Sinopsis Kosem Season 2 Episode 21 – Farya dan Ayse sultan

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 20 -Wajah Lain Topal Pasa, rupanya topal punya keluarga lagi dan dia adalah anggota dari sebuah organisasi rahasia

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 21

===Faarya dan margaret ditemani haci masuk keharem, farya tampak takjub dengan suasana harem. apalagi ketika masuk keruang pesta, matanya melihat dengan kagum suasana meriah malam itu. farya mengucapkan terima kasih kepada kosem untuk pesta penyambutannya. kosem pun memintanya duduk……..”putri farya, selamat datang”ujar kosem. dia duduk disebelah atike, ayse menataapnya dengan tidak senang . farya pun bertanya pada atike siapa wanita itu???

“dia adalah ayse sultan, ibu dari para pangeran, dan merupakan wanita utama dari saudaraku”ujar atike menjelaskan. sekarang farya tahu mengapa ayse nampak memusuhinya. sementara itu sultan murat dan kemankes berkuda malam itu menuju galata. silahdar sudah ada ditempat hezarfen itu, dia memberitahu sultan ttg topal pasa yang punya istri dan anak diluar nikah, mereka juga menemukan surat surat milik topal pasa……….”rupanya rahasia topal pasa belum berakhir juga….”ujar murat.

===Atike berkata kepada farya, sekarang kau bisa lihat kan?? jika disini tidak seperti yang dikatakan orang orang ……..”kau benar, sungguh aneh………”kata farya memandang kesekitar. apanya yang aneh?? tanya kosem yang mendengarnya. farya lalu menjelaskan jika harem tidak seperti yang dibicarakan orang orang, harem memang seperti negeri dongeng.

“jangan mudah percaya apa yang kau dengar, banyak dari itu adalah kebohongan, tapi sebuah negeri dongeng, bagian itu adlah benar. kau tahu mengapa?? karena tidak ada tempat didunia ini dimana kau masuk sebagai seorang budak dan menjadi seorang sultana yang memimpin dunia………”kata kosem.

===Silahdar berkata kepada murat jika dia menanyai sendiri istri muda topal pasa, ia bilang tidak ada orang yang datang tapi topal mempunyai sebuah buku. apa ini?? tanya murat. evliya berkata jika hanya anggota yang mempunyai buku semacam itu, buku ttg sebuah organisasi yang dikatakan oleh paus. tentang seorang ksatria jerussalem?? tanya murat, dan evliya pun mengangguk. buku itu ditulis oleh rahib lorenzo. murat meminta menyelidiki pria itu, aku akan melakukannya ujar silahdar.

===Diharem, kosem berkata kepada farya jika dia sudah mempersiapkan istana di uskudar agar dia merasa nyaman. farya berkata jika dia berhutang banyak kepada kosem. ayse senang sekali farya akan jauh darinya dan juga dari murat tentunya. kosem llau bertanya pada atike dimana gev?? atike berkata jika gev sedang kesal dikamarnya dan tidak ingin bergabung, kosem lalu berkata agar semuanya tetap melanjutkan pesta dan dia akan melihat gev. ketika kosem keluar dari ruangan , musik pun berhenti. sementara itu murat memutuskan untuk mengujungi rahib lorenzo dan melihat apa yang akan dia katakan nanti???

===Diharem, atike mendapatkan pesan sehingga dia pun harus pergi. tinggallah ayse dan juga farya saja. ayse kemudian meminta pelayan untuk membawa anak anaknya tidur………..”apa kau menyukai istana kami??” tanya ayse. tentu aja kata farya. ayse berkata sekali masuk kedlaam istana, maka akan sulit bagi seseorang untuk keluar, jadi aku sarankan kepadamu agar kau tidak terbiasa ujar ayse. farya berkata jika dia tak mengerti maksud perkataan ayse……..

“aku rasa kau mengerti, jangan berharap banyak pada sultan kami, atau kau akan sedih nantinya, lagipula kau akan kembali ketanah kelahiranmu”kata ayse.

“aku tidak datang kesini sebagai seorang budak, jadi tenanglah, aku juga tidak akan tersihir oleh apapun, mungkin kau juga harus mengatakan ini kepada sultan, dialah yang tdk ingin meninggalkan aku sendirian!!!”kata farya dengan cuek. wajah ayse nampak sangat marah. Sedangkan kosem mendatangi gev dikamarnya, kosem berkata mengapa gev masih saaja menangisi pengkhianat itu??………”aku tidak sedang berduka untuknya ibu, aku menangisi kebodohanku, selama ini aku hidup dalam kebohongan. dia punya anak dari wanita lain, dia punya kehidupan lain selain kami”kata gev mengadu. kosem berkata jika semua hal ada hikmahnya, sekarang kau tahu wajah sebenarnya pengkhianat itu, jangan sedih lagi kata kosem sambil memeluk sang putri. bagaimana selanjutnya?? Sinopsis Kosem Season 2 Episode 22

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA SILAKAN SHARE

Comments

comments

2 Comments

  1. Emma February 11, 2017 Reply
  2. Emma February 14, 2017 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)