Sinopsis Kosem Season 2 Episode 87- Kasim Mulai Ketakutan….

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 86 – Kosem Memohon Ampunan Untuk Kasim yang sudah menodai kehormatan keluarga, tapi sepertinya murat belum mengambil keputusan. sejak itu baik kasim, murat dan kosem gelisah setiap saat.

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 87 – Cornel dan ilyas merencanakan makar untuk menggulingkan murat sultan….

===Mereka berdua melihat ilyas dan yang lainnya sedang membuka sebuah peti berisi perhiasan. aku sudah tahu jika dia pasti punya rencana busuk kata evliya, dia pun mmebenarkan tindakan ayahnya ketika memutuskan pertunangan ilyas dan adiknya. mereka berdua kemudian mendengar pembicaraan ilyas dan orang yang ada disana untuk membawa peti itu kepelabuhan, mereka kembali mengikuti orang orang itu.

===Murt bertanya kepada dokter tentang kondisi ibunya. dokter menjawab jika mereka perlu pemeriksaan lebih lanjut. gev dan atike nampak khawatir. sang ibu pun berkata jika dia baik baik saja. tak lama kemudian ibrahim dan kasim masuk kedalam ruangan, kosem terlihat kaget. kasim sendiri nampak takut dan salah tingkah.

“ibu apa yang terjadi padamu??” tanya kasim. tidak ada apa apa, aku hanya merasa pusing saja ujar kosem. murat menatap kasim dengan aneh. kosem pun memegang tangan putranya. murat melihat kearah ibunya tanpa berkata apapun, dia kemudian mencium tangan ibunya dan berlalu………..

===Silahdar mendekati kemankes dan langsung berkata jika kemankes tahu semuanya ……”kau tahu semua nya dan kau menyembunyikannya kan??” tanya silahdar. apa yang bisa kulakukan, melemparkan pangeran kedalam api?? kata kemankes balik bertanya. silahdar berkata jika dengan bekerja di balik yang mulia dia juga sudah melemparkan dirinya sendiri kedalam api

“kau pikir ini benar?? dan pada akhirnya dia akan tahu, tidak ada rahasia yang akan terus menjadi rahasia, jika kau menyembunyikan apapun lagi, maka ketahuilah jika aku tidak akan tinggal diam”kata silahdar. sementara itu murat masuk keruangannya yang lain dengan wajah tegang. kemarahan membuncah dalam dadanya. dia ingat ketika bersama kasim beberapa waktu yang lalu ditaman………..”aku bebas dari rasa cemas dalam duniaku sebagai seorang saudaramu, aku bisa melihat apapun dengan baik tapi sebagai junjunganmu jangan mengharapkan itu dariku “ujar murat waktu itu sambil mencengkeram kerah baju kasim.

Pada saat yang sama silahdar menerima pesan dari ester………..”kita harus bertemu secepatnya , ini masalah negara “ujar ester dalam pesannya.

===Ilyas tampak pergi menemui cornel ditempatnya. rupanya cornel lah yang mengirim peti itu untuk ilyas. ilyas berkata jika itu tidak cukup dan kerna itulah dia meminjam dari ester hatun. cornel marah mendengar itu…………”pertumpahan darah akan terjadi, era kosem dan anaknya akan segera berakhir “kata ilyas dengan pd nya. cornel kemudian menyuruh ilyas untuk segera membuat pemberontkan di balikesir.

“aku akan memulai badai, kemudian apa yang akan terjadi?? siapa setelah sultan murat ??” tanya ilyas.

“pangeran bayezid akan naik tahta dan kau akan menjadi perdana menteri sebagai imbalannya”ujar cornel.

===Murat yang sedang gundah gulana kemudian datang mengunjungi farya. farya sedang tertidur dikursi, murat lalu duduk disebelahnya sambil mempermainkan cincin ditangannya. ketika farya bangun, dia memeluk murat dengan hangat dan bertanya ada apa??……………..”seumur hidupku kuhabiskan dalam istana, aku dibesarkan disana, kesultanan memang menjadi milik keluargaku tapi harga yang kami bayar sangat mahal. aku tahu ketika mehmet dieksekusi dan aku melihatnya, aku melalui rasa sakit yang panjang , aku melihat pengkhianatan dan juga kematian, didepan mataku aku melihat saudaraku mengeksekusi saudaraku yang lain, sejak itu aku tidur hanya dengan satu mata, aku menunggu eksekutor datang kepadaku tiap malam, tiap hari dan juga tiap saat, aku tidak pernah lupa apa yang aku lalui”kata murat. farya menangis mendengarkan cerita murat, dia menarik murat dalam pelukannya dan mencium kening murat berkali kali.

===Sementara itu kasim nampak tegang, dia bertanya kepada kosem bagaimana murat sultan bisa tahu. bukankah masalah ini sudah selesai kata kasim. kosem berkata jika apapun yang sampai di harem maka tidak akan ada yang bisa mencegahnya………..”dia akan membunuhku, dia tidak akan membiarkan aku hidup setelah apa yang terjadi”kata kasim ketakutan. kosem berusaha menenangkan putranya, dia meyakinkan kasim jika murat tidak akan melakukan hal seperti itu.

“dia bisa, apa kau tidak lihat yang dia lakukan pada para pemberontak, dia tidak mengampuni siapapun, dia menyimpan banyak sekali kemarahan didadanya, dia pasti akan membunuhku”kata kasim kebingungan. tenanglah, jika memang demikian maka dia akan menemukan dahulu tubuhku yang tidak bernyawa kata kosem. sedangkan murat sendiri tidak bisa memejamkan matanya, pikirannya menerawang tak menentu. kira kira apa yang akan murat putuskan ya? lanjut ke Sinopsis Kosem Season 2 Episode 88

 

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA SILAKAN SHARE

Comments

comments

2 Comments

  1. Emma June 22, 2017 Reply
  2. Emma July 3, 2017 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)