Fatmagul episode 78 – Fatmagul , si gadis Pemberani…..

Fatmagul episode 77– Akhirnya Fatmagul Memakai Cincinnya Kembali..bukan untukku tapi untuk alasan ketika pertama kali kau memakai cincin itu kata karim, ketika melihat fatma memakainnya hati karim kembali berbunga, ia tersenyum tipis……….

Fatmagul episode 78 – Meltem kembali mencurigai sesuatu….

===Fatmagul masuk kedalam rumah dan bercerita kepada meryem ttg mereka. karim masuk kedalam dan langsung menuduh mukkades menelepon mereka. tapi mukkades membantahnya……….

Ia lalu berkata tentang seorang lagi yang datang, rahim berkata jika ia datang sambil menangis dan meminta maaf. karim kaget, mengapa tidak memberitahunya??? fatmagul berpikir kau yang mengirimnya?? kata rahim. karim menatap kearah fatmagul, fatma hanya terdiam……….

“jika tidak ada yang menelepon, lalu mengapa mereka datang??” kata meryem. seperti yang vural katakan mereka berbahaya………..

“kau melapor kepada polisi pada saat yang tepat, mereka tidak membiarkan kita hidup tenang”kata meryem lagi. ia kembali meminta mukkades agar merahasiakan ini, mukkades sudah  pesimis jika mereka nantinya yang akan menderita dan bukannya mereka……..bahkan bisa bisa kerim lah yang menjadi pihak yang bersalah nantinya.

“kali ini aku akan mencari pengacara yang bagus”ujar meryem. ia bertekat akan melawan mereka dengan kekuatan hukum………

Karim kemudian berkata kepada fatma bahwa ia tidak boleh pergi tanpany, fatmagul marah dan tidak terima, apa kau akan mengunciku dalam rumah? tanya fatma. ya jika memang itu diperlukan semuanya demi kebaikanmu. kata kerim. fatmagul tetap tidak terima , penyiksaan dimulai lagi katanya…………..

===TErnyata pria yang baru saja kehilangan istrinya adalah seorang pengacara yang selama ini dicari oleh meryem. akhirnya pria itu mendengarkan juga pesan yang dikirim oleh meryem…….

===Keesokan paginya, karim melarang fatmagul untuk bekerja dn tinggal  dirumah dulu sampai investigasi berakhir.tapi fatma menolak. ….

“kenapa aku tidak boleh pergi, apa aku tahanan?? polisi tahu segalanya jika terjadi sesuatu kepadaku merek akan tahu siapa tersangkanya. bukan aku yang harusnya takut tapi mereka………..”kta fatma. karim berkta jika ia bisa bicara dengan erol bey jika perlu.

“kau tidak akan bicara dengan siapapaun, dan aku akan tetap pergi kerja”kata fatma. mukkades menyahut jika fatma memang keras kepala. meryem sendiri membenarkan fatma tapi dia minta fatma agar mau diantar jemput oleh karim. fatma menurut………

Meryem berpesan kepada kerim agar tidak memaksa fatma………..

===Didalam rumah, mukkades menggerutu bagaimana jika mereka tahu tempat fatma bekerja, fatmagul benar, mereka tidak bisa berbuat apapun, mereka yang seharusnya cemas sekarang kata meryem

“kecuali mereka sibuk untuk membuat rencana jahat”sahut mukkades, meryem tidak menanggapiny dan berlalu.

76 fatmagul===Selim dan meltem sedang sarapan pagi diluar, lagi lagi meltem bertanya ttg vural. selim langsung terlihat grogi. kemudian gaye menelepon dan berkata akan datang. seetelah itu selim segera cabut dengan alasan terlambat kerja……”aku akan bertanya kepada vurl jika dia sudah baikan, seorang pria tidak seharusnya menyembunyikan sesuatu  dari istrinya kan?? akhirnya aku akan tahu segalanya, selim kau dengar aku???” tanya meltem

selim berkata jika dia tidak menyembunyikan apapun……….

===Dirs, dokter memberitahu semsi jika mereka akan mengoperasi vural lagi untuk ketiga kalinya. semsi nampak khawatir, ia takut vural tidak bisa berjalan lagi..tapi dokter memintanya untuk tidak memikirkan ttg hal itu. sedangkan leman sendiri berusaha menghubungi dokter yang merawat vural……….

Ketika mereka sedang sarapan, tiba tiba munir datng. suasana kaku terjadi antara dia dan leman . leman hanya berkata jika semua ini adalah salahnya. lalu leman berkata jika dia akan berkemas……….

“aku tidak tahu kalo dia ada disini, seharusnya aku menelepon dulu sebelum datang , kenapa dia ada disini???………”kata munir membela diri didepan kakaknya. Perihan berkata jika dia tidak ingin ada maslaah saat leman ada dirumahnya…………

“abla, kau dengar sendiri apa yang dia katakan……….aku tidak bersalah”kata munir. kau juga bersalah, jika ada sebuah hubungan maka kalian berdua bersalah……..kata perihan dengan wajah kesal.

===Karim sudah sampai didepan restoran, fatmagul kemudian tuurun………..”kau akan meneleponku kan? kau marah kepadaku , apakah benar? kali ini kau marah kepadaku karena aku mengajukan laporan.”kata karim. tidak aku marah kepada diriku sendiri, karena tidak memberitahu kepada polisi saat itu, dan membuat ini menjadi kemenanganmu…….kata fatmagul dan bergegas berjalan menuju restoran.

Rahmi bertanya apakah dia harus bersama fatma, karim mengangguk. fatmagul masuk kedapur, ia kaget karna rahmi juga ada disana. Rahmi berkata jika karim yang meminta dan juga dia sendiri agar merasa tenang bisa ikut menjaganya…………”hanya hari ini, tidak setiap hari”kata fatmagul kepada kakaknya. baiklah sahut sang kakak….

Apa yang akan terjadi kemudian ya?? apa reaksi yasaran saat tahu fatmagul mengajukan tuntutan kepada mereka? lanjut ke Fatmagul episode 79

8 Comments

  1. erny April 22, 2016 Reply
  2. Ayik April 22, 2016 Reply
  3. budiarto April 22, 2016 Reply
  4. enik April 22, 2016 Reply
  5. Kermagul April 22, 2016 Reply
  6. DWI purwaningsih April 22, 2016 Reply
  7. Yuyun April 22, 2016 Reply
  8. Dhawiyya April 22, 2016 Reply

Leave a Reply