Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Episode 38 – Ayas Membantu Oyku Untuk Mandapatkan Rumahnya Kembali

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Episode 37-

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Episode 38 – Kenangan oyku pada rumah lamanya….

oyku dan cinta ayas===Sedangkan seyma sendiri setelah pergi dari rumah mete dia datang ke tempat olcay. Olcay menerimanya dengan tangan terbuka….”bisakah aku tinggal ditempatmu olcay…………”ucap seyma

“tentu saja sayang…..kau diterima disini, ohya aku harus kekantor sekarang sebelum terlambat, tolong bantu aku untuk membersihkan semua ini ya…………..”pinta olcay, seyma mengangguk

===Oyku dan ayas berjalan jalan setelah sarapan, ayas bertanya apa rencannay karna dia libur hari ini….”aku ingin menemui bu onem dan meminta maaf………..”kata oyku. Ayas berkata sebaiknya pertemuan ditunda menunggu waktu yang tepat. Tapi oyku berkeras. Tiba tiba oyku melihat seeorang pindah kerumah lamanya…oyku sangat bersedih.

Ia kemudian menceritakan tentang kenangan tentang rumah itu kepada ayas. Ayas berkata bahwa ia masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan rumah itu kembali katanya mengibur.

===Burcu sedang bersama kakaknya, ia menggerutu saat melihat boneka kesayangan oyku terpotong menjadi dua. Burcu terus saja menjelek jelekkan seyma tapi mete tetap membelanya, ia bahkan bertanya tanya apa yang sedang seyma lakukan sekarang ini….membuat burcu menjadi kesal.

Burcu malah menyarankan kepada kakaknya agar mencoba keluar bersama dengan wanita lain dan melupakan seyma, tak sengaja seyma mendengarkan perkataan burcu dari telp mete yang tersambung padanya. Seyma menjadi sangat marah….kemudian ia menelepon seseorang.

usaha ayas untuk menyenangkan oyku===Ayas mengajak oyku menemui orang yang tinggal dirumahnya dan berharap mengetahui kelemahan mereka. Akhirnya mereka janjian untuk makan siang bersama………

===Ternyata seyma menelepon emre, ketika emre bertemu seyma. Ia menumpahkan amarahnya kepada seyma yang telah berbohong kepadanya. Ia juga kesal dengan apa yang seyma lakukan kepada oyku. Seyma yang licik lalu berkata jika dia hanya ingin emre mendengarkan dirinya saja…………..”jujur saja aku sedang sangat sedih sekarang………….”kata seyma

Seyma menggunakan emre untuk membuat mete cemburu. Seyma ternyata menelepon mete tapi hanya kata kata emre yang didengar oleh mete……………”aku langsung datang saat kau telepon. sekarang apa lagi???…………” hal ini membuat mete sangat cemburu.

Mete langsung menelepon seyma, seyma tersenyum licik karena umpannya kena. Tapi seyma pura pura dingin dan tidak perduli kepada mete.

Emre yang mengetahui ittu menjadi marah, dia tidak tahu bagaimana seyma yang kadang menangis, tersenyum, marah…………”semua ini benar benar membuatku muak………..”kata emre dan pergi dari rumah olcay. Seyma diam dan hanya tersenyum tipis

usaha oyku===Ayas oyku kemudian menjamu pasangan tetangga itu, niat semula ingin mengorek keterangan tentang mereka tapi malah keduanya sendiri yang saling berdebat. Hal yang sama juga terjadi pada pasangan itu….

Ketika pembicaraan sudah menyangkut tentang mama pasangan masing masing. Oyku membela tetangga wanita itu ,membuat ayas langsung membela mamanya….

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Episode 38 – Ayas membantu oyku untuk mendapatkan rumahnya kembali….

===Bulent datang kerestoran dimana ibu meral bekerja, mereka kemudian saling bercerita tentang oyku dan onem.

===Direstoran ilker—-Hubungan bugem dan pasangannya mulai membaik, tapi ayas dan oyku masih tampak marahan. Bugem berkata jika semua itu terjadi karena gelas yang pecah hanya satu, untuk menyempurnakannya bugem kemudian memecah 2 gelas lagi. Tentu saja ilker dan sibel langsung datang karena itu adalah properti mereka…

Ketika mereka ribut, oyku dan ayas segera meninggalkan tempat tersebut…..”malam ini kita butuh burcu dan emre untuk membantu, rumah itu akan kembali padamu…..cintaku”kata ayas.

“apa tadi kau bilang…..oh manisnya. coba katakan sekali lagi…………..”pinta oyku

“cintaku……………”kata ayas sambil tersenyum dan memegang pipi oyku, oyku kemudian memeluk ayas dengan mesra…..

Bagaimana kisah lanjutannya???  Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Episode 39

Leave a Reply