Shehrazat Episode Terakhir – Onur dan Shehrazat Kembali Bersatu….

Shehrazat sebelumnya—–Edha menjadi buronan polisi karena kasus pembunuhan, ia takut hingga akhirnya mau melayani pemilik rumh yang ia sewa. Tapi sayangnya sang pemilik itu hanya memanfaatkan edha sehingga edhapun membunuhnya. Edha sendiri bunuh diri dirumah karim. Tapi sebelum itu dia menelepon shehrazat dan memberitahu semuanya………semua perbuatan jahatnya kepada shehrazat

Ali kemal terlibat hutang dengan seorang pemilik kasino, ali dan gani akhirnya mencuri barang digudang milik ayahnya sendiri.

Benu ngotot untuk bercerai dengan karim………..

Shehrazat Episode Terakhir – Benu dan karim memulai babak baru ….

===ONur yang mendapat telp dari shehrazat kemudian segera datang untuk menjemput shehrazat tapi shehrazat menolak pergi dengan onur dan tetap bersma dengan engin……

—Tuan burhan akhirnya tahu jika ali kemallah yang telah mencuri gudang mereka, ia mendatangi ali kemal di pabrik dan langsung menghajarnya. ALi kemal meminta ampun dan maaf kepada sang ayah. Burhan tak perduli. Ia menyusuh polisi membawa putranya pergi….

===Setelah kejadian itu, onur menjadi pemarah. Ia melampiasskan kekesalannya kepada orang orang dikantor. Burak yang melihat itu berkata………”saat kau ingin melupakan sesuatu , tolong jangan sakiti orang lain” kat burak, onur hanya diam.

—Dirumahnya, burhan mulai gelisah. Ia sebagai ayah iba juga dengan putranya. Tapi nyonya nadide berkeras agar mereka membiarkan ali kemal untuk dipenjara, dia harus membayar segala perbuatannnya. Sedangkan fusun ketika menjenguk ali dan gani langsung marah kepada keduanya, ia benar benar kecewa dengan perbuatan ali kemal……..

===Meski benu ingin tetap bercerai, tapi karim menolaknya………….”bagaimana aku membuktikan kepadamu jika aku sangat mencintaimu??’ tanya karim.

===Kabar pernikahan shehrazat dan engin sampai juga ke telinga burhan, dia sangat tidak senang dengan tindakan sheherazat. Tapi nadide membelanya……….pada saat yang sama, khan terkena air panar. Ia menelepon ayahnya, engnin juga datang. Tapi onur tak perduli dan tetap membawa khan bersamanya. Engin mengikuti onur ke RS.

Dirumah sakit, shehrazat yang cemas langsung menarik khan dari pelukan onur. ONur pulang dengan kemarahan, ia masuk kekamar dan murka, ia mint firdev membuang semua barang barang shehraat yang masih ada dikamar………sedangkan engin, melamar shehrazat dengan memberinya cincin dan memutuskan untuk segera menikah….

===Karim mengajak benu liburan untuk memperbaiki hubungan mereka…….ditempat itu karim kesal karen benu menghilang, tapi kemudian ia melihat benu bermain salju dengan anak anak. Karim menatap benu dengan penuh cinta, sayangnya benu tidak demikian……ia malah menunjukkan kepada karim jika ia masih kecanduan, ia memperlihatkan kepada karim dimana saja dia menyembunyikan botolnya, karim hanya diam………..

===Masalah dengan shehrazat membuat onur gila, ,ia berpindah dari satu wanita ke wanita lain…………

shehraazat-akan-menikah===Setelah beberapa lama, akhirnya alikemal dibebaskan. Fusun memberitahu itu kepada ali, karena ali juga punya saham di perusahaan itu….tapi ali dan gani tak puny nyali untuk bertemu dengan burhan dan nadide.

===Sedangkan karim yang mendengar kabar pernikahan shehrzat, kemudian datang menemui shehrazzzat dan memaksannya untuk mendengarkan semua duduk persoalannya……….sheh hanya terdiam.

Shehrazat Episode Terakhir – akhirnya onur dan shehrazat kembali bersatu….

