Teknologi Terbaru Mobil Listrik X-Terran Dari Acer

Teknologi Terbaru Mobil Listrik – Baru-baru ini Acer telah memamerkan produk terbarunya, namun produk yang diperkenalkan kali ini bukannya komputer atau laptop dan juga bukan smartphone, tetapi sebuah Mobil Listrik yang diberi nama Mobil Listrik X-Terran. Mobil Listrik buatan perusahaan Acer tersebut dipamerkan pada ajang pameran teknologi Ecartec, di Muenchen, Jerman bebrapa waktu yang lalu.

Teknologi Terbaru Mobil Listrik

Agaknya perusahaan Acer sedang melakukan sebuah terobosan baru di bidang yang lain yakni kendaraan bermotor, yang sebelumnya perusahaan Acer hanya memproduksi berbagai produk elektronika komputer, laptop serta smartphone. Terobosan perusahaan Acer menghasilkan sebuah teknologi terbaru mobil listrik X-Terran yang memiliki desain untuk dapat melalui medan yang berat dengan bermodalkan tenaga motor listrik yang didukung dengan tenaga baterai atau menggunakan tenaga listrik yang tentu saja ramah terhadap lingkungan karena tanpa menimbulkan polusi udara sama skali. Dan wujud dari Acer X-Terran sendiir sebenarnya adalah sbuah kendaraan ATV beroda 4 yang mengunakan listrik dari baterai sebagai sumber tenaganya.

Teknologi Terbaru Mobil Listrik Dari Acer – X-Terran

Namun belum banyak bocoran yang dibuka oleh Acer mengenai produk barunya yang kemungkinan masih dalam taraf pengembangan selanjutnya. menurut kabarnya, teknologi terbaru mobil listrik Acer X-Terran tersebut dapat berjalan dengan menggunakan 256 baterai lithium-ion yang memiliki daya sebesar 18.650 dan dapat mengeluarkan tenaga dari motor listrik sebesar 8,7 kWh. Kelebihan dari Acer X-Terran adalah ketangguhannya saat digunakan diberbagai medan berat serta dalam kondisi berbagai cuaca, karena memang mobil X-Terran didesain untuk tahan terhadap air. Dan mengenai jadwal pemasaran X-Terran sendiri belum ada kabar yang lebih jelas dari Acer sendiri tentang kapan akan dirilis. Dan untuk spesifikasi mobil X-Terran lebih lengkapnya juga belum ada kabar selanjutnya.

Sebelumnya Acer telah mengawali dengan pendirian MPS Energy pada bulan Juli 2015 yang lalu. Dan ini menunjukkan keseriusan pihak Acer dalam merambah teknologi kendaraan bermotor. Pecobaan terhadap ketahanan baterai yang dimiliki oleh mobil listrik X Terran juga terus dilakukan oleh Acer untuk mendapatkan hasil yang terbaik karena perusahaan Acer juga tidak bermain sendirian dalam hal ini, akan tetapi pihak Acer juga melibatkan Studio X-Gene sebagai pihak yang menyediakan berbagai keperluan mobil serta mesin yang digunakan untuk membangun mobil listrik buatan acer tersebut.

Produk Acer Terbaru – kendaraan listrik X-Terran

Sedangkan hal yang serupa juga telah dilakukan oleh perusahaan Xiaomi yang terkenal sebagai slah satu perusahaan smartphone itu, dimana Acer dan Xiaomi juga berasal dari negara yang sama yakni tiongkok. Namun Xiaomi justru lebih duluan telah merilis produk kendaraan listriknya yang bernama Nineboot mini. Sedangkan Nineboot Mini merupakan sebuah kendaraan bermotor roda dua yang dilengkapi dengan penggerak motor listrik serta bersumber tenaga dari baterai.

Perusahaan raksasa seperti Google serta Apple ternyata juga sama-sama telah mulai mengembangkan produk berupa mobil listrik, yang ternyata juga diikuti oleh perusahaan LG dengan mengembangkan produk berupa mobil listrik LG, bahkan kabarnya Google telah mengembangkan sebuah teknologi mobil listrik pintar “Google’s self-driving car” yang dapat beroperasi tanpa kemudi, rem maupun pedal karena semuanya dapat berjalan secara otomatis dan mengagumkan. Namun sampai hari ini belum diketahui siapa duluan dari mereka yang akan merilis produk mobil listrik mereka ke pasar, apakan mobil listrik Google ataukah mobil listrik Apple, kita tunggu saja kejutan dai mereka pada waktu yang akan datang. Dan semoga nantinya Teknologi Terbaru Mobil Listrik yang mereka kembangkan akan dijual murah ke pasaran.

FIFORLIF ONLINE STORE “DIET SEHAT DAN AMAN” SILAKAN KLIK DISINI!!
CEPAT-KURUS-LANGSING-7-HARIkonsultasi-fiforlif catarasi

SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?SILAKAN BANTU "LIKE " & "SHARE" KE FACEBOOK /TWITTER /GPLUS ANDA

Leave a Reply

error: Mohon Jangan Di copy :)