Sinopsis Kosem Season 2 Episode 93 – Putri Farya Mengandung

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 92 – Kasim Dikucilkan disebuah tempat dimana paman mustafa juga dikucilkan disana, kosem berang tapi tidak bisa berbuat apa apa, murat bahkan melarang kosem untuk mendekat kesana

Sinopsis Kosem Season 2 Episode 93

===Farya kaget ketika penjaga berkata kosem sultan datang malam itu……..”Ada urusan apa dia datang malam malam kesini??” tanya farya dengan marah. si penjaga berkata jika mereka tidak tahu, dia bersumpah kepada farya jika tidak tahu apapun. farya kecewa dan marah, lalu menyuruh mereka semua keluar……….

“aku yakin ada sesuatu yang terajdi, tapi aku tidak tahu………..”kata farya, tiba tiba margaret berteriak kau berdarah…………sambil menunjuk kearah selangkangan farya.

===Kosem langsung berjalan keruang has oda, dia meminta penjaga membuka pintu. murat mendengar suara ibunya dan meminta penjaga membiarkan sang ibu masuk. murat duduk sambil minum minum dengan tatapan mata kosong sementara sang ibu dngan berlinang air mata marah kepadanya……….”apa yang kau lakukan kepada kasim? apa kau membunuh saudaramu? aku berhak tahu apa yang terjadi, katakan kepadaku!!!”kata kosem. murat kemudian berkata jika dia mengampuni nyawa saudaranya tapi kasim harus tetap dihukum. hukuman apa ?? tanya kosem. aku menguncinya diruangan paman mustafa sahut murat………

“apa? kau mengunci saudaramu dengan orang gila itu?? apa yang kau inginkan?? kau ingin saudaramu gila jg seeperti dia?” tanya kosem . murat berkata jika seharusnya dia membunuhnya karena perbuatannya tapi kali ini dia sudah mengampuninya.

“jangan harap aku akan membiarkannya, jika sekarang aku membiarkan dia tanpa hukuman maka besok mungkin dia akan berhasrat pada tahtaku, dan ketika saat itu tiba………..” ujar murat tanpa menyelesaikan kalimatnya.

“aku bersumpah kepadamu tak seorangpun akan menggoyang tahtamu, tapi kau sendiri yang membuat masalah ini memburuk, sekarang ketakutannya akan menjadi kecurigaanmu, takut dan ragu adalah racun dalam hati yang bisa membunuh…………..”kata kosem. murat tak menjawab dan meminta sang ibu untuk kembali kekamarnya.

Kosem lalu bersimpuh dikaki murat sambil mengingatkan murat kepada saudaranya osman yang telah mengeksekusi mehmet karena sebuah kecurigaan. murat berkata jika kasim akan keluar ketika dia menginginkannya dan sampai waktu itu maka tak seorangpun boleh menengoknya termasuk juga sang ibu………..”kenapa aku harus ikut menderita? apakah aku harus berteriak dan bicara pada dinding, dengarkan anakku, jka kau membuka pintu itu dengan hati yang kejam maka kau tidak akan pernah bisa menutup lagi selamanya”kata kosem. tapi lagi lagi murat terdiam.

Kosem keluar dari ruangan dengan dada yang sesak dan sakit, haci memperingatkannya untuk menjaga dirinya. ia kemudian memberikan sebuah pil untuk kosem, kosem berjalan dengan lemah meninggalkan ruangan murat.

=== Sementara itu seorang dokter sedang memeriksa farya dan memintanya untuk tidak khawatir meski dia baru saja mengeluarkan darah , dia bahkan memberikan farya selamat untuk kehamilannya. farya serasa tidka percaya dan meminta si dokter mengulang kembali perkataannya, dia menatap margaret dengan berbinar binar, demikian juga margaret tampak senang dengan kehamilan farya………”aku hamil!! lalu kenapa kosem datang kesini”kata nya kepada pembantunya itu. itulah yang harus kita cari tahu , tapi jangan pikirkan itu terus , bukankah bayi ini lebih penting daripda yang lain kata margaret.

===Didapur, lalezar bertanya kepada haci kenapa memanggilnya?? dan mengapa beynem tidak ada disana, dimana dia?? haci berkata jika beynem sudah diasingkan. dia akan memasak diistana lama mulai dari sekarang . haci juga memberitahu lalezar jika kosem sudah mengirim pergi meleki ketempat pertanian yang sangat jauh , dia akan tinggal disana. …………”sekarang aku tahu kenapa dia memanggilku?? dia juga akan mengirimku ketempat yang jauh juga”katanya dengan wajah cemas. jangan tanya kepadaku soal itu, dia ingin berjumpa denganmu kata haci kemudian.

===Ayse sedang bersama mata matanya dikamar, apa yang kau bawa sekarang?? tanya ayse. si pelayan mata mata itu berkata jika dia datang bersama putri farya untuk menemui murat sultan. dia memang selalu begitu merusak hari hariku kata ayse kesal. si mata mata kemudian berkata tentang kedatangn kosem keistana, ayse bertanya apa yang dia inginkan??…………..”aku juga penasaran, aku tidur cepat dan tidak melihatnya tapi seorang penjaga berkata jika kosem datang”kta si mata mata itu.

===Farya tampak menuju ruangn murat dan ijinkan masuk kedalam. murat berkata pasti penting hingga dia datang tanpa memberinya pesan……….”aku pikir kau akan senang melihatku taapi seperti nya kau sedang banyak pikiran , apa yang terjadi?? apa ada yang salah??” tanya farya ketika melihat murat tampak tidak bersemangat. Murat lalu berkata jika tidak ada hal penting, dia harus mengerjakan sesuatu. farya langsung saja menggapai tangan murat yang hendak pergi………….

Bagaimana selanjutnya? apa reaksi murat/ lanjut ke Sinopsis Kosem Season 2 Episode 94

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Comments

comments

One Response

  1. Emma July 17, 2017 Reply

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)