Selim Murka Mengetahui Nurbanu Terlibat Dengan Hurician…Cerita Abad Kejayaan Episode 129 part 2

Cerita Abad Kejayaan Episode 129 – Hurician tak sadarkan diri karena luka dikepalanya, bayezid telah menemukan bukti ada keterlibatan orang lain dalam kejadian yang menimpa hurician……

Nurbanu tampak sangat shock dan panik jika perbuatan tak sengajanya membuat hurician tak sadar……..

Mahidevran marah saat semua hartanya disita!!

mahidevran di bursa===Dibursa—-Yusuf dan nergisah sedang berada dihalaman ketika mereka melihat petugas datang, yusuf kemudian menemui mereka. Mereka berkata jika kedatangannya atas perintah yang mulia…….

Didalam istana..Mahidevran sedang duduk tanpa menyentuh makanannyadan menurut Fidan jika Mahidevran tidak kunjung makan maka ia bisa menjadi sakit. Mahidevran mengatakan kalau ia akan baik-baik saja………….

Kemudian nergisah berkata jika ada orang istana datang, mahi memakai kerudungnya dan mempersilahkan untuk masuk…….

Numan Cavus berkata  “Mahidevran Sultan Hazretleri, Akulah utusan pribadi wasir agung Rustem Pasha…….”

“Jangan memanggil nama itu di istana ku, ia sudah di cabut dari jabatannya. Mengapa kau masih memanggilnya wasir agung ” kata mahidevran dengan sengit……..

“Kara Ahmet Pasha telah dieksekusi karena kejahatan suap dan mengirim uang kepada pemberontak. Hunkar kami telah menunjuknya kembali sebagai wasir agung” jelas numan cavus.

mahidevran murkaMahidevran berkata dengan sengit bahwa rustem sengaja dikorbankan karena dia takut dengan kemarahan para tentara, tapi dalam tempo cepat ia meletakkan kembali rustem ditempatnya………

Kemudian numan cavus memberikan surat kepada mahidevran sultan. Numan kemudian berkata bahwa dia datang hanya menjalankan perintah dari sultan saja….

“Telah diputuskan bahwa anda terbukti mendukung pemberontakan mustafa palsu diedirne dan wilayah sekitarnya, untuk alasan ini kecuali istana yang anda tinggali maka semua kekayaan anda akan dikembalikan kekas negara. Juga pendapatan belanja bulanan anda akan dibatalkan, mulai sekarang anda tidak lagi menerima uang sepeserpun dari perbendaharaan kekaisaran……….”kata numan….

“bagaimana ini bisa terjadi??” tanya fidan…

Nergisah……….”sultana………”

nergisah anak mustafaMahi meminta keduanya untuk diam, lalu dia berkata ………”pergi dan katakan kepada junjunganmu itu bahwa aku tidak membutuhkan hartanya. Demi apa dia membunuh anakku mustafa……apakah harta?? apa itu akan dibawanya keliang kubur….”kata mahi dengan marah.

Numan kembali berkata jika sultan sudah memerintahkan pernikahan nergisah, nergisah menolaknya . Sedangkan mahi murka, dia berdiri dan mengusir numan dari rumahnya……

Mahidevran kemudian memeluk cucunya…….ia berkata jika ia takkan membiarkan sesuatu terjadi kepadanya dan bahwa Tuhan akan melindungi mereka……..

===Diistana—Nurbanu sedang bersama dengan kalfeta, mereka tampak gugup memikirkan apa yang akan terjadi. Kemudian pintu diketuk, fahriye masuk kedalam bersama para pelayan dan agha……

“Maafkan aku Sultanim, tapi kami harus mencari sesuatu dalam ruangan anda .” kata fahriye.

kamar nurbanu digeledah“Anda berada di sebuah ruangan Sultana, Siapa kau ? Apa hak mu melakukan ini!??” kata nurbanu dengan marah. Fahriye menjawab jika semua ini adalah perintah dari yang mulia sendiri, nurbanu langsung diam. Tampak semua orang sibuk membuka kotak dan selimut juga sprei untuk menemukan barang yang mereka cari……..

===Diharem, sumbul juga mengawasi para pelayan dan agha yang menggeledah setiap selir untuk menemukan pasangan anting yang hilang, gulfem bersamanya…….

