Harga Dan Spesifikasi Mobil Datsun Go Panca Hatchback

Spesifikasi mobil datsun go – Pasar Mobil Indonesia saat ini memang tengah gencar diserbu oleh berbagai jenis dan merk mobil dengan tema ramah lingkungan atau yang lebih ngetren dengan sebutan LCGC yang berasal dari kata Low Cost Green Car, dan tren inipun disambut dengan baik oleh konsumen mobil di indonesia yang juga telah lama mengidamkan sebuah kendaraan hemat bahan bakar ramah lingkungan dengan harga yang lebih bersahabat. Dan agaknya kebutuhan akan hal tersebut kini telah menjadi kenyataan dengan munculnya berbagai produk mobil ramah lingkungan dengan harga murah dari berbagai produsen Mobil terkemuka seperti Nissan dengan salah satu produknya yang bernama Datsun go panca Hatchback terbaru . Dan Datsun go panca Hatchback ini adalah hasil inovasi terbaru dari pabrikan mobil terkenal asal jepang yaitu Nissan yang juga telah lama memasarkan berbagai produk mobil cangih di Indonesia.

Spesifikasi mobil datsun go panca

Dan salah satu keunggulan Datsun go adalah terletak pada kecanggihan teknologi mesin yang dapat menghemat bahan bakar lebih tinggi serta menghasilkan emisi lebih rendah yang ramah terhadap lingkungan, dan yang paling menarik adalah harga mobil Datsun go panca adalah lebih bersahabat dengan kantong orang Indonesia. Sehingga tidaklah mengherankan jika kehadiran Datsun go langsung disambut dengan hangat oleh masyarakat Indonesia. Dengan begitu Datsun go telah memiliki pangsa pasar yang luas di Indonesia. Langkah terbaru nissan saat ini adalah melengkapi Datsun Go Panca Hatchback dengan berbagai fitur yang lebih menarik dan canggih guna lebih menarik minat konsumen mobil LCGC di indonesia. Sementara Datsun Go Panca Hatchback ini dibandrol dengan harga yang cukup kurah namun tetap tidak mengesampingkan aspek kualitas.

Dan selanjutnya yang tertarik dengan informasi lebih lanjut tentang Spesifikasi mobil datsun Go Panca Hatchback terbaru ini, maka dapat melihatnya pada keterangan Spesifikasi mobil datsun go panca Hatchback terbaru yang telah saya siapkan dibawah ini.

Spesifikasi Mobil Datsun Go Panca Hatchback Harga Terjangkau

Sebenarnya kedatangan Datsun Go Panca Hatchback bukanlah yang pertama kalinya sebagai Mobil bertema ramah lingkungan, namun juga telah ada sebelumnya seperti Suzuki Karimun Wagon R yang ditemani oleh Honda Brio Satya serta Daihatsu Ayla dan Toyota Agya yang juga memiliki jumlah pengguna cukup banyak. Sehingga tambah satu lagi pesaing baru bagi beberapa mobil LCGC yang telah ada sebelumnya di Indonesia.

Harga Spesifikasi Datsun Go Panca baru berada pada kisaran 100 jutaan rupiah untuk satu unitnya saat ini dan diterbitkan dalam bebrpa varian yaitu tipe T, T Option, dan yang ketiga tipe T Active. Dan dari ketiga tipe Datsun Go Panca Hatchback tersebut adalah tipe T Active yang memiliki spesifikasi paling tinggi. Seri sebelumnya dari Datsun Go Panca Hatchback ini adalah Datsun Go+ Panca dengan tipe Mini-MPV yang merupakan Mobil seri LGCG dengan tiga baris kursi satu-satunya dipasar Indonesia saat ini. Dan selanjutnya kita akan melihat seperi apa keunggulan Datsun Go Panca Hatchback terbaru yang merupakan mobil LCGC butan pabrikan mobil bernama Nissan ini.

Mobil Datsun Go Panca Hatchback terbaru ini masih menganut desain body yang hampir sama dengan Datsun Go+ ultra small MPV, namun dengan penambahan inovasi aksesoris Add on Body Kit yang bertujuan lebih menampakkan sentuhan sporty yang dinamis. Dan pada bagian depan Datsun Go Panca Hatchback terbaru juga tidak luput dari sentuhan menarik dengan tambahan lubang-lubang serta lekukan garis menarik berkesan sangat dinamis yang dipadu dengan logo Datsun ditengahnya. Hingga secara keseluruhan mobil ini tampak lebih kompak dan lebih sporty dari model seblumnya, namun tampak Datsun Go Panca Hatchback terbaru ini sedikit lebih pendek dari versi sebelumnya. Sementara untuk velg Datsun Go Panca menggunakan ukuran 13 inchi dengan dimensi yang dimiliki mobil ini adalah panjang 3785 mm Xlebar 1635 mm dan tinggi 1485 mm yang membuat mobil ini tampak cukup kecil dijalan raya namun tetap berkesan elegan.

