Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Episode 76 – Permainan Pernikahan Pura Pura Ayas oyku Berakhir!!

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Episode 75- Seyma benar benar menyebalkan, dia mengancam oyku akan memberitahu pak kemal tentang pernikahan pura pura oyku. Sebagai gantinya dia meminta oyku memberikan rancanngannya dan diakuinya sebagai rancangan dia sendiri. tapi oyku tidak perduli………..

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Episode 76 – Kejutan untuk oyku dari ayas…

Kejutan-untuk-oyku===Oyku benar benar datang ketempat dimana ayas memintanya datang, oyku kaget melihat bunga mawar merah bertaburan di lantai, dia merasa tersanjung. Ayas membimbingnya dengan telepon.

Aya benar benar telah mempersiapkan segalanya untuk menebus kesalahanya karena telah meninggalkan oyku di pernikahan mereka sendirian. Ia mengingatkan kepada oyku tentang hari hari yang telah mereka lewati bersama, bahkan ayas membuatnya dalam sebuah buku. Oyku tersenyum saat ingat pertemuan pertamanya dengan ayas didalam sebuah bus kota….

Ayas kemudinan menyuruh oyku agar naik keatas. Oyku kaget melihat ayas dan anjingnya dikamar…Oyku berkata jika ayas adlah pria paling romantis dan paling menawan yang pernah dia temui…………

Ayas menyebut 27 september adalah hari romantis mereka menjadi sepasang kekasih……….menurutnya setiap hari adalah 27 september, hari itu takkan pernah berlalu.

hari-jadi-ayas-oyku

===Ayas mengajak otku berkeliling rumah………ia memperlihatkan sikat gigi yang akan mereka pakai, gelas yang akan mereka gunakan untuk sarapan…………”Sekarang kau percaya kepadaku??” tanya ayas.

“aku berharap waktu tidak bergerak, aku tak ingin keluar dari mimpi ini, aku harap ayahku aakan hidup lebih lama “kata oyku. Kemudian mete menelepon karena mereka akan ada makan malam bersama. Oyku dan ayas kemudian meninggalkan tempat tersebut.

===Ilker datang kerestoran dengan lemas karena membayangkan akan memiliki anak perempuan ………..dan banyak pria diluar sana yang akan menggoda anaknya.

===oyku mengucapkan terima kasih kepada mete karena terus merepotkannya. Ketika pak kemal dan keluarga datang mereka berdua baru memakai cincin. Pak bulent juga ikut serta dalamn sandiwara itu…………….pak kemal berkta jika ia merasa sangat bahagia atas pernikahan putrinya itu, seperti obat untuk rasa sakitnya. Oyku langsung menggenggam tangan mete…………

Tiba tiba yas telepon, oyku langsung mematikannya…………..pak kemal berkata mereka bisa mengundangnya kapan kapan.

makan-malam-oyku-dan-ayahnyaKetika pulang pak kemal berkata jika dia tenang anaknya berada dibawah perlindungan keluarga yang baik. Pak kemal kemudian menyatukan tangan mete dan oyku membauat keduanya menjadi canggung………………”hargailah cinta kalian dan jangan berpisah…………”kata pak kemal. Burcu menggodanya, ia jadi ingat saat dulu oyku selalu membicarkan kakaknya dn sekarang mereka telah menikah………….

===Ketika sampai dirumah, pak kemal melupakan sesuatu yang akan dia berikan kepada oyku. Dia berkata kepada ibu meral jika kan kembali kerumah oyku. Oyku panik saat ibunya memberinya info tentang kedatangan sang ayah kerumahnya……..

Tapi dengan bantuan burcu, mereka sampai lebih dulu dirumah itu. Pak kemal ternyata ingin memberikan jam kenangan kepada mete. oyku kemudian membantu mete memakai jam itu………….”ayah……saay sangat senang, terima kasih”kata mete.

===Dirumahnya—ayas sedang duduk sendirian, dia bahagia karean telah berhasil membuat oyku kembali percaya kepadanya……….

===Pak kemal berpamitan kepada ibu meral………..”jangan sedih, hari itu toh akan datang juga cepat atau lambat…aku tak ingin dikenang sebagai ayah yang dari hari ke hari semakin kurus dan sakit sakitan”kata nya sambil memberikan sebuah amplop kepada ibu meral.

===oyku mendatangi burcu dikamarya sambil membawakannya secangkir kopi. Mereka kemudian saling berbicara dan sesekali tertawa tentang cinta masing masing…….burcu berkata jika dia akan bertemu dengan ayas saat pembukaan gym nanti.

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Episode 76 – Permainan pernikahan ayas oyku telah berakhir….

===Onem datanng kerumah ayas, tapi ayas dingin kepadanya . setelah apa yg ibunya lakukan untuk mencegah perkawianannya. Onem berkata jika apa yang dia lakukan adalah untuk kebahagiaan ayas saja, ayas menyahut jika dia tka perduli lagi dengan ibunya, ayas kemudian meninggalkan sang ibu sendirian………..

===oyku dan cem pulang, oyku langsung menanyakan ayahnya. Ibu meral menjelaskan jika ibu monika membawa pak kemal untuk berobat ke italia, dan ia pun menyyerahkan surat dari suaminya kepada oyku dan cem…

Kepada cem, pak kemal memuji permainan bola anak lelakinya yang pemberani dan baik hati, cem tersenyum.

Kepada oyku, pak kemal berkata jika oyku telah memberikan hadiah yang sangat berharga untuknya, cem kemudian mendekati oyku dan mereka saling berpelukan.

cinta-ayas-dan-oyku-bersatu===Ayas dan oyku bertemu kembali di permbukaan bisnis gym pak bulent dan emre. Keduanya menghabiskan waktu bersma sama. Ketika para warttawan telah pergi, oyku kemudian maju kedepan dan berkata jika permainan pernikahan itu telah selesai, dan ia juga berkata terima kasih untuk semua teman temannya yang telah mendukungnya……….

Mete lalu maju kedepan, dia memberikan jam tangan yang diberikan pak kemal kepadanya…………..ia memakaian jam itu kepada ayas. Ia juga menyerahkan cincin pernikahan kepada ayas…….”ayas………aku senang semua telah berakhir, kau memang yang terbaik. kau selalu mendukungku. aku berharap ayahku kembali dengan sehat………….apa yang akan kita lakukan nanti? apakah kita akan memainkan permainan yang lain??” tanay oyku

“aku tidak tahu…………tapi siapa yang tahu, jika nanti bukan lagi perkawinan pura pura. dan semaunya akan menjadi lebih baik”kata ayas membuat oyku tersenyum manis kepadanya

Lanjut ke Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Episode 77

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)