Pertemuan Mahidevran dan Suleiman Dimakam Mustafa…Sinopsis Abad Kejayaan Episode 133 part 4

Sinopsis Abad Kejayaan Episode 133 part 3- Putri mungil pangeran bayezid mogok makan dan sakit karena dilarang bertemu dengan defne.Akhirnya meski dengan berat hati sang pangeran mempertemukan keduanya…..

Dokter menyarankan kepada sultan untuk mengajak hurem pergi jalan jalan, kemungkinan bisa mempercepat penyembuhannya………..

Cinta kasih Sultan Yang Tidak Pernah Padam Untuk Hurem….

masa tua sultan dan hurem===Diteras kamar hurem—-Sultan suleiman masih bersama dengan hurem…..ia membacakan syair yang indah kepada hurem, seperti kebiasaanya sebelumnya…..

“O wajah tersenyum Kekasihku………. kecantikan Anda adalah gosip dunia …………

Apa kecantikan ini ?? Apa wajah ini ??seperti bunga mawar.  Rambutmu yang indah…..bagaimana baunya  Pikiranku ditempati dengan aroma rambut Anda………..Apa yang indah . Apa parfum yang indah. Bagaimana indah. Air mata saya menjadi gelombang. Apa laut, apa sungai, apa aliran. ………….

Muhibbi menjadi gila dalam sekejab karena anda…….. Apa rasa sakit, apa itu cinta, ? “kata suleiman.

Ketika sultan mengucapkan semua itu, hurem membelai wajah suaminya dan selalu tersenyum……..

Hurem mencium tangan suleiman dengan penuh kasih, ia rebahkan kepalanya didada sultan sambil berkata bahwa dia tak lagi memiliki jejak keindahannya lagi, karena  senyum saya telah dibayangi oleh rasa sakit kehilangan anak-anaknya…………. wajahnya  hanyalah sisa dari hari yang lalu, dan sekarang  Hanya ada napas kedukaan ….

“Anda minum cinta Hurrem………………saya minum setiap garis pada wajah Anda dan disaring menjadi hatiku satu persatu.  Setiap hari menambah nilai lebih tentang dirimu.  Setiap kali aku melihat kamu, aku masih melihat seorang selir dari Ukraina yang  menggelora.. , yang matanya memuntahkan api dan yang mulutnya memuntahkan hidup ………………Dan saya berterima kasih kepada Tuhan karena memberikan anda kepada saya…………”kata sultan.

“Sultan suleiman, jiwaku………….Raja jiwaku, alasan keberadaan saya, jiwa saya, jantung saya. Saya berharap hal itu mungkin bagi mereka untuk mengubur saya dalam hati Anda. Jika saya bisa membuka mata saya di taman surga Anda. Jika saya tidak akan pernah bisa lepas dari Anda…………..” kata hurem.

Keduanya kembali berpelukan dengan erat………….sultan berbisik ditelinga hurem……”jangan pernah sekalipun berbicara tentang kematian………”kata sultan.

rustem dan gracia===Rustem datang mengunjungi kediaman senora mendez, ia disambut oleh asisten gracia yang kemudian membukakan pintu untuknya………

“Selamat datang di rumah saya, saya pikir akan lebih baik jauh dari istana dan jauh dari semua telinga . Saya ingin Anda tahu betapa bahagianya saya untuk Anda menerima undangan saya. Selamat Datang……….”kata gracia.

Gracia memperilahkan rustem untuk duduk, tapi dia hanya berdiri ssaja. ………Pekerjaan itu mudah Signora. Tentu saja kami akan menemukan solusi……” kata rustem sambil melihat sekeliling.

Gracia datang lebih dekat kepada rustem dan memegang dada rustem……..” Dokumen-dokumen ini adalah alasan. Keinginan saya adalah untuk mengenal Anda lebih dekat….”kata gracia, wajah mereka begitu dekat, gracia ingin berciuman tapi rustem menghindar.

Sayangnya rustem kembali untuk gracia dan mereka berciuman dengan panas…………….

Sultan dan Hurem datang ke bursa………

sultan dan hurem dibursa===Dibursa—Sultan suleiman dan hurem telah tiba dibursa. Mereka berjalan ditaman yang penuh dengan bunga bunga, kemudian mereka berhenti sejenak….

“Tanpa menyia nyiakan waktu, kau akan terus melakukan pengoatan hurem, kau akan pergi ke hotspring yang dibangun oleh rustem pasa dan kata dokter ini akan sangat bermanfaat untuk kesembuhan dirimu……..”kata sultan.