===Shehraazat dan engin sedang menata buku, kemudian tak sengaja engin menemukan puisi yng ditulis onur untuk shehrazat. engin mengejek puisi itu dan shehrazat menjadi marah……..”aku menerimamu karena aku ingin melupakan masa lalu, tapi kau terus mengingatkan aku akan hal itu” kata sheh dan langsung pergi. Ia tak memperdulikan panggilan engin……….

Didalam taksi, shehrazat menangis, ia membayangkan semua yang terjadi antara dirinya dan onur selama ini. Shehrazzat pergi ke binyapi, pada saat yang sama onur sedang murka kepada para anak buahnya. Onur kaget melihat shehrazat sudah ada didepannya………” aku percaya apa yang dikatakan karim………….” kata shehrazat

pernikahan-shehrazat” kau tidak percaya kepadaku, kata kataku tidak penting, masa lalu tidak berubah kecuali aku yang hancur berkeping keping sekarang, selamat untuk pernikahanmu, semoga pernikahan itu tidak seperti kita” kata onur, shehrazat pergi sambil menangis.Ia kemudian mendatangi benu, benu mengungkapkan semua perkataannya….

” benu, bagaaimana bisa kau berpikir aku tidur dengan karim dan masih bisa menghadapimu……….” sahut sheh, benu memint maaf dan kemudian shehrazat langsung memeluk benu. Shehrazat mencurahkan semua isi hatinya tentang dirinya dan onur, benu berusaha menghiburnya.

Ternyata onur juga sedang mencurahkan isi hatinya kepada karim………” aku akan terus merasa bersalah, jika kau sampai berpisah dengan shehrazat” kata karim.

===Dirumah burhan, nadide dan burhan menyambut ali dengan dingin, sedangkan fusun sendiri menyuruh adiknya ikut wajib militer. Burhan mengambil semua yang ali miliki agar dia jera…..

===Akhirnya benu dan karim tetap bercerai, benu memutuskan pergi keluar negeri dan mengobati kecanduannya. Karim dengan wajah sedih mengantarkan benu ke bandara.

===Burhan mengajak istrinya pergi berlibur…………..

onur-datang

===Istri engin datang menemui onur dan mengatakan semuanya, ia memberikan undangan pernikahan shehrazat dan engin ingin onur menghalau pernikahan suami yang masih dicintainya. Tapi onur tak mengatakan apapun. Tiba tiba onur merobek surat undangan itu.

===Hari pernikahan shehraazat tiba, tapi wajah shehrazat sama sekali tak bahagia. …..

===Benu tampak sedih didalam pesawat, tiba tiba seorang pria datang dan bertanya apakah kursi disebelahnya masih kosong?? Benu menatap pria itu. Ia menangis dan juga tertawa. Karim berkata jika dia tak ingin berpisah dengan benu, keduanya kemudian saling berpelukan dan berciuman dengan mesra. Pesawat membawa mereka ke amerika dengan cinta yang baru……….

===Engin dan shehrazat berjalan menuju podium, tampak saksi sudah siap. Kemudian penghulu datang, ia bertanya apakah dia mau menerima engin menjadi suaminya?? tapi shehraazat hanya diam, perasaan engin mulai tak enak. Tak lama kemudian onur muncul bersama putrinya nilufer dan khan…………..wajah engin langsung drop, lemes.

shehrazat-kembali-kepada-onurKhan memanggil nama ibunya, shehrazat berdiri. Ia menengok kearah engin, akhirnya dengan lesu engin meminta shehrazat untuk pergi………shehrazat memegang tangan engin dalam diam, tapi akhirnya dia melangkah juga kepada mantan suaminay onur. Ia ingin bersama dengan cintanya yang sempat hilang……..

Onur mencium kening shehrazat dengan mesra, nilufer dan khan memeluk sang ibu dengan erat. Mereka telah kembali menjadi sebuah keluarga……….

—Terdengar suara nadide yang membacakan kisah 1001 malam, kemudian adegan adegan lama terulang ………

Selesai sudah……………Shehrazat Episode Terakhir telah selesai dan sekarang di gantikan oleh dra turki baru yang tidak kalah bagusnya. Belahan Jiwa Kahraman……

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)