Sinopsis Kosem Season 2 Episode 86 – Kosem Memohon Ampunan Untuk Kasim

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 85 – Rahasia itu Akhirnya Terbongkar, tidak ada rahasia yang akan terus menjadi rahasia. akhirnya toh murat tahu juga dari kosem jika eleanor mati bunuh dari  dan dia sedang hamil anak dari pangeran kasim

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 86 – Murat shock ketika tahu eleanor hamil oleh kasim saudaranya sendiri…..

===Kosem pergi menemui silahdar yang sudah menunggunya dengan tegang. ada hal penting apa?? tanya kosem. silahdar menjelaskan jika yang mulia memberinya tugas untuk menyelidiki tentang eleanor………….”sultana, aku tahu jika gadis itu hamil dan siapa yang menghamilinya. dia adalah pangeran kasim”kata silahdar, mata kosem langsung melotot. siapa yang mengatakan kepadamu?? tanya kosem.

silahdar berkata jika ia menanyai semua gadis yang ada diharem, kosem berkata dengan marah beraninya silahdar menuduh pangeran kasim berdasarkan keterangan gadis di harem??? silahdar berkata jika dokter sudah memeriksa gadis itu dan dia bicara dengan kosem dulu sebelum bicara dengan yang mulia………….

Silahdar kemudian ijin pergi. kosem berbalik dan memanggilnya dengan keras………..”silahdar!! jika kau berani buka mulut maka kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada dirimu”kata kosem mengancam.

“masalah ini sudah terlanjut tersebar sultana, cepat atau lambat yang mulia akan tahu juga. dan jika itu terjadi maka situasinya akan makin buruk, aku ingin anda tahu lebih dahulu karena hanya anda yang bisa mencegah yang mulia bertindak buruk “kata silahdar kemudian, kosem hanya terdiam.

===Sementara itu bayezid sedang bersama dengan murat, dia berterima kasih untuk keputusan yang dibuat atas ibunya sehingga bisa tetap tinggal diistana bersamanya. murat berkata jika seharusnya bayezid berterima kasih kepada ibunya, kosem sultan………”dia tidak tahan melihatmu bersedih, sebenarnya akupun tidak merasa tenang melihatmu jauh dari ibumu “kata murat, bayezid berkata jika dia sangat berhutang budi atas kebaikan hati murat. murat kembali memberinya pesan agar bayezid menjauhkan ibunya dari tindakan berbahaya yang hanya akan berakhir masalah. seperti yang anda inginkan yang mulia kata bayezid kemudian. ketika bayezid pergi keluar dia berpapasan dengan kosem. tampak sekali rasa takut terpancar dari wajah pangeran itu. dia berusaha menghindar tapi kosem sudah mencengkeram tangannya…………..

“aku tahu apa yang kau lakukan bayezid, kau bersama dengan ibumu membuat lubang untuk anakku, kau pikir aku akan melupakan ini?? baiklah jika aku bisa lupa apa kau bisa melupakannya? apakah kau akan bisa keluar dari pikiranmu sendiri setelah tahu kau mengirim saudaramu pada kematiannya? apakah kau bisa hidup tenang ? kau sdh berjalan di jalan yang gelap, aku mencintaimu seperti anakku sendiri, tapi inilah akhirnya, untuk terakhir kalinya aku berdiri disampingmu dan mulai dari sekarang aku tidak ada lagi untukmu …………..” kata kosem,

Bayezid hanya diam karena rasa bersalah, dia berdiri mematung sementara kosem berjalan menuju ruangan murat.

Kosem kemudian berkata kepada murat jika eleanor bukanlah pencuri tapi dia melakukan kesalahan lain yaitu hamil dan yang melakukannya adalah kasim. murat berdiri tak percaya dengan perkataan kosem yang menyembunyikan sesuatu darinya. kosem beralasan jika dia berusaha menyelesaikan masalah itu diam diam karena itu menyangkut kehormatan keluarga mereka. aku mencegah dua bersaudara saling bermusuhan, kalian berdua anakkku kata kosem. murat tampak kecewa.

“murat, dia adalah bagian dari dirimu, kumohon maafkan dia, maafkan dia, memaafkan adalah dari yang lebih tua, jangan lakukan…………jangan “kata kosem dan tiba tiba dia jatuh. kemankes masuk demikian juga silahdar, murat berteriak untuk dipanggilkan dokter. silahdar menatap kearah kemankes dan tahulah dia jika kemankes tahu tentang rahasia itu…………kemankes sendiri menunduk .

“berjanjilah kepadaku, kau tidak akan membunuh saudaramu, kau tidak akan membunuh kasim, aku tidak akan memaafkan dirimu jika kau melakukannya”kata kosem kemudian.

===Disebuah klub tampak ilyas sedang minum2, demikian juga disudut yang lain ada hezarfen. tak lama kemudian datanglah evliya. yang langsung saja mencerca kebiasaan hezarfen datang ke klub…………”duduklah, tenang dan bersikaplah seperti seorang manusia, lihatlah keindahan penari penari itu, lihat sekelilingmu, inilah indahnya dunia, “kata hezarfen. kemudian ev melihat ilyas dan berkata jika pria itu pernah menjadi mantan saudara iparnya, tapi ketika tahu reputasinya keluarga mereka memutuskan pertunangan . tiba tiba datang seorang pria berbisik kepada ilyas. mereka kemudian keluar dari klub. hezarfen dan ev pun mengikuti keduanya………..

Bagaimana selanjutnya?? apakah yang akan keduanya temukan? bagaimana juga nasib kasim karena sepertinya murat marah dan tidak terima dengan apa yang terjadi. lanjut ke Sinopsis Kosem Season 2 Episode 87

 

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA SILAKAN SHARE

Comments

comments

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)