Fatmagul episode 14 – Fatmagul Maraah besar karena kerim tidak jadi pergi

Fatmagul episode 13– KErim bertekat utk pergi tapi sesampainya dibandara dia mulai ragu karena bayangan fatmagul selalu mengikutinya. kerim akhirnya kembali pulang kerumah dan mengaku kepada bibinya jika ia mencintai fatmgul………

Fatmagul episode 14 – Fatmagul ngotot ingin bercerai….

===Setelah mendengar pengakuan kerim kepada bibinya, Fatmagul masuk kedalam rumah dengan muka pucat, mukkades seperti biasa menggodanya tapi fatmagul membantah.

===Kerim sendiri meminta bibinya untuk merashasiakn tentang perasaannya……….kerim lalu bercerita kepada bibiny saat fatmgul tidak ada pagi itu, ia sangat taktu jika tidak bisa melihat fatmagul lagi. Dia tahu jika fatmagul menangis karena mustafa sudah memiliki seorang gaadis, dia sangat mencintai mustafa dan dia sangat membenciku kata kerim.

===Dirumah mukkades menemukan sobekan buku tabungan atas nama fatmagul. ia curig dengan ap yang terjadi. tpi fatmgul menolk menjawa

===Meryem memberikan semangat kepada kerim, dengan diaa tidak pergi itu adalah langkah yng tepat untuk membantu fatmagul, dengan cinta dan kesabaran kau akan membantu dia menghilangkan kebenciannya, jangan menyerah kata meryem.

Erdugan mengetahui jika kerim tidak jadi pergi, semoga dia tidak membawa kesulitaan untuk kita kata vural.

===Suasana dirumah sangaat nyaman, meyem senang sekali, ia selalu tersenyum membuat mukkaades semakin pensaran dengan apa yang terjadi. Kerim masuk kedalam , ia bertatapan dengan fatmagul yang langsung pergi menjauh………

===Sedangkan mustafa tampak menjemput orang tuany yang datang untuk menengoknya diistambul.

===DIdapur keluarga , tampak sekali fatmagul dan kerim canggung. apalagi fatmagul teringat dengan pengakuan cinta kerim kepada meryem. mukkades membuat agar mereka berdua bisa duduk berdua utk sarapan tapi fatmagul langsung pergi sedangkan kerim juga menolak makan bersama.

Kerim mengajak rahmi utk bekerja bersama, sedangkan fatmagul sendiri memberi kode kepada kerim agar keluar dari rumah.. Sesampainya diluar, fatmagul lnsgung marah besar karena kerim tidak menepati janjinya utk pergi. ia terus saja berteriak marah. kerim beralasan jika ia tidak tega meninggalkan meryem abla sendirian tapi fatmgul tidak peercaya. akhirnya fatmagul berkata kalo dia akan menceraikannya………..

Kerim mengiyaakan jika memang dia ingin bercerai. kerim lalu berkata lagi baahwa dia sudah pergi tapi tidak bisa karena…………belum selesai kerim bicara fatmagul langsung memotongnya dan pergi dengan kemarahan………..

Kemudian fatmagul maasuk kedalam rumah dan berkata kepada mukkades jika di akan menceraikan kerim, mukkades tentu saja langsung menolakny dan berkata tidak akan membiarkan itu terjadi….

===Ayah mustafa berkata jika kondisi ibu mustafa sangat buruk, mustafa tampak cemas, ia berkata agar mereka segera mendapatkan dokter yang bagus untuk merawat ibunya.

fatmagul-episode-10===Diperusahaan, munir berkata kepada rezat jika erdugan bertingkah seperti ayahny dengan membawa vural masuk keperusahaan. ….”biarkan dia menikmati itu”kata rezat. Mereka kemudian datang keruangan erdugan, selim langsung berkata jika kerim tidak jadi pergi. mereka mulai berpikir aakah kerim ada niat utk membuat masalah dengan mereka……………..

“apa dia kehabisan uang??”kta rezat.

“mungkin dia tidak ingin berpisah dari gadis itu”kata selim. rezat berkata agar munir mengurus soal itu. Rezat kmudian memberitahu erdugan jika besok ada meeting pembagian sahaa

“sesutu yang aku tunggu”kata erdugan dengan pdnya

“kurang ajar!!!”kata rezat kepada diirnya sendiri saat keluar dari ruangan.

===Kerim dan raahmi tampak sedang melihat gudang yang akan mereka sewa, tapi kerim masihberpikir karena sewanya kemahalan. ia berkata kepada rahim akan menghasilkan dan menyimpan uang dari hasil kerja kerasnya sendiri. Sedangkan ftmagul masih bersama dengan meryem, fatma kembali menanyakan tentng kejadian pagi itu………

Meryem menjelaskan semuanya, ia berkta jika kerim anak baik, ia yakin kerim tidak melkukannya. Kemudian mereka berpapasan dengan kerim dan rahmi.

Ketika sampai dirumah, emre sudah menunggu. Emre minta bantuan fattmaagul karena dia tak bisa lagi menghubungi enise. Dengan hp kerim, akhirnya fatmagul menelepon enise. saat itu enise sedang  bersama mustafa. mustafa meminta bantuannnya untuk menunjukkan dokter terbaik bagi ibunya yang sakit………..

Orang tua mustafa memperhatikn asu dari kejauhan, mereka berharap mustafa akan melupakan masa lalunya yang pahit………

Sedangkan asu kepada fatmagul berkata jika ia akan dinikahkan dgn orang lain, ia minta emre utk tidak menelepon atau menghubunginya lagi. Emre terlihat kecewa, fatmagul memberinya semangat agar emre berjuang untuk cintanya tapi emre langsung menyerah tanpa syarat, fatmagul terlihat kecewa………….ia menatap kearah kerpergian kerim dan menganggap kerim patut diacungi jempol jika dibandingkan dengan emre!!!

Apa yang akan terjadi? sepertiny sikap fatmagul sudah mulai melunak kepada kerim , lanjut ke fatmagul 14.2

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

4 Comments

  1. Sylvi March 30, 2016 Reply
  2. mutia March 30, 2016 Reply
  3. enik March 30, 2016 Reply
  4. budiarto March 31, 2016 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)