Fatmagul Episode 419 – Narkoba Merusak segalanya!!

Fatmagul Episode 418-Pertemuan Kerim dan Fatmagul Untuk Pertama Kalinya…yaitu ditangga rumah yasaran, ketika fatma mendpatkan tugas membawakan sesuatu untuk pengantin wanita

Fatmagul Episode 419 – Menjelang dini hari didekat pantai….

===Fatmagul dan mukades juga yang lainnya sedang beristirahat dan makan bersama, mukades melihat fatmagul seperti kesetanan waktu makan. fatmag sendiri beralasan jika dia ingin melihat pesta pertunangan.tapi mukades yang tidak pengertian melarangnya dan menyuruhnya masuk kedapur karena mrk masih banyak pekerjaan.

===Dia sempat melihat sekilas pesta pertunangan meriah itu. sedangkang Ditempat pesta, dibagikan souvenir pernikahan yaitu sebuah gelang cantik, meryem memuji keindahan gelang itu. sementara didapur, fatmagul sendiri juga melihat  souvenir itu dipakai oleh seorang gadis pelayan. Ketika fatmagul masih asyik bekerja didapur, mustafa sendiri ada dalam bis menuju tempat mobilnya terparkir.

===Pesta pertunangan selim dan meltem berjalan meriah, ditempat itu erdugan melihat rezat dan langsung memalingkan mukanya. ……..”setidaknya aku bukan anaknya, ini lebih sulit untuk dia “kata erdugan sambil melihat kearah selim yang asyik berdansa bersama meltem. vural berkata sambil tersenyum, baginya tidak tampak seperti itu.

Erdugan benar benar sangat membenci rezat, juga selim. kerim dan vural langsung menenangkan dia. sementara itu mustafa tuurun dari bus dan masuk kemobilnya menuju rumah yasaran. Erdugan kemudian mengeluarkan pil dari sakunya dan memberikannya kepada vural dan kerim, kerim nampak ragu. dia melirik
kearah ablanya tapi demi persahatan akhirnya dia mengambil pil itu dan menelannya.

===Fatmagul sangat mengagumi kue pertunangan itu, dia memohon kepada
kakak iparnya untuk bisa melihat acara tiup lilin. sementara itu meryem pergi meninggalkan tempat pesta, kerim mengikutinya. Kerim berkata jika dia akan menginap ditempat vural………..”kau bersenang senanglah, kumohon jangan mengemudi kalo kau mabuk atau aku tidak akan pernah mau melihat wajahmu lagi!!!!”kata meryem, wajah kerim nampak tegang karena rasa bersalah, dia telah menelan pil jahat.

Fatmagul sendiri tampak asyik melihat dari jauh pesta itu, ia kagum dengan keindahan dan kemewahan pesta pertunangan yang belum pernah dia lihat sebelumnya. ketika kemudian kerim datang dari arah belakang dan menyapanya, tapi fatmagul hanya diam saja tak menjawab pertanyaan karim……”aku rasa aku tahu dirimu kau gadis itu kan?? yang menggembala kambing di rawa. kenapa kau lari? dapatkan aku mendengar suaramu meski sekali? siapa kau ? dari keluarga mana??” tanya kerim.

Tapitiba tiba mustafa datang dan memanggil. mustafa tampak marah melihat kekasihnya bicara denagn pria lain. fatmagul sendiri berbohong jika kerim bertanya
kepadanya arah kamar mandi, tapi sepertinya msutafa tidak percaya.

===Kerim kembali ketempat duduknya, kerim apa kau baik baik saja?? tanya vural. aku berkeringat kata kerim membuat erdugan dan vural mentertawakannya……..”itu belum bereaksi, tapi segera. jangan khawatir”kata vural kemudian.

===Dalam perjalanan pulang, mustafa hanya diam dan fatmagul menegurnya……..”aku dataang dari jauh untuk melihat tunanganku, dan dia malah asyik melihat pesta pertunangan, dan memberikan petunjuk arah kamar mandi kepada seorang pria”kata mustafa kesal.

“jangan begitu , aku akan mengantarmu besok pagi “kata fatmagul. ia kemudian menarik slayer dileher mustafa dan menciumnya. mustafa berkata jika ia tidak ingin fatmagul datang, tapi fatmagul berkeras. mereka tampak akur lagi, mustafa melirik kebelakang dimana rahmi dan mukades duduak, lalu ia meletakkan tangannya di paha fatmagul. …”hai apa yang kau lakukan??” kata fatmagul sambil menyingkirkan tangan mustafa, mustafa hanya tersenyum.

“aku akan datang dan melambaikan ini untuk mengucapkan selamat tinggal, lalu aku akan menciumnya sampai kau datang “kata fatmagul

“dimana kau akan menyimpannya??? apakah didadamu?? ayo katakan kepadaku”kata mustafa menggoda fatmagul, mustafa kembali berkata jika fatmagul tidak perlu dtng karena saat itu pasti masih gelap, oke jawab fatmagul menurut tapi dalam hatinay dia bertekat tetap akan mengantarkan kepergian mustafa.

===Kerim dan erdugan tampak ada didepan mobil , mereka menunggu selim dan vural. kerim sudah mulai gelisah demikiran juga erdugan, mereka melayang karena pengaruh obat itu. vural sibuk memuntahkan segala yang diminumnya tadi dikamar mandi. sementara selim mengantar meltem kekamar. mereka berdua tampak mabuk kepayang . selim berkata jika ia hanya akan pergi kerumah vural dan
berendam dikolam untuk menyegarkan diri.

Erdugan kembali memberi pil kepada kerim, dan ia memaksa ketika kerim mencoba menolak. lagi lagi kerim merasa tidak ingin mengecewakan temannya, ia akhirnya menelan lagi pil itu. erdugan juga memberikan pil itu kepada selim.

Jm masih menunjukkan pukul setengah dua malam, Dikamarnya fatmagul gelisah menunggu esok pagi untuk bertemu dengan kekasihnay lagi. ia menggulung slayer mustafa ditangannya dan menciumnya sambil terus melihat jam beker.

===vural mengendarai mobilnya dengan kencang, sedangkan yang lainnay berteriak teriak tak keruwan. hanya kerim yang diam saja tegang dengan reaksi tubuhnay sendiri. teman temanya menertawakan dirinya. ………”kemana kita akan pergi??” tanya erdugan. kekerajaanku sahut vural sambil tertawa. lanjut ke Fatmagul Episode 420

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

5 Comments

  1. Yugi susanto August 7, 2016 Reply
  2. Yugi susanto August 7, 2016 Reply
  3. yanti August 7, 2016 Reply
  4. aya liani August 8, 2016 Reply
  5. Mamakfatur August 9, 2016 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)