar pujaan hatinya mujigan.

===Yakub tahu tentang pernikahan selim dan melek adinya dari sukran, ia kemudian memberitahu sang ibu. sadet mendatangi melek, demikian juga maksud. maksud marah besar kepada melek. Maksud berkt jika dia akan mendatangi keluarga yorukhan. sambil menangis sadet kemudian menelepon polisi dan melaporkan putrany sendiri………

belahan-jiwa-kahraman-142

belahan-jiwa-kahraman-143

belahan-jiwa-kahraman-144

===Diruang tamu, masih berkumpul keluarga yorukhan, celal dan mujigan. Tiba tiba ada keributan diluar, maksud menodongkan pistolnya kepada salah seorang pengawal. Kahraman dan yakub langsung berlari keluar……..’maksud!!!”teriak kahraman. tapi tak lama kemudian polisi datang dan menangkapnya. Sadet mendekati maksud dan memeluknya sambil menangis……….

Sadet histeris, kimet mendektinya dan membimbingnya masuk kedlam rumah……………

Dua hari kemudian………

===Hari pernikahan celal dan mujigan tiba, elif memberikan gelang kepada mujigan sebagai hadiah. Kahraman sendiri juga memberikan sesuatu untuk cell, ia memeluk sahabatnya yang selalu mendukungnya ini dengan hangat……….

Demi anak anak mereka, sadet dan kimet saling memaafkan dan akan melupakan masa lalu, aysel sangat senang mendengarny. Keduanya datang di acara pernikahan celal mujigan yang diadakan dirumah yorukhan………

Ketika keluarga berkumpul, kahraman mengutarakan niatnya untuk pergi kehatay, kimet menangis karena harus berpisah sementara dengan anak dan cucunya.

Keesokan paginya, seluruh keluarga mengantarkan kepergian elif dan kahraman……….

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA SILAKAN SHARE

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)