Sinopsis Kosem Season 2 Episode 111 – Murat Kembali

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 110 – Eksekusi Untuk Para Provokator, akhirnya kosem memerintahkan hukum penggal bagi orang orang yang ikut bertanggung jawab menyerang farya

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 111- Berita tentang farya membuat murat kembali ke ibukota secepatnya…

===Didalam kamp evliya meminta murat untuk beristirahat. aku baik baik saja, semga silahdar segera membuka matanya kata murat. dia pasti sembuh ujar evliya . husein kemudian berkata kepada murat jika ada kabar dari kemankes yang memberitahu kalo farya diserang……….”aku akan segera kembali secepatnya keistana, aku percayakan silahdar kepada kalian semua, bawa dia kembali pulang”kata murat, murat langsung saja keluar dari tenda untuk segera kembali menemui sang kekasih.

===Murat setiba di ibukota segera menmui farya, farya yang sedang duduk melamun langsung berdiri memeluk pria yang sangat dirindukaanya itu dengan sepenuh jiwa. keduanya saling berpelukan erat sekali melepas kerinduan………..”aku tdk mampi melindunginya, situasi saat itu sangat buruk”kata farya dengan berlinang air mata. ia juga berkata jika tidak akan mampu mempunyai anak lagi, tapi murat meyakinnya jika mereka akan meminta dan terus berdoa, tidak ada yang tidak mungkin

“kau hidup, kau bersamaku, aku tidak perduli apapun lagi, aku hanya perduli kepadamu saja, apa kau mengerti”kata murat.

===Ditaman, sinan menemui gulbahar dan berkata dnegan penuh kekecewaaan jika ternyata ilyas tidaklah kuat dan hebat seperti kata katanya, sultan murat sendiri yang membunuhnya kata sinan. gul berkata dengan tenang jika mereka hanya terikat kepada pangeran bayezid, ilyas hanyalah alat saja yang kt gunakan untuk mencapai tujuan. sinan berkata jika kali ini murat sultan tidak akan mudah untuk diserang.

“kemenangan ini akan membuat semua orang akan memujanya, para tentara dan juga rakyat”kata sinan. gulbi menjawab jika orang orang itu melihat kearah kantong mereka

“kali ini orang orang akan berteriak untuk membunuhnya, “ujar gulbi. sinan berkata mungkin mereka harus membuat serangan yang lebih mematikan.

“cukup sudah mengikuti caramu, sekarang akan berjalan sesuai perintahku, jalanku adalah kesabaran, aku menunggu bertahun tahun, dan kita akan menunggu sedikit lebih lama lagi, tidak ada bedanya apa yang kita lakukan meski harus melubangi dinding atau apapun yang penting tujuan kita tercapai, kt akan membuat perangkap untuk mereka”kata gulbahar. sinan menjawab jika mereka sudah mengeluarkan biaya besar untuk mendukung ilyas.

“aku tidak tahu lagi bagaimana menggalang dana untuk serangan berikutnya”ujar sinan . jangan isi kepalamu dengan soal uang saja, kau tetap berhubungan baik dengan teman teman kita, itu sudah cukup, aku akan yang mengatur urusan harem ujar gulbi.

===Murat menerima kehadiran ibu dan adik adiknya, kami mendengar kemenanganmu, akhirnya kau kembali kata kosem. murat kemudian menyapa ibrahim yang hanay terdiam. ibrahim pun tak lama ada diruangan itu dan ijin pergi. murat tahu ada yang aneh dengan saudaranya itu. jangan diambil hati dia sedang tidak sehat kata kosem berusaha mencairkan suasana. gev pun memberikan selamat untuk adiknya, mereka semua bahagia dengan keberhasilannya. demikian juga atike. murat melewati ayse, dan langsung mencium kening putrinya……….

“aku , ahmet dan juga hanzade menunggu engkau kembali”kata ayse memecah kesunyian. murat menatap ayse dan teringat perkataan farya kepadanya yang menuduh ayselah dalang serangan untuk dirinya dipasar.

“kau meninggalkan tentara dan pergi sendiri ke benteng, bagaimana jika sesuatu terjadi, bagaimana bisa kau membahayakan dirimu??” kata kosem kesal , seperti kau lihat aku baik baik saja hanya slahdar yang terluka ujar murat. atike dan gev langsung shock, tapi mereka berusaha menyembunyikan perasaan mereka. murat kemudian memerintahkan kemankes untuk mempersiapkan dokter karena sebentar lagi silahdar akan sampai ……….

“tinggalkan aku sendiri bersama kemankes”kata murat. murat juga meminta ayse  untuk menunggu diluar.

Diluar ruangan ayse meminta pelayan nya untuk membawa anaknya pergi, dia kemudian berkata kepada farya dengan kesal. ayse menuduh farya mengadu kepada murat sehingga murat bersikap sangat dingin kepada dirinya. gev ikut campur dan meminta ayse diam. atike sendiri mencemaskan silahdar……..”apa yang akan terjadi kepadaku jika silahdar terluka??” kata atike sambil menangis. gev sendiri langsung menghardiknya. atike berkata jika dia tidak menyembunyikan apapun dari farya, dia tahu segalanya kata atike. bagaimana selanjutnya?? kira kira apa yang dilakukan murat? lanjut ke Sinopsis Kosem Season 2 Episode 112

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)