Shehrazat 119 – Shehrazat Menerima Lamaran Engin….

Shehrazat 118 – Engin melamar shehraazat untuk menjadi istrinya, ia kagum dengan keberanian dan masa lalu shehrazat yang rela berkorban demi putranya khan.

Shehrazat 119 – Shehrazat Menerima Lamaran Engin….

shehrazat-menemui-nadide—Tuan burhan memenuhi permintaan istrinya untuk mempertemukan ia dengan shehrazat dan khan………….”tidak melihatmu lagi membuat hatimu sakit………”kata nadide. Shehrazat membujuk ibu mertuannya agar mau melakukan operasi…

“simpan ini sebagai kenang kenangan , dengan ini kau akan ingat kepadaku, kau sama sekali tak bersalah bagiku ….sayaang…..”kata nadide dan keduanya pun berpelukan sambil menangis….

===Karim pulang kerumah, ia mendengar perkataan burak yang menyalahkannya. Karim marah dan mereka berselisih, benu kesal dan bilang semua karena karim yanng jatuh cinta kepada shehrazat……”benu aku rasa kau tidak hanya bermasalah dengan alkohol tapi shehrazat juga, kau adalah teman yang pura pura baik dengannya”kata karim dan pergi.

–Tuan engin mengajak shehrazat keluar, ia ingin mendapatkan jawaban dari lamarannya kepada shehrazat kemaren…………

—Dikantornya, onur melihat foto foto shehrazat, ia minta nurhayat untuk membuangnya. Tapi nurhayat tak melakukannya, ia menyimpan foto itu kedalam rak. Onur juga membuang semua foto dan semua kenangan tentang shehrazat kedalam tong sampah. Sedangkan shehrazat sendiri akhirnya menerima lamaran engin……….”apa kau serius??” tanya engin kaget

“tentu saja , jika kau juga serius??” kata shehrazat.

“aku ingin ada orang yang menyayanginku tanpa syarat, aku rasa itu lebih baik dari pada cinta…………”kata shehraazat lagi.

—Malam itu onur pergi ke klub, ia kemudian pergi dengan salah satu wanita disana yang menyapanya. Burak dan melek juga mef tak percaya dengan penglihatan mereka……”bagaimana dia bisa menyerah kepada shehrazat……………….”kata burak tak mengerti. Melek menyahut jika onur sedang berusaha melupakan shehrazat.

Mef berusaha mencari tahu alasan onur dan shehrazazt bercerai, tapi burak langsung memotongnya. Mef tahu ada yang mereka berdua sembunyikan drnya………

—Shehrazat dan engin sedang berjalan jalan dipinggir pantai, engin menceritakan tentang istrinya dan bagaimana mereka bercerai…”jika kau ingin cinta dan ketenangan aku pasti akan memberikannya………….”kata engin, aku tahu itu jawab shehrazat.

benu dan karim sama sama minum—Benu sedang gelisah dan minum, kemudian karim datang. Ia juga minum bersama benu…”apa kau percaya semua akan baik baik saja??”tanya karim.

“entahlah…………aku hanya tahu jika aku tak bisa hidup tanpa dirimu”sahut benu.

===Nyonya nadide bersiap untuk pergi ke RS, ia menelepon shehrazat dan meminta doa. nyonya nadide bicara sambil menangis dan memegang bahu suaminya….

==Edha mulai terlacak, sayangnya ia curiga sehingga polisi tak menemukannya lagi….tapi polisi yang mencari edha berkata jika ia pasti akan membuat kesalahan lagi..

Sedangkan edha ssendiri sangat marah, ia kesal karna kehilangan mobilnya dan sekarang dia memutuskan untuk pergi keluar negeri….edha menelepon temannya untuk menyiapkan pasport untuknya.

===ONur sedang sibuk dikantor, kemudian firdev menelepon dan mengingatkan onur tentang anaknya nilufer yang berulang tahun. ONur berkata agar firdev menyiapakan kado atas namanya….

—-Engin menerima sang anak, shehrazat mulai melihat gadis itu dan sepertinya mereka berdua saling menyukai…………

===Edha mulai kehabisan uang, ia kemudian menjual perhiasan untuk biaya melarikan diri keluar negeri. Disebuah cafe, edha menemui seorang teman dan meminta dibuatkan paspor, ia meminta bayaran yang mahal untuk paspor itu….

—Firdev membuat acara untuk nilufer, ia meletakkan kado dikamar nilufer, nilufer membuka nya dan melemparnya. Ia yakin jika kado itu bukan dibelikan oleh ayahnya……..

Lanjut ke Shehrazat 120

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)