Berikutnya membahas tentang desain interior yang dimiliki oleh Datsun Go Panca Hatchback. City car ini memiliki ruang yangcukup lega untuk dinaiki oleh sejumlah oran didalamnya, dengan dua baris kursi yang nyaman namun tidak cukup memiliki ruang yang tinggi pada area belakang, sehingga tidak menyediakan cukup ruang gerak bagi penumpang belakang yang memiliki tubuh agak besar, karena bisa dibayangkan mobil ini memiliki ketinggian dareah belakang kurang dari 150 cm saja. Jadi memang secara konsepnya mobil Datsun Go Panca Hatchback ini memiliki desain interior yang hampir sama dengan interior Datsun GO+ Panca MPV, dan bisa dikatakan bahwa interior yang dimiliki oleh mobil ini memang tidak begitu menarik ika dibandingkan dengan jenis mobil merek lain dikelasnya. Sehingga untuk dapat bersaing dalam sektor interior mungkin kurang dapat diandalkan dimana mobil ini hanya dilengkapi dengan dua opsi audio yaitu Mobile Docking Station dan Head Unit JVC yang memiliki masukan port USB serta AUX namun tidak dilengkapi dengan input CD yang mampu menerima sinyal radio. Untuk kemampuan perangkat speakernya dimilikinya juga masih standar saja dengan suara alakadarnya, yang terdiri dari dua buah speaker pada posisi depan saja. Dan selebihnya adalah fitur speedometer, AC serta Door Trim dengan konsep yang masih sama dengan yang dimiliki oleh Datsun Go+ sebelumnya.

Sekarang beralih kepada sektor mesin Datsun Go Panca Hatchback, Nissan membkali mobil ini dengan mesin berkapasitas 1198cc tipe HR12DE ber silinder 3. Dikawal dengan 5 percepatan sistem manual. Dan untuk sektor Rem Datsun Go Panca Hatchback menggunakan Ventilated Disc pada roda depan serta pada bagian ban belakang masih menggunakan jenis Drum. Sedangkan untuk kenyamanan diatas jalan, mobil ini telah dilengkapi dengna suspensi McPhersin Strur with Coil Spring pada area depan serta suspensi Torsion Beam pada bagian belakang.
Dan itulah tadi sedikit ulasan tentang gambaran spesifikasi yang diliki oleh mobil Datsun Go Panca Hatchback secara keseluruhan. Sementara yang menginginkan informasi tentang harga Datsun Go Panca Hatchback LCGC terbaru dari Nissan ini, maka silahkan melihatnya pada Daftar harga Datsun Go Panca Hatchback dibawah ini.

Harga Datsun Go Panca Terbaru

Selanjutnya di segmen ini akan saya infromasikan tentang harga Datsun Go Panca Hatchback terbaru keluaran Nissan terbaru ini. Mobil bertema LCGC dari nissan ini telah didesain oleh Nissan dengan matang meskipun hanya mengusung spesifikasi standar saja, karena memang mobil ini diproyeksikan pada segmen pasar menengah dengan harga jual yang cukup murah sehingga dapat diterima oleh masyarakat indonesia secara lebih luas. Sehingga akan lebih banyak orang indonesia yang dapat menikmati mobil ramah lingkungan yang hemat bahan bakar ini. Setelah mengtahui spesifikasi serta gambaran umum tentang Datsun Go Panca Hatchback terbaru ini kini saatnya saya infromasikan tentang Harga Datsun Go Panca Hatchback yang ditunggu-tunggu dari tadi tentunya.

Untuk Harga Datsun Go Panca Hatchback sendiri dipasaran terbilang cukup murah untuk membuat para pesaing dikelasnya bergetar. Dengan konsep mobil yang diusung oleh Datsun Go Panca Hatchback ini akan sangat menarik dikalangan konsumen mobil kelas menengah dengan harga jual yang sangat bersahabat. Maka yang penasaran dengan harga Datsun Go Panca Hatchback terbaru bisa melihatnya dibawah ini.

Datsun Go Tipe T Datsun Go Tipe T Option Datsun Go Tipe T Active
103.650.000 104.150.000 107.550.000
Rupiah Rupiah Rupiah
Harga mulai dari (OTR Jakarta) Harga mulai dari (OTR Jakarta) Harga mulai dari (OTR Jakarta)
1.2 L 1.2 L 1.2 L
Bensin Bensin Bensin
5 Kecepatan 5 Kecepatan 5 Kecepatan
MT MT MT
68 HP 68 HP 68 HP
Drive Computer memiliki fitur yang sama dengan grade T, namun memiliki
perbedaan pada audio head unit. memiliki fitur yang sama seperti T Option dengan penambahan :
Digital Tachometer Audio : 1 Din Audio with Aux Jack, USB, Speakers Aero Kit
Instantaneous Fuel Consumption Body Side Molding
Distance to empty Silver Painted C – cluster
Intelligent wiper with drop wipe function Silver Painted Fin – set
Follow me home headlamp Silver Painted Shift Base
Front connected seat (T Active tidak memiliki mud guard)
Fabric seat
Audio : Mobile Docking Station (MDS)
Driver-side Airbag

Maka dengan informasi harga Datsun Go Panca Hatchback diatas, usi sudah ulasan saya pada kesempatan ini tentang mobil LCGC terbaru dari Nissan di tahun 2015 ini. Semoga dengan ulasan Datsun Go Panca Hatchback ini membuat para pembaca semuanya memiliki gambaran yang cukup mengenai segala aspek yang harus dipertimbangkan ketika hendak membeli sebuah mobil keluarga yang nyaman, irit bbm dan memiliki harga yang murah tentunya. Simak terus ulasan mobil terbaru menarik lainnya di situs ini. Tapi jangan lupa untuk membaca Harga dan Spesifikasi mobil honda mobilio semua tipe pada ulasan sebelumnya.

Save

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)
Skip to toolbar