===Dikamar nurbanu—-Seorang pelayan menggeleng kearah fahriye. “Seperti yang Anda lihat, hal yang Anda cari tidak ada di sini saya tidak ada hubungannya dengan Hurichihan Sultan” kata nurbanu, Kemudian fahriye keluar dari kamar nurbanu…….

Ketika mereka sendirian lagi…… ” Dimana itu Sultanim, kita harus menyingkirkan itu secepatnya”kata kalfeta.

“Karena gugup aku hanya melemparkannya di suatu tempat di kamar Selim……….”ujar nurbanu. Kalfeta berkata jika mereka harus menyembunyikan bukti itu sebelum orang lain mengetahuinya……

Kemarahan selim mengetahui nurbanu terlibat….

===Nurbanu dan kalfeta kemudian berjalan menuju kamar selim. Nurbanu melihat ke sekeliling kamar Selim dan tidak dapat menemukannya “Oh Tuhan, di mana itu!”

Kalfeta bertanya…..” Apakah Anda yakin Anda menaruhnya di sana? Mungkin dalam keadaan panik Anda, Anda meletakkannya di tempat lain?”. Nurbanu makin panik, lalu mereka mulai mencari kesemua tempat….

hurem menjenguk hurician===Malam tiba—–Beyazid sedang bersama Hurichihan, dan tak lama ibunya tiba. Hurrem berkata………. “Bagaimana kondisinya?”.

“Kondisinya belum membaik, Siapa yang melakukan ini ibu? Anda tidak menyembunyikan apapun dariku kan?” tanya bayezid….

Hurrem berkata kepada putranya………”Beyazid, kau dan aku, kita sekarang di jalan yang sama. Saya bersumpah untuk melindungi Anda dan semua orang yang Anda cintai”.

===Dikamar selim—Pangeran selim dan nurbanu sedang duduk didekat perapian….. “Apa yang kamu pikirkan?”. Selim ” tanya nurbanu…

“Jika Hurichihan mati, hal ini akan semakin panjang ceritanya, dan mereka tidak akan meninggalkan masalah ini bergitu saja.” sahut selim.Nurbanu berkata jika Mereka bahkan mencari sesuatu dikamarnya.

“Nurbanu. Katakan yang sebenarnya, kamu tidak ada hubungannya dengan semua ini bukan ?”tanya selim. Nurbanu menyangkalnya…..”Tentu saja tidak, Tetapi jika mereka ingin mencari seseorang untuk disalahkan, mereka akan mencari seseorang untuk berkorban, bagaimana jika saya menjadi korban???”

kekhawatiran selimSelim mengatakan kepada Nurbanu “Jangan khawatir, aku tak akan membiarkan hal itu terjadi………..”

Mereka berdua kemudian berpelukan, selim mencium nurbanu……nurbanu hendak menolak tapi selim memaksanya dengan halus untuk berhubungan intim denganya. Selim mencium nurbanu sambil membuka kancing gaunnya…..

Ketika melihat kearah kaca, selim melihat luka dilengan nurbanu, lalu selim bangkit dan membuka gaun yang menutupi punggung nurbanu. selim melihat banyak luka dipunggung istrinya…..”Dia menyerang saya. dia tak memberikanku pilihan lain” bela nurbanu.

Selim langsung mencengkeram dagu nurbanu dan memintanya mengatakan yang sebenarnya!!!

===Kembali ke kamar Hurichihan……….Bayezid masih menunggui hurician, dia teringat kenangan mereka dibawah jembatan saat hurician menciumnya untuk pertama kali…….

Bayezid menggenggam tangan hurician dan meletakkankan kepalanya disana…….

kemarahan selim===Dikamar selim—Nurbanu menangis, sedangkan selim murka, ia tampak mondar mandir gelisah…..

Selim tampak marah sekali , dia menarik rambut nurbanu dan berkata .”Mengapa dia menyerangmu, pasti engkau melakukan hal makanya hal itu bisa terjadi” tanya selim dengan marah….

“Baik, aku akan mengatakan yang sebenarnya. Hurichihan Sultan cemburu saya karena dia tidak bisa memberikan pangeran bayezid anak………. Ketika saya mengingatkan dia tentang itu, dia menyerang saya……………” kata nurbanu membela dirinya…

Selim murka kemudian mengusir nurbanu dari kamarnya, nurbanu lalu memperbaiki kancing gaunnya dan keluar dari kamar selim dengan marah………

Mungkinkah pembunuhan ini akan terbongkar?? Cerita Abad Kejayaan Episode 129 part 3

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)