Fatmagul episode 311- Mustafa Akhirnya Menjadi Tahanan

Fatmagul episode 310 – Mustafa Akhirnya Kembali ke istambul setelah mendapatkan kabar dari hacer jika ibunya ada dirs karena pingsan.

Fatmagul episode 311 – Fahretin datang menengok putranya karim….

===Dirs, mustafa masih menunggui ibunya ketika kemudian polisi datang. ny halide melihat itu dan merasa sangat sedih. mustafa keluar dan bicara dnegan polisi. mereka mengajak mustafa kekantor untuk memberikan keterangan tapi mustafa menolak karena ibunya sedang gawat……….”aku tidak akan meninggalkan tempat ini “kata mustafa

“mustafa dengarkan mereka, lakukan apa yang mereka katakan, kau bisa kembali nanti”kata hacer. bagaimana jika aku tidak bisa? bagaimana jika itu sudah terlambat? kta mustafa.

===Sementara itu, dirs kadir menyematkan cincin dijari meryem. dengan saksi dua orang perawat juga. semoga cincin itu tidak akan meninggalkan jari kalian kata fatma. fatmagul juga memakaikan cincin karim ….’aku tahu jika ada sesuatu yang hilang, dan sekarang aku merasa komplit “kata karim. semoga cincin itu tidak akan meninggalkan kalian juga kata meryem………..

“tidak akan, meskipun semuanya kita akan akan memiliki hari yang indah dalam hidup kita”kata fatmagul sambil menatap kearah kerim yang juga menatapnya sambil tersenyum.karim kemudian memberikan selmat kepada meryem, semoga kau bahagia karena kau pantas mendpatkannya kata karim. meryem memeluknya dengan hangaat sambil berkata terima kasih sayang. mereka kemudian memotong kue, meryem memberikan nya kepda perawat yang ada diruangan itu juga.

===Sementara itu di restoran mukades terus saja mengomel, dia bingung dengan pesanan yang harus mereka kerjakan. ia terus saja memarahi mehmet . mukades juga sempat bersitegang dengan seorang pembeli juga. rahmi pun tak luput dari kemarahannya. sedangkan di rs tampak kadir dan meryem sedang sibuk melepaskan pita cincin dijari meryem. Kemudian omer datang membwa kabar jika mustafa sekarang ditahan dan dalam proses investigasi.

===Dikantor polisi tampak seorang polisi memperhatikan sebuah map dimana ada foto mustafa  dan keterangan ttg dia, polisi itu bertanya banyak hal kepada mustafa terutama ttg penembakan kerim ……….”sekarang katakan kepadaku, kenapa kau menembak karim??’ tanya si polisi. mustafa mulai membuat alibi dan kebohongan kebohongan pun meluncur dari bibirnya. berkali kali ia berkata jika ibunya sedang sakit dan ia harus menungguinya. mustafa meyakinkan polisi jika ia pergi ke ismir dan sudah disana selama tiga hari, polisi itu lalu mengejar mustafa dengan bertanya naik apa dia keizmir??? mustafa berkata jika ia menumpang sebuah taksi…….

fatmagul 195Polisi juga berkata jika mustafa tahu ttg rumah dihutan itu, mustafa tak kurang alsaan . ia berkata jika kesana untuk menjemput istrinya, dia bertengkar dengan sang istri waktu itu dan keluarga fatmagul melihat itu sebagai sebuah kesempatan dan mulai memanipulasi istrinya. ia berkata jika ia adalah korban saat itu!!

“oke lalu kenapa kau pergi  keizmir??”

“aku ada bisnis, aku kesana untuk membeli sebuah kapal”

“kapan kau pergi??” tanya polisi. kau sudah menanyakannya td, tiga hari yang lalu kata mustafa. itu sangat mudah dibuktikan , dengan pesawt atau bus? tanya polisi lagi. mustafa berbohong lagi, ia mengaku pergi dengan taksi.polisi mengejar dengan bertanya plat nomor taksi, nama pengemudi tapi mustafa selalu pandai membuat alasan……..

“kita membuang waktu disini, ibuku sakit…………..”kata mustafa lagi

===Sementara itu di rs, fatmagul bertanya ttg ibuny mustafa. tensi tinggi karena gagal ginjal, itulah mengapa mustafa kembali dari izmir kata omer, lalu polisi langsung membawanya kekantor. fatma yakin sekali jika mustafa pergi ke izmir untuk melarikan diri, hanya dia yang tahu ttg rumah dihutan itu…”aku tidak percaya jika itu pengemis atau pencuri, aku yakin penembakan karim disenagaja”ujar fatma, karim sendiri makin tegang hingga tensinya naik. perawat berkata jika ia akan berkonsultasi kepada dokter…….

Kemudian kadir dan omer berpamitan untuk meneruskan pekerjaan mereka, meryem juga minta fatma untuk pulang tapi fatma menolak……”lihat wajahnya, betapa bahagianya dia, dia ketakutan setengah mati akan ditinggal pergi”kata meryem sambil tersenyum menggoda karim, itu benar sahut karim jujur. kadir menyebut ttg tes yang akan segera fatmagul lewati, ia berkata jika sudah bersiap dengan membawa buku………..

Ketika pintu keluar dibuka, tampak mumtaz dan fahretin datang………”anakku”kata fahretin melihat karim terbaring . fahretin langsung memeluk putranya dan mencium pipi kerim………..’aku bilang kepada mumtaz bey agar tidak memberitahumu, tapi………”kata kerim sambil melirik kearah mumtz. mereka menembak satu satunya putraku dan aku tidak tahu? apa aku tidak akan mau ada untuknya? kata fahretin, itulah mengapa karim tidak ingin meneleponmu, dia tidak ingin membuatmu cemas karena dia tahu kau pasti datang kata kadir.

“aku baik, aku hidup kata kerim, terima kasih kepada TUhan sahut fahretin.

Apa yang akan terjadi lagi ya? lanjut ke Fatmagul episode 312

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

17 Comments

  1. Al Maidah July 3, 2016 Reply
  2. rie susanti July 3, 2016 Reply
  3. Umi July 3, 2016 Reply
  4. Kais m0m's July 3, 2016 Reply
  5. Dessy July 3, 2016 Reply
  6. aren July 3, 2016 Reply
  7. Lia fujianti July 3, 2016 Reply
  8. Tammie July 3, 2016 Reply
  9. Anita July 3, 2016 Reply
  10. Anita July 3, 2016 Reply
  11. elok July 3, 2016 Reply
  12. iim July 3, 2016 Reply
  13. iim July 3, 2016 Reply
  14. Yugi susanto July 3, 2016 Reply
  15. Eni July 3, 2016 Reply
  16. Eni July 3, 2016 Reply
  17. Vita July 3, 2016 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)