Sinopsis Kosem Season 2 Episode 90 – Ilyas Pasa Memberontak

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 89 – ILyas pasa benar benar sudah diluar kendali, ketika murat tahu ilyas pasa menerima emas dan perak , sultan pun mengadakan pertemuan dengan anggota divannya.

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 90

===Ilyas akhirnya memenuhi panggilan sultan murat. kapan kau akan kembali ke balikesir?? tanya murat dengan dingin. ilyas menjawab jika dia akan bertahan diibukota. murat berkata jika dia menolak keinginan ilyas, dia harus kembali pergi  dari ibukota dan kali ini menuju syria. melihat ilyas diam saja…………”ada apa pasa?? apakah kau tidak senang dengan keputusanku??”tanya murat dengan wajah masam. ilyas kemudian meminta maaf atas kecerobohannya, dia berkata jika nyawanya ada ditangan yang mulia. dia berpikir jika murat sultan memberinya posisi yang lebih rendah daripada sebelumnya. apakah saya sudah melawan anda???

“dalam kontrak aku memberikan posisi yang sangat penting, siria membutuhkan pejabat yang setia seperti dirimu, sehingga persia tidak akan berani lagi disana”kata murat . ilyas kemudian mencium kaftan murat dan berkata jika dia akan menjalankan perintah murat apapun yang terjadi. murat kemudian menyuruh ilyas keluar……….

Ketikaa ilyas keluar dari ruanganya, murat sultan berdiri dan melihat kepergian pria itu dengan tatapan mata dingin. sedangkan ilyas sendiri mendapati sinan pasa sudah menunggunya diluar. sinan bertanya mengapa murat sultan memanggilnya??……….”dia menunjukku sebagai pejabat di siria dan dia ingin aku segera pergi , aku rasa dia ingin mmebunuhku dalam perjalanan kesana “kata ilyas. sungguh tidak baik ujar sinan

“kepalaku diujung pedang, sebelum mereka tahu apa yang terjadi, sebaiknya pemberontakan seegera dimulai”kata ilyas. sinan kemudian menyuruh ilyas mencari orang untuk menggantikan tempatnya, seementara itu kau sendiri bisa segera menyiapkan tentara kata sinan.

===Diharem, ayse dan farya kembali bertemu. ayse langsung saja berkata sinis kepada farya. ayse kembali memanasi farya dengan perkataan yang menyakitkan. keduanya kembali bertarung untuk memperebutkan perhatian sultan. ayse kesal lalu mengatakan seharusnya farya tidak membahas soal pernikahan kepada murat sultan………..”itu benar, murat sultan akan menikahiku dan tidak akan ada wanita lain selain aku, kau tidak bisa berlindung lagi pada anak anakmu”ujar farya dengan marah. tiba tiba ayse hendak menampar farya, farya yang cekatan langsung saja memegang tangan ayse dan mencekiknya.

“jangan pernah lakukan itu lagi kepadaku!!!”teriak farya marah. keduanya tidak tahu jika kosem sedang berdiri memperhatikan mereka. dia langsung menegur keduanya ketika keduanya berkelahi. ayse dan farya langsung saja bersikap hormat kepada kosem.

===Atike pergi menemui silahdar di kandang kuda,………” jadi kau menghabiskan waktumu disini , sebenarnya aku harus lari darimu, setiap kali melihatmu aku merasa sakit, sejak hari itu aku berjalan dengan pisau dihatiku, aku tidak tahu kapan luka ini akan pergi, aku hanya berpikir tentang apa yang kau katakan , kebanaran dan kebohongan menjadi satu, selamatkan aku dari keraguan ini, apakah itu benar? kau mencintai wanita lain??’ tanya atike dan silahdar pun membenarkannya.

Mendengar hal itu atike langsung saja memburu silahdar untuk memberitahunya siapakah wanita itu?? apakah dia ester? tanya atike penasaran. silahdar membantahnya tapi atike yang sudah terlanjur percaya jika ester adalah wanita yang dicintai silahdar malah menuduh pria itu berbohong kepadanya. silahdar menatap atike tanpa kata, tidak menyangka begitu keras kepalanya sultana didepannya itu…………….

===Ketika melihat kosem mendekat, ayse langsung mengadu tentang hal buruk yang dikatakan farya kepadanya . tapi kosem tak bergeming, dia menyuruh ayse kekamar dan menunggnya. cepat kata kosem ketika melihat ayse hanya diam. akhirnya ayse pun melangkah berlalu…………..

Kosem kemudian berpaling kepada farya dan memarahinya…………”siapa kau beraninya menaikkan tanganmu kepada seorang ibu dari para pangeran? kau akan menjelaskan kepadaku dan juga anakku”kata kosem berang. farya pun langsung meminta maaf dan membela diri jika ayselah yang memulai perselisihan lebih dahulu. farya kemudian berkata tentang usaha kosem untuk mencegahnya hamil.

“apa yang telah aku lakukan kepada anda, sultana. mengapa kau tidak menginginkan aku??” kata farya memohon. kosem menjawab jika dia tdk pernah lupa dengan pengkhianatan yang pernah farya lakukan kepada putranya. farya berkata jika dia bukanlah musuh ………

“aku tidak akan pernah tidak menghormati anda karena aku sangat mencintai anak anda, itulah mengapa aku aada disini, aku tidak punya tujuan apapun “ungkap farya. kosem menjawab dengan sinis jika farya hanyalah mainan bagi putranya, dia tidak punya kekuatan apapun, kau hanyalah seorang selir katanya sambil berlalu pergi. farya menatap kepergian kosem tanpa kedip. bagaimana selanjutnya? apakah hubungan keduanya bisa membaik? lanjut ke Sinopsis Kosem Season 2 Episode 91

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

One Response

  1. Emma July 12, 2017 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)