Sinopsis Kosem Season 2 Episode 107 – Balasan untuk ayse

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 106- Putri Farya Keguguran, kejadian ini membuat farya shock berat. ia yakin jika ayse sultan ada dibalik penyerangan kepada dirinya

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 107

===Diistana, para pasa saling bicara mengapa mereka dikumpulkan, mungkinkah ada pesan dari murat sultan?? kata salah seorang pasa. halil pasa kemudian berkata jika ini menyangkut putri farya. apa yang kita lakukan soal itu?? kita punya pekerjaan yang lebih penting ujar ulama besar. halil menjelaskan jika wanita yang dimaksud adalah kesayangan sultan dan dia sedang mengandung calon keluarga istana…

Lagi lagi si ulama mencela tindakan sultan murat yang menjalin hubungan dngan wanita bebas, perkataan ulama itu langsung di sambut oleh yahya efendi agar dia berhati hati bicara tentang sultan mereka. tak lama kemudian diumumkan jika kosem sudah tiba….

Kosem berkata dengan lantang ttg apa yang terjadi kepada putri farya, bagaimana mereka para pasa dan cendekiawan membiarkan hal itu terjadi????

Sementara itu putri farya kembali teringat semua kejadian buruk yang menimpanya, dia juga ingat semua perkataan asye yang ditujukan untuknya. farya langsung mengambil kesimpulan jika pelakunya adalah ayse sultan. dia bangkit dari tempat tidur dan bergegas keluar dari ruangan.

===Diruang pertemuan, si ulama berkata meski semuanya sudah salah sejak awal tapi kekejaman itu tidak bisa dimaafkan………”situasi yang salah??”kata kosem mengernyitkan dahinya. si ulama lalu berkata tentang hubungan sultan dan putri farya yang tidak dibenarkan oleh aturan dalam kesultanan mereka. kosem menjadi marah, sang ulama pun meminta maaf. kosem berkata jika masalah ini jelas dimanfatkan oleh sebagaian orang untuk membuat kerusuhan………….dimana kemudian orang orang yang tidak tahu dan tidak bersalah ikut ikutan didalamnya.

Yahya berkata agar si ulama berhati hati dalam membela seseorang, si ulama berkata jika dia tidak membela siapapun!!…………”maafkan aku, kita harus memisahkan seorang pengkhianat diantara orang orang yang ikut ikutan itu, “kata si ulama. kosem berkata dengan lantang, kalo begitu bawakan kepadaku pengkhianat itu!!!

“sinan pasa, semua orang diibukota harus mendengar perintahku ini, jika mereka tidak membawa kepadaku si pengkhianat itu maka jangan salahkan aku jika pedang akan membelah kepala mereka sendiri!!!”kata kosem , sesuai perintah anda sultana ujar sinan.

===Kemankes berkata kepada kosem jika dia sudah mengirim pesan kepada sultan tentang kejadian yang menimpa putri farya. kau melakukan hal yang benar, dia memang harus tahu ujar kosem. aapa kau dengar perkataan si ulama besar?? tanya kosem. kemankes berkata sepertinya dia tidak melakukan demi kebaikan yang mulia. kosem kemudian meminta kemankes melakukan penyelidikan soal ini,

“bagaimana jika seesorang di harem bertanggung jawab atas hal ini?? termasuk ayse sultan ” tanya kemankes, kau akan melakukan investigasi kepada siapapun!! ujar kosem memberikan perintah. sedangkan farya sendiri memaksa pelayan ayse untuk memberitahukan di mana keberadaan sang majikan, tapi pelayan itu tidak menjawab sehingga farya memaksanya

“putri, lepaskan aku……….”kata si pelayan, aku bilang katakan kepadaku dimana dia??? kata farya lagi.

===Gev datang untuk menemui farya , dia bersama dengan atike. tapi penjaga berkata jika putri farya meninggalkan ruangannya tapi dia tidak mampu menghentikan. dia pasti pergi menemui ayse kata margaret………….”oh tidak, dia bisa melakukan hal gila”kata atike cemas, mereka bertiga bergegas pergi.

===Ayse sendiri sedang menikmati mandinya, ketika kemduain dia mendengar suara pelayan yang berteria. farya masuk keruang pemandian, dia menarik salah satu pelayan dan mendorongnya keluar. farya kemudian menutup pintu. dengan penuh amarah wanita itu langsung saja menarik kepala ayse ………….”kau yang melakukannya, kau yang membunuh bayiku, aku akan membunuhmu!!!”kata farya sambil mencelup celupkan kepala ayse kedalam bak mandi. sedangkan atike dan gev yang panik, memanggil lalezar. lalezar berkata jika ayse ada diruang pemandian………..mereka bergegas menuju kesana.

Dengan penuh amarah, farya terus saja membenamkan kepala ayse kedalam air, ayse sendiri berusaha meminta tolong…………”aku kehilangan bayiku karena dirimu!!! dan aku tidak bisa lagi memiliki keturunan karena dirimu juga!!!”kata farya emosi.

Dari luar ruangan, atike berteriak kepada farya agar tidak melakukan hal bodoh. dua orang penjaga datang dan mendobrak pintu kamar mandi. atike langsung menarik farya, sementara itu gev juga menarik farya yang tenggelam didalam bak. lalaezar menepuk nepuk pipi ayse, dia masih hidup kata lalezar, semua orang tampak lega. bagaimana selanjutnya?? akankah ayse membiarkan tindakan farya begitu saja? lanjut ke Sinopsis Kosem Season 2 Episode 108

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)
Skip to toolbar