Fatmagul episode 420 – Keputusan Sidang…

Fatmagul episode 419– Narkoba Merusak segalanya!! kerim dan teman temannya ada dalam pengaruh narkoba, mereka tidak sadar dengan bahayanya mengkonsumsi obat terlarang itu

Fatmagul episode 420 – Keputusan hakim Untuk Para Tersangka…

===Selim telah berdiri didepan hakim, ia menceritakan semuanya……………”kami memarkirkan mobil disana dan pergi kepantai, kami duduk diantara pohon dan lautan. dan kami meneruskan minum minum disana. mereka meletakkan minuman itu dimobil. ditempat itulah erdugan memberikan lagi kepadaku pil itu “jelas selim didepan hakim.

“aku tidak memberikannya, kau yang memintanya”kata erdugan. hakim langsung menegur erdugan agar tidak bicara jika bukan waktunya. tapi dia berbohong kata erdugan, hakim kembali menegurnya.

“semula aku tidak ingin pergi kesana tapi erdugan memaksaku”kata selim

“aku memaksamu kesana dan memaksamu juga ada diatas tubuh gadis itu??” kata erdugan, membuat kerim meledak dan memukul erdugan. fatmagul sendiri syok dan mulai muntah. Akhirnya sidang dihentikan kerana inisden itu, kerim dan fatmagul dibawa keluar sidang.

Tampak sami menggendong murat, hacer kemudian mendekati keduanya.sami bertanya bagaimana suasana didalam, mereka saling melemparkan kesalahan kata hacer kemudian. Meltem dan ibunya juga keluar dari ruangan, dia bertanay bagaimana munir juga ada dikursi tersangka??……”tahukan kau? erdugan menulis pengakuan ketika dalam penjara, hilmiye hanim memberikannya kepada jaksa sebelum sidang dimulai. begitu juga mukades hanim, dan akhirnya semua orang di tanyai”kata meltem.

Yadigar sendiri nampak menemani perihan diluar ruangan. sedangkan meryem dan fatmagul ada dikamar mandi, kadir dan rahmi juga iktu melihat keadaan fatmagul. meryem berkata jika kerim tidak menginginkan fatmagul
mengikuti jalannya sidang……..”tidak aku akan ada didalam”kata fatmagul. kadir dan meryem berusaha memberinya penjelasan jika itu akan tidak baik bagi bayi yang ia kandung.

===Menjelang Pagi itu fatmagul terbangun oleh suara jam beker, jam menunjukkan pukul empat pagi. dengan berjingkat fatmagul berjalan keluar kamar, mukades melihatnay dan langsung memanggilnya……….”fatmagul!!! orang orang akan membicarakanmu, dasar sialan!!! lihat nanti kalo kau sudah dirumah!!!”teriak mukades tapi fatmagul tidak  perduli. Ia terus berlari dan tidak memperdulikan perkataan kakak iparnya. sementara itu didekat pantai, kerim dkk mulai mabuk. mereka meracau dan tertawa juga menari tak menentu .

Selim sendiri melepaskan cincinnya,………. “aku memakai cincin ini dan tiba tiba
menjadi budaknya”kata selim sambil terus tertawa, diikuti oleh yang lain.  Erdugan yang ada didekat selim langsung menyenggol tngan selim sehingga cincin itu jatuh entah dimana.

===Ditempat yang lain Mustafa sendiri mulai bersiap berlayar , sesekali ia melihat kedaratan dan berharap ada fatmagul muncul di kegelapan malam tapi gadis itu tak kunjung datang. Fatmagul sendiri berlari menuju tempat msutafa, tapi sayang ditengah jalan ia terlihat oleh kerim dkk yang langsung berusaha menangkapnya. terjadilah peristiwa mengerikan itu……

===Didalam ruang sidang, erdugan memberikan keteraangan……….”aku tidak menyangkal kejahatanku yang mulia, tapi …..kau tahu aku sudah menulis semua pengakuanku, aku tidak sendirian dalam hal ini. juga semula aku tidak ingin pergi ke acaara pertunangan itu. aku belum pernah ketempat itu sebelumnya. vural lah yang memaksa kami pergi kesana . maksudku jika kami hanya jalan jalan atau jika aku yang mengemudi maka semua peristiwa ini tidak  akan terjadi.”kata erdugan mencoba membela dirinya.

Hakim langsung menegur erdugan agar bicara to the point saja. ………”kami tidak ingin tahu siapa yang ada disana atas kehendak sendiri atau tidak, tapi ada sebuah kejadian, sebuah kejahatan yang dilakukan  oleh beberapa orang, dan setiap orang ambil bagian dalam kejadian itu, atau tidak mencegahnya maka dia bersalah”kata sang hakim. Diruang sidang itu kerim kembali ingat kejadian itu,
seandainay dia tidak mengatakan apapun dan membiarkan gadis itu lewat maka tidak akan terjadi malam mengerikan itu………….

===Akhirnya hakim memutuskan. Mukades ketenci, yang telah menghilangkan barang bukti dihukum satu tahun penjara. atau membayar denda 36 rb lira yang harus dibayarkan selama 2 tahun.mukades yang semula menangis tampak lega dengan keputusan hakim kepadanya.kemudian munir juga mendapatkan ganjaran, penjara selama 7 tahun dan denda 20 ribu lira. ia juga kehilangan lisensinya sebagai pengacara, wajah munir tampak gelisah sedangkan mukades terlihat senang dengan hukuman munir.

Kemudian dokter yang  membantu membuat laporan palsu tentang fatmag, mendptkan hukuman 4 tahun penjara. Reezat yasaran mendptkan hukuman 7 tahun juga, perihan menangis mendengar putusan untuk suaminya…….

Sementara kerim ilgaz menutup matanya ketika hakim hendak memberinya keputusan, fatamgul sendiri berharap karem bebas. oleh hakim kerim telah
dianggap telah membantu terbukanya kasus ini kembali,  juga karena tersangka telah menikahi korban maka dia dibebaskan dari tuduhan apapun. kerim menatap kearah fatmagul yang tersenyum puas dengan keputusan hakim. lanjut ke Fatmagul episode 421

 

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

4 Comments

  1. Tammie August 7, 2016 Reply
  2. Lia fujianti August 7, 2016 Reply
  3. Senja August 7, 2016 Reply
  4. yanti August 7, 2016 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)