Sinopsis Kosem Season 2 Episode 89 – ILyas pasa

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 88 – Farya Kesal ketika tahu kosem mengirim orang untuk mmeberinya obat anti hamil

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 89

===Ibrahim berkta kepada kasim untuk memakan sesuatu tapi kasim menggeleng. kasim berkata jika yang mulia tahu tentang perbuatanya……….”apakah dia mengatakan sesuatu??”tanya ibrahim takut. kasim menjawab tidak, dan itulah yang menakutkanku, kediaman itu bukan pertanda baik. aku tidak bisa tidur semalaman, setiap suara membuatku cemas katany kepada adiknya.

“saudara kita tidak akan melakukan hal itu, jangaan pernaah berpikir kearah sana, “kata ibrahim berusaha menghibur kasim.

“berapa banyak pangeran yang mati diistana ini, mereka dicekik dalam tidurnya, dan aku akan menjadi salah satunya, ini akan menjadi akhir hidupku”kata kasim dengan wajah putus asa, sementara itu ibrahim diam dan sangat menyesali perbuatanya memberitahu bayezid tentang rahasia  kasim sehingga msalah itu menjadi terkuak.

===Beberapa pasa tampak berkumpul didepan istana, mereka saling bergerombol dan bertanya kira kira ada apa mereka di panggil keistana??? murat kemudian muncul dan meminta kemankes untuk memanggilkan ilyas juga. ketika sultan masuk kedalam, kemankes bertanya kepada huseyn apa yang terjadi??

Sementara itu ditempat yang lain tampak ester dan silahdar sedang berbicara. ester bertanya kepada silahdar kenapa dia tidak datang padahal dia sudah mengiirmkan pesan. aku banyak sekali pekerjaan yang harus aku selesaikan, aku tidak bisa pergi setiap saat kau memanggil kata silahdar beralasan. ………..”kau bersikap aneh akhir akhir ini, kau tidak berkunjung dan tidak juga memintaku datang, kau tampak menjauh dariku”kata ester meminta penjelasan. silahdar kembali berkata jika dia tidak harus memberikan penjelasan apapun kepada ester. jangan samakan aku dengan wanita lain silahdar, jangan pernah berani beraninya kau mempermainkan aku  ujar ester kemudian. ketika mereka sedang asyik bicara kemudian datanglah farya yang melihat keduanya dengan tatapan curiga.

Silahdar bertanya alasan kedatangan farya dengan sinis…………..”kenapa?? apakah aku dilarang datang keistana?” tanya farya kesal. aku tidak bermaksud begitu kata silahdar . akhirnya farya berkata jika dia datang untuk menemui atike sultan, dan langsung berlalu. silahdar kembali berhadapan dengan ester, apa yang ingin kau katakan kepadaku?? tanya silahdar kepada wanita itu. kau punya hal penting yang harus diurus kata ester dengan wajah sangat kesal, diapun berlalu………….silahdar berpikir keras.

===Diruang pertemuan murat sultan  berkata jika ilyas yang terbukti menerima bantuan emas dan perak mulai mencurigakan karena dia tidak akan pernah berhenti dan akan memberontak lagi. kemudian si imam besar menjawab jika mereka tidak boleh lupa kalo ilyas memiliki banyak pengaruh dan jika mereka menuduh tanpa bukti maka pemberontakan itu akan benar benar terjadi………..”lalu apa yang kau sarankan??” tanya murat. si imam berkata jika apa yang terjadi saat ini karena murat sultan memecat dia dari jabatannya. ia kemudian menyarankan agar memberinya tugas sebagai pejabat pemerintah ditempat yang sangat jauh sehingga ia tak lagi punya pengaruh dan tentunya tidak ada darah yang akan tercecer akibat pemberontakan. usul si imam tampaknya mendapatkan persetujuan dari anggota divan lainnya.

===Atike sedang bersama dengan putri farya. aku tidak pernah bicara lagi dengan silahdar sejak kejadian terakhir  dan aku penasaran dengan apa yang dia pikirkan sekarang kata atike curhat pada farya. farya kemudian berkata jika dia bertemu dengan silahdar ditaman dan dia sedang bersama dengan ester, ………”aku tidak tahu apakah wanita itu adalah wanita yang silahdar cintai tapi yang jelas ada sesuatu diantara mereka , aku berkata ini bukan untuk membuatmu sedih, tapi malah kebalikannya, jangan biarkan dia bersama wanita itu “kata farya. atike nampak senang farya ada dipihaknya, kedua tangan mereka saling menggenggam seakan memberikan semangat satu sama lain. aku tidak akan menyerah , cepat atau lambat aku akan ada dihati silahdar kata atike. keduanya pun tersenyum. Sementara itu pelayan ayse mendatangi majikannya dan memberitahu jika putri farya mengunjungi atike sultan. ayse kesal sekali mendengar farya dengan bebasnya masuk kedalam istana. si pelayan mengingatkan ayse untuk tidak berbuat ceroboh karena yang mulia sudah memperingatkannya.

===Ditaman, ester berkata kepada kosem jika abaza pasa sudah sangat royal memberikan sumbangan untuk acara amal yang kosem lakukan . kosem pun memuji abaza yang sangat memperhatikan mereka yang miskin dan membutuhkan……….”bahagianya saya bisa melayani anda, sultana yang paling berkuasa”kata abaza. kosem lalu berkata jika mereka membutuhkan seorang pasa pemberani seperti dia dan dia akan menjadikan abaza sebgai perdana menteri kedua.

“dan jika saaatnya tiba untukku berkuasa lagi maka kau akan menjadi tangan kananku, “kata kosem melanjutkan. ester kemudian memberitahu tentang ilyas yang hendak meminjam uang kepadanya. abaza menyela jika ilyas tidak akan mudah menerima semua itu dan pasti dia akan melakukan sesuatu. abaza berkata agar kosem memberinya perintah dan dia akan bertindak

“tidak, kau kembalilah ke bosnia, tunggu perintah dariku, aku akan mengurusnya”kata kosem. bagaimana selanjutya?? apa yang akan kosem lakukan?? Sinopsis Kosem Season 2 Episode 90

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

4 Comments

  1. Emma July 11, 2017 Reply
  2. Emma July 11, 2017 Reply
  3. adiba s July 12, 2017 Reply
  4. Emma July 12, 2017 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)