Shehrazat 121 – Benu Bunuh Diri……

Shehrazat 121– Edha kena batunya, orang yang akan mengurus pasportnya malah menipunya. BUkannya menepati janji, ia malah mengamcam edha……..

—-Pemilik kasno mmebicarakan tentang hutang ali kemal yang mencapai 350 ribu dollar. Temannya necu meminta pemilik kasino untuk menagihnya kepada ayahnyam tuan burhan.

benu bunuh diri===Karim sedang berada di klub, mert menyuruhnya agar pulang……….”kalo aku pulang, kami akan bertengkar sampai pagi, ………”kata karim, ia berkata jika ia menyesal telah menampar benu.

Berarti lebih baik pergi daripada menderita setiap hari kata mert. Sedangkan dirumah, benu mencoba menyakiti dirinya sendiri, ia menyayat pergelangan tangannya dengan pisau cukur, darah terus bercucuran. Benu kemudian pergi ke RS……..

===Shehraazat dan engin sedang makan malam direstoran, mereka membawa anak masing masing. Tapi khan tampak tidak berselera dan tidak semangat……….

===Malam itu karim pulang kerumah, ia meminta maaf kepada benu. Karim mengajak istrinya untuk keluar rumah…………”aku ingin membuatmu bahagia benu, belakangan ini semuanya sangat berat, kita tak bisa begini terus………..”kata karim, tapi benu menanggapinya dengan dingin, karim  tak sadar jika tangan istrinya terluka

===Akhirnya tuan burhan bisa bernafas lega, istrinya telah siuman……….dokter mempersilahkan burhan untuk mendekat tapi jangan sampai membuat nadide kelelahan. Fusun menghubungi ali kemal dan memberitahu tentang ibu mereka, ali tampak senang tapi ekspresi senangnya sirna tatkala dia ditagih hutang judinya……..

—-Dikantor binyapi, onur, karim dan burak sedang rapat. burak akhirnya akan melakukan perjalanan kerja ke bosnia. Dia tampak bersemangat. Kemudian datang tugrul, ia adalah polisi yang menyelidiki kasus edha, ia memberikan keterangan jika edha masih berkeliaran diistambul, semula ia hendak keluar negeri dengan menggunakan paspor palsu……..Tugrul menunjukkan foro edha saa ini…….

Sedangkan benu sendiri pergi kekantor pengacara untuk mengurus perceraiannya dengan karim……….

karim ingin memperbaiki hubungan—Emil yang merasa sakit hati kepada onur, akhirnya mengundang shehrazat untuk tampil dalam acara TVnya. Shehrazat menyetujuinya. Tiba tiba onur meneleponnya, emil sekilas melihat kearah shehrazat sebelum menjawab panggilan dari onur. emil keluar dari kantor shehrazat dengan puas……….

—-Engin mengundang shehrazat kerumahnya, ia kagum dengan desain rumah engin. tak lama kemudian mantan istri engin datang. Ia datang dengan alasan kepergian putri mereka yang tidak dia setujui, engin meminta dia pergi dan akan membicarakannya besok tapi mantan istri engin berkata jika dia takkan meninggalkan tempat itu……….

—Nyonya seval menelepon benu dan berkata jika dia rindu kepadanya, benu kemudian mengundangnya kerumah. Seval berkata kepada benu agar dia dan karim pergi berlibur……….

Benu menjawab jika karim sangat sibuk, tiba tiba seval melihat luka perban di tangan benu………”kenapa benu?? kenapa saayang, kenapa tanganmu?” tanya seval. Benu berkata jika ia tak bahagia tapi dia tak bisa pergi. Dia minta seval merahasiakan itu dari karim……

Karim pulang, benu melihat ibu seval dengan khawatir, takut jika ia mengatakan kepada karim tentang lukanya………

Apa yang akan terjadi nanti ya?? makin seru aja………..lanjut ke Shehrazat 122

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)