“Suleiman, saya tidak ingin mendengar apa yang dokter kepala katakan, yang saya dengarkan adalah anda. Anda adalah hal yang terbaik bagi saya ……….”jawab hurem.

Tak berapa lama ferhat tiba, sultan tak mengalihkan pandangannya kepada hurem. Dia berkata jika dokter telah menunggu untuk merawat hurem sultan. Sultan mengatakan kepada hurem untuk segera pergi…”Saya tidak ingin menjadi terpisah dari Anda bahkan untuk sesaat.” kata hurem.

Sultan berkata lagi bahwa mereka telah datang dari jauh dan mereka tak boleh menyia nyiakan waktu………..”Saya tidak tahu apakah Bursa akan menjadi obat bagi saya, tetapi ini akan menjadi obat bagi Anda.”kata hurem kemudian.

pertemuan mahidevran dan sultan dimakam mustafa===Sultan suleiman bersama ferhat datang kemakam mustafa, tak sengaja ia berpapasan dengan mahidevran yang baru saja selesai membaca Alquran dimakam putranya. Mereka saling berpandangan………

===Hurrem baru saja selesai mandi dengan air hangat. Lalu ia duduk dikursi, seorang pelayannya menyisir rambutnya yang basah……..”Jika Tuhan mengijinkan,  pengobatan ini akan membuat anda lebih baik…………” kata sang dokter.

“Insyaallah…….., tapi saya tidak memiliki harapan yang tersisa, saya tahu tidak ada yang bisa menyelamatkan saya  dari penyakit ini. Apa yang bisa saya katakan, Hunkar kami bahkan tidak ingin mendengarkan kemungkinan ini. Saya datang ke sini hanya untuk menyenangkan dia ……….”kata hurem dengan penuh kepasrahan.

“Allah melarang Sultanim … jangan pernah kehilangan harapan Anda. berdoalah…. obat pertama ada dalam hati dan jiwa mereka. Hanya kemudian tubuh dapat  menyembuhkan. Jangan membebani hati Anda. Anda sangat lelah….”kata sang dokter.

mahidevran dibursa===Mahidevran berhenti disebelah sultan dan berkata……..” Saya telah melakukan apa pun yang saya bisa untuk makam anak saya, itu  baru selesai hari ini………….. Dan kau datang. Mengapa Anda datang Suleiman? Atau apakah anak saya berada di sini membuat Anda tidak nyaman? ?” tanya mahidevran sambil memandang kearah bangunan makam pangeran mustafa putranya………

“Saya ingin datang jadi aku datang, tidak ada alasan khusus……….. ” jawab sultan.

“Kematian telah memanggil Anda di sini. Hati nurani Anda telah memanggil Anda. Tahun berlalu dan orang-orang akan mengatakan bahwa seorang ayah membunuh anaknya. Dan untuk apa? Demi Kesultanan.  Properti dan kekayaan? tanah ? Untuk menguasai orang? Apakah itu layak Suleiman? Apakah semua ini adalah sebuah dunia palsu yang bernilai hingga seorang ayah mampu membunuhnya sendiri???” tanya mahidevran…….

“Lihatlah matahari kita telah menetapkan … masa depan kita telah gelap. Anda melakukan ini. Anda. ………Terlihat baik, Suleiman, di sini………….di sini……………..masa dinasti Ottoman tidur. Di dalam kotak dingin dan gelap, anak Anda beristirahat. Mustafa yang kamu dibunuh tanpa belas kasihan…..”kata mahidevran menambahkan

Mahidevran kemudian melangkah pergi, kemudian dia berbalik sambil berkata…….” Berdoalah  Suleiman dan meminta pengampunan dari Tuhan, karena hanya Dia yang dapat mengampuni Anda. ”

sultan dimakam mustafaSultan hanya diam terpaku tak menjawab satupun pertanyaan mahidevran ataupun berbicara sesuatu………..

—-Mahidevran kembali kerumahnya, dia disambut oleh fidan yang langsung menyiapkan makanan untuknya……..

Yusuf sedang berada dihalaman dengan bunga bunganya, tiba tiba dia melihat rombongan orang datang keistana mereka. Dengan bergegas ia menuju keruangan mahidevran dan memberitahukan kedatangan tamu……….”siapakah dia? apakah sultan suleiman??’ ” tanya mahdievran

Yusuf menggeleng., hurem sultan katanya. Mahidevran hanya bengong tak percaya…

Ikuti kisah berikutnya………..Sinopsis Abad Kejayaan Episode 133 part 5

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)