Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Episode 40 – Ayas Cemburu Kepada Derin…

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Episode 39- Ayas dan oyky berhasil membuat si penyewa rumah oyku tidak betah, burcu dan emre juga membantu mereka. Tapi mereka malah terkunci dirumahnya ……..

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Episode 40 – Oyku terluka saat onem mengungkapkan tentang kehidupan pribadinya kepada pers…

cinta dimusim cherry episode 2===Ayass dan oyku malah terkunci dirumah itu, ayas ingin mereka bisa berdua saja. Tapi oyku malah bingung apa yang akan dia katakan kepada sang ibu.

===Olcay mengeluh karena seyma terlalu cuek, dia kemudian menceritakan tentang dirinya. Olcay berkata jika dia telah sendirian selama bertahun tahun. Menurutnya sangat menderita hidup sendirian, olcay meminta kepada seyma untuk menghargai pacar dan temannya. Jika tidak maka dia akan sendirian seperti dirinya……….

===Mete sedang berada diklub, tiba tiba seorang gadis menyapanya. Dia adalah teman kuliah mete, setelah berbicara beberapa saat sang gadis mengajak mete berkumpul dirumahnya tapi mete menolak………

===Ibu meral menemui onem untuk meminta maaf dan meminta onem memberi kesempatan kepada oyku dengan melakukan jumpa pers. Onem setuju dengan usulnya.

cinta-dimusim-cherry-episode-2Cinta Di Musim Cherry Episode 40===Oyku tidur diranjang dan ayas tidur dilantai, tapi dia terus mengeluh punggung nya sakit karena lantai yang keras, dia juga takut jika tikus menggigitnya. Oyku kemudian mengajaknya tidur diranjang….

Karena ranjang yang kecil mereka malah tak bisa tidur, sampai kemudian mereka tidur miring dan akhirnya terbangun dipagi hari yang cerah.

Oyku berkata jika onem mengirimnya pesan untuk datang kekantor, ketika keduanya turun kebawa ternyata si penyewa itu telah pergi. Oyku merasa tak enak, ayas menyakinkan dirinya jika mereka akan segera menemukan tempat sewa yang baru…

—Ketika dalam perjalanan menuju lokasi, mobil ayas mogok, Oyku kemudian datang dengan taksi.

===Seyma datang menemui pemilik rumah oyku, dia ingin menebus dosanya kepada oyku dengan meyakinkan pemilik rumah bahwa nyonya meral dan ibunya bisa menyewa kembali rumah itu. Si pemilik rumah menolak menyewakan kepada ibu meral karena takut bermasalah dengan uang sewa, seyma akhirnya memberikan cincin pertunanganya sebagai jaminan dan memintanya untuk merahasiakan soal cincin itu………….

===Ibu onem dan teamnya telah menunggu. Oyku duduk disamping onem…….”kalian semua datang kesini untuk gadis ini, aku akan jelaskan karena aku mengenalnya. dia gadis yang berbakat, karena itu aku mempercayakan semuanya kepadanya. aku rasa oyku punya penjelasan untuk semua ini…………”kata onem.

oyku marah kepada onemSayangnya jumpa pers itu sangat menyakiti oyku, tanpa perasaan onem berkata kepada semua wartawan tentang kondisi keuangan oyku juga tentang ibunya yang terpaksa bekerja sebagai pencuci piring padahal dia seorang penjahit….

===Seyma kembali ke apartemen olcay, kagetnya seyma saat mendengar suara mete didepan pintu apartemen seorang wanita. Seyma bersembunyi dan menangis dibalik pintu.

===Onem berkata jika dia akan memberikan hadiah kepada oyku dan keluarganya, yaitu kunci rumah. Onem memberikan kunci itu didepan para wartawan……………”maaf bu onem, aku tidak bisa menerimanya, aku mengundurkan diri”kata oyku dan berlalu pergi. Wajah onem langsung merah padam.

ayas cemburuCinta Di Musim Cherry Episode 40– Derin mengikuti oyku dan berkata jika dia akan melakukan hal yang sama kalo berada diposisinya. Oyku merasa ada seseorang yang mendukungnya, dia berakta kepada derin bahwa karirnya telah hancur dan kesempatannya telah hilang. Derin berkata jika itu belum berakhir, derin kemudian memberikan sebuah kartu nama…………oyku akan bekerja dengannya.

Ayas tiba di kantor mode dan kaget melihat derin dan oyku yang nampak intim, dia merasa sangat cemburu!!!

Bagaimana ya lanjutannya?? Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Episode 41

Leave a Reply