Profil Lengkap Tolgahan sayisman

Tolgahan sayisman merupakan aktor utama serial turki terbaru “antara kau dan nur” yang tayang di antv.

Dia merupakan salah satu aktor paling tampan dalam dunia pertelevisian dan cinema turki. Dengan tinggi  1,82 cm Tidak diragukan lagi jika karirnya melesat tajam seiring dengan kesuksesannya dalam membintangi drama turki.

Tolgahan sayisman

Tolgahan sayisman

Tolgahan sayisman lahir diistambul  pada 17 desember 1981, jadi pada akhir 2015 ini dia akan berusia 34 tahun. Dia adalah aktor yang sangat mementingkan pendidikannya, ia berhasil lulus dari Doğuş University mengambil jurusan bisnis adminitrasi. Setelah selesai sekolahnya, dia mulai melanglang buana dengan mengikuti kontes model dunia  “Manhunt International” in Korea pada tahun 2004.

Tolgahan sayisman berhasil memenangkan kontes tersebut, semua mata kemudian tertuju kepadanya. Menjadi model adalah awal dirinya menerjuni dunia akting, dan karirnya pun menanjak seiring dengan popularitasnya.

Penampilan pertamanya adalah Esir Kalpler, Maçolar and Dicle. Setelah itu dia mulai menjadi pemeran utama serial televisi terkenal  “Elveda Rumeli.”. Kemudian berlanjut tampil di cinema film berjudul “Aşk Tutulmasi” with Fahriye Evcen.

Penampilannya yang baik sebagai figur drama romantis , membuat Tolgahan Sayışman dipercaya kembali  bermain di film “Aşk Geliyorum Demez” dengan Bergüzar Korel.

Serial drama turki yang paling menakjubkan yang pernah ia bintangi adalah  Lale Devri“. Ini merupakan karya terbaiknya, dia berperan sebagai “Cinar Ilgaz“. Dierial inilah dia menemukan tambatan hatinya Serenay Sarikaya, yang memainkan peran kekasih cinar di Lale Devri tapi sayang hubungan mereka harus berakhir pada 2012.

Saat ini Tolgahan Sayışman menjalin cinta dengan Selen Soyder. ia sangat menikmati menonton pertandingan sepak bola dan tim favoritnya adalah Fenerbahce.

Artikel terkait : Serial drama turki “Antara Nur dan Dia“……….

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)